alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5298e402118b462f0a00002b/ane-benar-tidak-percaya-lelaki-ini-tega
ane benar tidak percaya lelaki ini tega!!
selamat malam agan dan sist..
ane sangat marah terhadapt lelaki ini! emoticon-Mad (S)
dia telah membuat teman ane jadi begini!!
teman ane memang bukanlah yang banyak tuntut atau memaksa tapi tidak juga harus begini!!
awal si cowo b***sat ini memang sudah punya cewe lalu cewe dan teman ane memang berada tapi aku dengar mereka break dan cowo itu bertemu dengan temanku.
temanku tau sebelumnya dia punya pacar lalu tidak lama sepertinya cowo ini sudah putus sama cewenya semua barang punya cewenya sudah di singkirkan.

lalu beberapa lama cowo banci ini mulai menembak teman ane berkali-kali selalu di tolak ama teman ane akhirnya teman ane terima dan hubungan mereka semakin harmonis,teman ane juga gak mau tanya hub-an dia ma cewenya bagaimana,teman ane cuma percaya sama dia.
teman ane sangat sayang kepada cowo gila itu.
apa-apa teman ane selalu belikan bwt dia,teman ane gak mau ngerepotin dia,teman ane selalu masakkan sayur buat cowo itu,pokoknya teman ane memperlakukan cowo itu seperti raja dan kesayangan but.....

cowo itu ternyata membuat teman ane hancur berkeping2!!
teman ane sudah sesabar mungkin terhadap dia,cowo gila itu yang salah masa teman ane yang minta maaf..
teman ane gak pernah nuntut dia beliin ini itu..
beda sama cewenya yg pertama!
cewenya yang pertama ngebet bgt kimpoi ma tuh cowo bahkan cewe itu yang ngelamar dan maksa suruh tuh cowo beliin cincin kimpoi dan ngebet mau punya anak bahkan juga maksain beli hp terbaru... emoticon-Mad (S)

teman ane gak pernah begitu teman ane cuma minta agar jangan pernah lukai dia itu saja yang teman ane minta...
teman ane bru memberitahuku kalau dia pernah hamil dengan cowo berengsek itu saat dia kehilangan janinnya temanku sangat tersiksa dia harus mengalami salit perut yang sangat amat sakit pernah sehari dia merasa gelap ternyata dia pingsan seharian di kamarnya tanpa ada yang tau..
ane bru tau kejadian ini..
teman ane ceritain ke cowo itu dan tidak ada reaksi sama sekali...
apa itu yang di anggap cowo!!!
dia bahkan memutuskan teman ane lewat chat bukan ngomong lansung..
seenaknya dia putusin teman ane dan mau kembali ke cewenya dulu?ane tidak akan mengijinkan!!
ane benci cowo si**an itu!!!ngak akan ane maafkan
bahkan teman ane sampai sekarang masih peduli sama tuh cowo!!GILA!!
Quote:Original Posted By sirenheraisis
selamat malam agan dan sist..
ane sangat marah terhadapt lelaki ini! emoticon-Mad (S)
dia telah membuat teman ane jadi begini!!
teman ane memang bukanlah yang banyak tuntut atau memaksa tapi tidak juga harus begini!!
awal si cowo b***sat ini memang sudah punya cewe lalu cewe dan teman ane memang berada tapi aku dengar mereka break dan cowo itu bertemu dengan temanku.
temanku tau sebelumnya dia punya pacar lalu tidak lama sepertinya cowo ini sudah putus sama cewenya semua barang punya cewenya sudah di singkirkan.

lalu beberapa lama cowo banci ini mulai menembak teman ane berkali-kali selalu di tolak ama teman ane akhirnya teman ane terima dan hubungan mereka semakin harmonis,teman ane juga gak mau tanya hub-an dia ma cewenya bagaimana,teman ane cuma percaya sama dia.
teman ane sangat sayang kepada cowo gila itu.
apa-apa teman ane selalu belikan bwt dia,teman ane gak mau ngerepotin dia,teman ane selalu masakkan sayur buat cowo itu,pokoknya teman ane memperlakukan cowo itu seperti raja dan kesayangan but.....

