alexa-tracking

NEMBAK CEWEK

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/529973e2148b460045000153/nembak-cewek
NEMBAK CEWEK
Permisi ni agan agan semua, singkat aja nih, ane kan udah kenal cewek belum genap satu minggu ini, jalan bareng, ngopi bareng, trus nganterin pulang.
Sebenernya sih udah kenal satu bulanan tapi cuma lewat sosmed.
Dan ane udah ngrasa ada chemistry emoticon-Malu (S) dan ane ama doi udah ada panggilan unyuemoticon-Hammer2 emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak sepasang tokoh kartun gitu.
yang ane mau tanyakan, hubungan yang baru seperempat bulan ini apakah tepat untuk ane buat nembak tuh cewek?
soalnya dia juga banyak yang ngincer emoticon-Cape d... (S)
Dan apakah nembak cewek harus di tempat yang romantis?
dari dulu pacaran 2 kali malah yang cewek yang nembak emoticon-Big Grin
maunya sih sekarang ini ane nembak di tempat kerja dia biar greget emoticon-Ngakak
apakah itu etis? atau malah gak banget?
oia umur ane 24 tahun (kagak nanya tong emoticon-Hammer (S) )
ditunggu jawabannya agan agan sekalian emoticon-Smilie
terima kasih emoticon-Smilie
Quote:


Terserah, kalo emang ente sudah klop ama dia ya udah tembak aja.
Nembak itu bukan soal tempat tetapi waktu yang tepat, waktu yang tepat itu ketika romantisme kalian lagi tinggi tinginya, jadi gak masalah baru seperempat bulan juga. sisanya keberuntungan jadi ingat jangan kelewat ngarep bakal diterima

Gak usah mikirin tempat harus yang romantis atau tempat kerja atau apa, yang pasti sebuah tempat yang tenang supaya dia bisa denger apa yang ente katakan.


image-url-apps
Silakan tembak emoticon-Smilie

Hal yang bakal terjadi diluar keinginan ente, ane ga tanggungjawab ya emoticon-Peace
Tembak langsung dong emoticon-Smilie
KASKUS Ads
image-url-apps
Kalo memang doi mau dan minat pacaran sama loe, nembak di WC pun pasti doi mau.


Candle light dinner sama hadiah kejutan biasanya berhasil.

image-url-apps
Quote:


wah thanks gan atas masukannya emoticon-Smilie sangat keren
image-url-apps
bener kata abang pertamax di atas,nembak itu bkn mslh tmpat,tp waktu yg tepat. ga hanya cewe, sniper pun kalo waktunya tepat ketika ga ada penjaga bakal aman nembak target tanpa ketahuan.lah ngmg ape ane emoticon-Hammer2
langsung dicoba aja gan klo dah mantep,cm kalo ane nih sminggu masih prlu dijajaki lg gan,apalagi ntu cewe bnyk dkt cowo lain jg.
tp gambling jg sih,ntar kelamaan malah ada cerita "sbnr e ak suka sm km,tp km g nembak2 akhirnya pilih dia". jd intinya ttp lebih cepat lebih baik sih gan jd cepet tau jwbnnya emoticon-Hammer2
image-url-apps
Quote:

oke gan ane akan tembak doi sesegera mungkin

Quote:


emoticon-Ngakak di wc gan?
tadi malem ane nongkrong ama doi tapi ane grogi banget gan mau bilang emoticon-Frown

kalo nasi kotak gimana gan? mumpung ane dapet 2 nasi kotak dari kantor emoticon-Big Grin
image-url-apps
Quote:


nah itu gan, ane takut keduluan emoticon-Frown
tadi malem juga pas dia nongkrong ma ane nunjukin chatingan orang2 tapi dia gak mbalesin sih emoticon-Big Grin
saran sih jng ditempat kerja
Nembak cewe di tempat romantis dengan cara yg unik itu biar selalu di inget gan
Walaupun nanti hubungan ente ga berkembang tapi kenangan itu pasti selalu ada di benak cewe tersebut

Kalo nembak di kantor etis - etis aja sih selama bukan jam kantor emoticon-Ngakak
Mendingan agan susun skenario yg unik dan ajak temen" nya biar berkesan emoticon-Malu (S)
image-url-apps
Kalo dari kedua pihak udah ada feel, ya cb aja gan di ungkapkan, daripada tar agan dikira php lagi.
to de poin aja,

langsung tembak bro...
image-url-apps
Quote:


Setuju emoticon-Big Grin
Quote:


KECEPETAN !!!. tunggu sampe beberapa bulan lagi

terus lu bayangin nembak di tempat gawe, lu ditolak .. meeehhhhh emoticon-Busa: jadi bahan gossip ntar emoticon-Busa:
image-url-apps
Quote:



Quote:


oke gan ane tampung sarannya, tapi temen2nya umurnya diatas ane semua gan jadi malu emoticon-Big Grin
sepertinya tempat romantis pilihannya emoticon-Smilie
image-url-apps
yaudah gan nembak boleh dimana aja asal waktunya tepat...contohnya klo ente nembak dia pas lagi candle light dinner tapi dianya udah punya pacar kan ga mungkin diterima gan emoticon-Smilie
Quote:


Tembak di dalem kamar hotel gan,
akan lebih terasa gimana gitu..emoticon-Hammer (S)



Ente yakin dia belum punya cowo...? emoticon-Big Grin
Sebelum ente nembak di tempat kerja, selidiki dulu dia pemalu atau tidak..
jangan sampe malah ente ditolak hanya karena dianggap bikin malu...emoticon-Big Grin

Ajak jalan aja kemana kek, semacem tempat hiburan apa gimana gitu..baru tembak disistu...
image-url-apps
Tembak langsung gan... Ajak dinner dulu jgn pake lilin cahayanya gan pake obor emoticon-Big Grin biar beda kek orang2
Ajak ngomong becanda2 abis itu basoka deh, eh tembak maksud ane. emoticon-Ngakak


Salam silent reader yg udah tobat emoticon-Cool
image-url-apps
kalau menurut ane tempat nggak begitu ngaruh kok gan, tapi kalau waktunya mungkin terlalu dini buat ngungkapin perasaan. pahami dulu karakter dia, tapi jangan terlalu lama nanti bisa jadi ente masuk friendzone seperti ane..

sudah kenal lama tapi pas ngungkapin perasaan dia cuma bilang "maaf kamu sudah aku anggap sahabat baik, nggak lebih" emoticon-Turut Berduka
gmna nih kelanjutanya??
udah nembak blom si te es nya?? emoticon-Bingung (S)
×