alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5298c332a2cb174a43000120/ustad-yusup-manjur-terseret-mlm
Thumbs up 
Ustad YUSUF MANSUR Terseret MLM
MLM Yusuf Mansur
Ustad YUSUP MANJUR Terseret MLM

youtube-thumbnail


Assalamualaikum Wr. Wb.

Saya terkejut mendengar bahwa ustad YM membuka MLM karena menurut penelitian dari Robert Fitzpatrick setelah selama 40 tahun meneliti perkembangan MLM di amerika serikat , dia menyimpulkan bahwa MLM lebih banyak merugikan member mereka dan hanya 5% member yang memperoleh keuntungan.sehingga MLM merupakan salah satu bentuk kezaliman bagi manusia.

perlu diketahui peraturan tentang MLM di amerika lebih ketat dan tidak selonggar di indonesia.

berikut bukti-bukti yang saya rangkum :

SKEMA MLM YUSUP MANJUR

ANALISA KEGAGALAN MLM TERSEBUT
Spoiler for BUKA SPOILER INI:



bagi yang belum percaya kalo YUSUP MANJUR beneran ikut MLM itu coba liat video dibawah ini :
LAUNCHING MLM YUSUP MANJUR


buka link dibawah ini :

JAWABAN ATAS TWIT YUSUP MANJUR

PELANGGARAN TERHADAP FATWA MUI

Pendiri VSI , dulunya MEMBER MELIA NATURE
coba lihat Experincenya pendiri VSI Yusuf Kantawinata, dia adalah bekas member MELIA NATURE

jadi nggak usah ane posting pun, ;lambat laun nasib MLMnya YM akan hancur dengan sendirinya seperti nasib MLM yang lain karena sistemnya yang tidak adil.

cuma kenapa ane posting artikel ini dari awal adalah biar korban yang jatuh sedikit.

" tuak tidak akan menjadi halal, meskipun diminum oleh orang yang sholeh.
justru kesolehan orang tersebut diragukan jika dia berani meminum tuak "




Ente mau punya temen dan sodara member MLM ???

MLM hanya bisa dikalahkan dengan cara MLM,
ayo sebarin info ini ke 5 orang temen dan saudara ente
biar temen-temen dan sodara-sodara Ente nggak jadi korban

peratamax kahemoticon-Embarrassment emoticon-Embarrassment emoticon-Embarrassment
Bro ente kl mau fitnah jgn disini lah, kl bener coba konfirmasi lgsg ke ustad YM @yusuf_mansur... Jgn cm fitnah aja lah ustad YM MLM lah
Gak ngerti ane Gan. Kenapa share di Kaskus? Mention aja di twitter supaya tepat sasaran...
emoticon-Peace
Ah elah dia lagi emoticon-Nohope

Buat gw pribadi, Gw gak nganggep dia ustadz.
No respect lah buat dia emoticon-norose

===

Buat yang pro sama dia, monggo... Gw termasuk yang kontra sama dia.
Mlm, kagak dah ...
Yg bagus harusnya yg kyk kmrin tuh, patungan usaha !

Itu baru real business !
Untung ruginya ditanggung bersama .
wah ane lagi di uber uber terus sama tetangga ane. buat ikut nih bisnis. gimana cara nolaknya nihemoticon-Mewek
Quote:Original Posted By farrasarrsyd
Bro ente kl mau fitnah jgn disini lah, kl bener coba konfirmasi lgsg ke ustad YM @yusuf_mansur... Jgn cm fitnah aja lah ustad YM MLM lah


ente jangan sembarangan gan , ane nggak pernah fitnah orang. ane memberikan bukti dan analisa yang logis.

Sekarang silahkan YUSUP MANJUR yang konfirm postingan ini dengan logika bisnis yang masuk akal .

mari kita jadikan kaskus sebagai media pencerahan.
ustad ym emng buka mlm bro dr buku jg cmn emng ngapa dah ? klo menurut gw dia lbh ngerti dibnding ente yg nulis bgnian sgala dmna mudharatnya dmna manfaatnya . mending entw tnyain langsung ke tqiiter n plajari skemanya dng benar
YM ama MLM itu apa gan,.
Quote:Original Posted By farrasarrsyd
Bro ente kl mau fitnah jgn disini lah, kl bener coba konfirmasi lgsg ke ustad YM @yusuf_mansur... Jgn cm fitnah aja lah ustad YM MLM lah


ts bener bro. emang itu bisnis baru YM. setiap pertemuan YM selalu ada.
ane lagi di ajakin terus tuh sama tetangga ane buat ikut tuh seminar. bayarnya 250 rb.
buat nanti pertemuan akbar di gedung sme**co bayarnya mahalan lagi 950rb non member 450 an yg member. emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By farrasarrsyd
Bro ente kl mau fitnah jgn disini lah, kl bener coba konfirmasi lgsg ke ustad YM @yusuf_mansur... Jgn cm fitnah aja lah ustad YM MLM lah


Beneran kok gan, cb aja buka
Klikvsi.com atau blogvpay.com
Kalau masalah itungan ane gak ngerti
wah kok bisa
nyimak dulu bener ga nih berita?
Apaan ini? Ustad YM terseret MLM atau anda yang mau promosi MLM? emoticon-Ngakak
profil co foundernya emang ttg yusup manjur itu gan, cuma musti di konfirmasi lg kebenarannya, jgn2 cuma dompleng nama tenar doi doang emoticon-Big Grin
ane ikut berduka gan emoticon-Berduka (S) emoticon-Ngakak
ane pernah ikt MLM , pas di prospek mah iya anda tinggal duduk bsa menghasilkan duit , eh udah ikut semua itu bohong besar , yang ada bkn untung malah buntung kapok
salam dahsyat aja gan
MLM judul apa lagi ni?
+1 emoticon-Cape d... (S)