cowo itu ternyata membuat teman ane hancur berkeping2!!
teman ane sudah sesabar mungkin terhadap dia,cowo gila itu yang salah masa teman ane yang minta maaf..
teman ane gak pernah nuntut dia beliin ini itu..
beda sama cewenya yg pertama!
cewenya yang pertama ngebet bgt kimpoi ma tuh cowo bahkan cewe itu yang ngelamar dan maksa suruh tuh cowo beliin cincin kimpoi dan ngebet mau punya anak bahkan juga maksain beli hp terbaru... emoticon-Mad (S)

teman ane gak pernah begitu teman ane cuma minta agar jangan pernah lukai dia itu saja yang teman ane minta...
teman ane bru memberitahuku kalau dia pernah hamil dengan cowo berengsek itu saat dia kehilangan janinnya temanku sangat tersiksa dia harus mengalami salit perut yang sangat amat sakit pernah sehari dia merasa gelap ternyata dia pingsan seharian di kamarnya tanpa ada yang tau..
ane bru tau kejadian ini..
teman ane ceritain ke cowo itu dan tidak ada reaksi sama sekali...
apa itu yang di anggap cowo!!!
dia bahkan memutuskan teman ane lewat chat bukan ngomong lansung..
seenaknya dia putusin teman ane dan mau kembali ke cewenya dulu?ane tidak akan mengijinkan!!
ane benci cowo si**an itu!!!ngak akan ane maafkan
bahkan teman ane sampai sekarang masih peduli sama tuh cowo!!GILA!!


u know what ?
u need some sleep emoticon-linux2
Quote:Original Posted By geolgeolupil


u know what ?
u need some sleep emoticon-linux2


I don't want to sleep
im so emoticon-Mad (S)
temen ente perlu di rukyah gan
Quote:Original Posted By sirenheraisis


I don't want to sleep
im so emoticon-Mad (S)


yang punya masalah siapa yang marah siapa emoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By serenafi
temen ente perlu di rukyah gan


ane pun takut gan jgn-jgn tuh...
sampe sekarang gan teman ane gak benci tuh cowo
Quote:Original Posted By beolbeolupil


yang punya masalah siapa yang marah siapa emoticon-Cape d... (S)


ya..jelas marah ane temannya jelas ane marah..
bukan cuma marah kecowonya ane juga kecewa ma teman ane
Quote:Original Posted By sirenheraisis


ya..jelas marah ane temannya jelas ane marah..
bukan cuma marah kecowonya ane juga kecewa ma teman ane


jadi sebenernya masalah elo itu apa nyet emoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By beolbeolupil


jadi sebenernya masalah elo itu apa nyet emoticon-Cape d... (S)


masalah gua itu..gua gak suka sahabat gua di perlakukan bergitu oleh cowo begitu
Quote:Original Posted By sirenheraisis


ya..jelas marah ane temannya jelas ane marah..
bukan cuma marah kecowonya ane juga kecewa ma teman ane


ilet me ask this question
why are you become so mad ?
just because she is your friend ?
or deep inside your heart you have felling with this girl ?

come on man relax
this wolrd is full of bad guys
but same like in superhero movie where the bad guy live there a hero come to kick his ass
Quote:Original Posted By kimiminoki.jr


ilet me ask this question
why are you become so mad ?
just because she is your friend ?
or deep inside your heart you have felling with this girl ?

come on man relax
this wolrd is full of bad guys
but same like in superhero movie where the bad guy live there a hero come to kick his ass


terima kasih untuk pertanyaannya akan saya jawab..
1.saya marah karna dia teman terbaikku kenapa saya harus semarah ini karna teman saya inilah pertama kalinya dia mengulurkan tangannya untukku kalau dia tidak ada saya sudah mati karna obat-obatan dan kehancuran di keluargaku semua menjauhiku hanya temanku ini yang mau berada di samping dan mendukungku.
2.ya dia teman terbaik saya dan saya bukan lelaki saya perempuan.
3.saya tau banyak ketidak adilan di dunia,tapi sayalah yang akan menendang cowo itu
Quote:Original Posted By sirenheraisis


masalah gua itu..gua gak suka sahabat gua di perlakukan bergitu oleh cowo begitu


so?
lo mau apa ?
cuma marah marah doang ?
Quote:Original Posted By sirenheraisis


terima kasih untuk pertanyaannya akan saya jawab..
1.saya marah karna dia teman terbaikku kenapa saya harus semarah ini karna teman saya inilah pertama kalinya dia mengulurkan tangannya untukku kalau dia tidak ada saya sudah mati karna obat-obatan dan kehancuran di keluargaku semua menjauhiku hanya temanku ini yang mau berada di samping dan mendukungku.
2.ya dia teman terbaik saya dan saya bukan lelaki saya perempuan.
3.saya tau banyak ketidak adilan di dunia,tapi sayalah yang akan menendang cowo itu


are you kidding me ?
How old are you kiddo ?
Masalah ga akan pernah selesai kalo jalan kekerasan yang diambil
Dan kekerasan cuma akan membuat masalah baru

