alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52994ec059cb17f51b00015b/testimonial-dagangan-yg-sudah-laku-by-adonan
Testimonial dagangan yg sudah laku by adonan
Quote:Original Posted By gpazia1982
thanks gan brgx ajib. makasih bgt dah bantu ane. dah repotin tny ini itu djwb dg ramah... accesorisx ajib bgt gan. rekomended nih.... walau cm diwakilin sm anak buahnya. tp ramah euy. kpn kpn ane mampir toko ya gan. diskon jg lupa hehhee. makin sukses lapaknya ya.

thanks.


Quote:Original Posted By priatampan77

Awas area wajib blanja!!!

Cuma mau laporan aja nih...
Hati2 transaksi ama agan yg satu ini...


Gila nih agan Nurut aja permintaan buyer kyk gimana juga..
Ane kpengen cepet sampe tuh barang, agan ini ladenin tanpa basa basi
Ane nanya2nya kayak pak polisi, eh si agan ini slalu jawab dengan semangat...
Intinya jgn ragu buat beli di agan yg satu ini, fast respon, murah, ramah, baik hati dan tidak sombong...

Tapi sayang gak bisa di tawar uy hehehehee...

Top lah pokoknya
Recomended seller


Makasi gan senang bertransaksi dengan anda
emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)



Quote:Original Posted By AsiaPasifik
Thanks pak adnan iphone 5 white udah tiba dibekasi emoticon-Big Grin
barang muantapppp
pelayanan muantap
harga muantap
tanpa rekber tetep berjalan amanemoticon-Kiss (S)

BEST SELLER
emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller
emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2


Quote:Original Posted By xori.eng
Deal-nya cepat emoticon-Shakehand2
Packingnya mantap emoticon-2 Jempol
Kirimnya kilat emoticon-Ngacir2
Barangnya yahud emoticon-Rate 5 Star
Pokoknya emoticon-Recommended Seller