Saran :
1. Cari bukti kalo bener temen lo pernah hamil sama dia sekecil apa pun buktinya dan aduin ke komnas perlindungan perempuan, Dengan senang hati mereka akan memasukan si ASSHOLE kepenjara
2. Datengin keluarganya langsung dan omongin kebejatan si ASSHOLE di depan emak sama bapak nya

Di jamin ada jalan keluar yang lebih baik
Quote:Original Posted By beolbeolupil


so?
lo mau apa ?
cuma marah marah doang ?


tidak??ane punya rencana yang bikin tuh cowo menyesal

Quote:Original Posted By kimiminoki.jr


are you kidding me ?
How old are you kiddo ?
Masalah ga akan pernah selesai kalo jalan kekerasan yang diambil
Dan kekerasan cuma akan membuat masalah baru

Saran :
1. Cari bukti kalo bener temen lo pernah hamil sama dia sekecil apa pun buktinya dan aduin ke komnas perlindungan perempuan, Dengan senang hati mereka akan memasukan si ASSHOLE kepenjara
2. Datengin keluarganya langsung dan omongin kebejatan si ASSHOLE di depan emak sama bapak nya

Di jamin ada jalan keluar yang lebih baik


im not a kid im 31 year old dan saya belum pernah semarah ini semenjak masa kelam saya..
saya juga tidak akan mengunakan kekerasan lagi..
saya memang akan melakukan itu tapi teman saya cuma mau di periksa kalau tidak ada yang mempercayainya tapi dia tidak mau di laporkan atau bahkan menlabrak ke keluarga cowo karena teman saya simpatik ke cowo itu bahkan kasihan sama keluarganya...
benar-benar tidak bisa di percaya!!
Quote:Original Posted By sirenheraisis


im not a kid im 31 year old dan saya belum pernah semarah ini semenjak masa kelam saya..
saya juga tidak akan mengunakan kekerasan lagi..
saya memang akan melakukan itu tapi teman saya cuma mau di periksa kalau tidak ada yang mempercayainya tapi dia tidak mau di laporkan atau bahkan menlabrak ke keluarga cowo karena teman saya simpatik ke cowo itu bahkan kasihan sama keluarganya...
benar-benar tidak bisa di percaya!!

Hoaaaaamm emoticon-Cape d... (S)
Buat apa memperjuangkan sesuatu di saat yang bersangkutan aja ga mau diperjuangkan emoticon-Cape d... (S)

Mendingan tidur sono
Tenangin pikiran
Quote:Original Posted By kimiminoki.jr

Hoaaaaamm emoticon-Cape d... (S)
Buat apa memperjuangkan sesuatu di saat yang bersangkutan aja ga mau diperjuangkan emoticon-Cape d... (S)

Mendingan tidur sono
Tenangin pikiran



tuh cowo gak percaya kalau teman saya pernah hamil dengan dia..
dan tuh cowo egp..
ini yang membuatku sangat marah
Quote:Original Posted By sirenheraisis



tuh cowo gak percaya kalau teman saya pernah hamil dengan dia..
dan tuh cowo egp..
ini yang membuatku sangat marah


Bahasa lo juga buat saya sangat marah emoticon-Ngakak
Santai aja jangan pake bahasa baku yang kesan nya kaya ngomong sama robot
makanya tadi gua bilang cari bukti
BUKTI SEKECIL MUNGKIN
Mungkin aja emang bukan sama cowo itu hamil nya ?
Semua kemungkinan bisa terjadi kan ?
TS nya marah2 dimari... Tenangin pikiran dulu neng.selesaikan dengan kepala dingin. Jangan pake urat,biar dibantu dan dicarikan solusi sama pejuang pejuang cinta di h2h insya allah ada jalan keluarnya emoticon-Big Grin


Quote:Original Posted By kimiminoki.jr


Bahasa lo juga buat saya sangat marah emoticon-Ngakak
Santai aja jangan pake bahasa baku yang kesan nya kaya ngomong sama robot
makanya tadi gua bilang cari bukti
BUKTI SEKECIL MUNGKIN
Mungkin aja emang bukan sama cowo itu hamil nya ?
Semua kemungkinan bisa terjadi kan ?


hahaha,,maaf gan emoticon-Ngakak
temanku cuma cinta dia saja cowo yang mau dekat sama temanku ini saja di tendang jauh-jauh sekarang aja masih menyukai cowo itu meski sudah di perlakukan begitu,temanku mau di periksa dan menunjukkan buktinya ke tuh cowo