alexa-tracking

Suhu/Guru/ dan yang lainya ada yang bisa Bantu keluarga ane..

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5298c1f938cb17944c0000cd/suhu-guru--dan-yang-lainya-ada-yang-bisa-bantu-keluarga-ane
Suhu/Guru/ dan yang lainya ada yang bisa Bantu keluarga ane..
Walau pun ngga pernah berhadapan dengan jin dan teman-temanya secara pasti,,Saya percaya hal-hal gaib itu ada..Yang jadi masalah ketika hal gaib itu ada disekitar ane dan ane termasuk kaum yang ga bisa lihat keberadanya,Kan jadi Binggungemoticon-Malu (S)

Langsung AJA,Jadi begini masalahnya :
Bapak ane sakit stroke/Lumpuh,

Jujur aja ane sih percaya ga percaya, kondisi bapak ane yang awalnya sakit dan terlihat sakit normal,apalagi secara medis semua organ tubuh baik masih sehat.Namun hampir 2 tahun belakang ini keluarga ane mulai merasakan keanehan,,apakah emang bapak sakit normal apa kena dikerjain ama orang ( santet / sebagainya,Faktanya emang keluarga ane ada yang ga sukaa)..dalam 2 tahun itu bapak ane sudah diobati oleh dokter dan terapi,mereka juga binggung dengan keadaan bapak ane yang terlihat sehat tapi kok stroke,akhirnya metode medis hilang dan mulai beralih ke paranormal..semua mengatakan ada yang ngerjain bapak ane,,banyak kejadian yang membuat saya yakin memang ada hal-hal aneh.

Yang jadi masalah:
1.Walau pun ada kejadian aneh,saya tetep aja masih ragu dan apakah ada sesepuh yang bisa terawangin,Gratis tapaiiemoticon-Malu (S).bener apa tidak dikerjain orang.
2.Intinya bagaimana cara buktiin bapak ane emang dikerjain orang apa ngga,dan klo emang dikerjain bagaimana cara menyembuhkannya ?

emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)

Jangan Lupa doa dan bantuan para sesepuh dan semuanya sangat diharapkan, mohon maaf kalau ada salah-salah kata, terima kasih banyak
image-url-apps
Asik pertamax lagi emoticon-Cool
Quote:


emoticon-Belomatabeloemoticon-Matabelo
Gasss Terusss
KASKUS Ads
image-url-apps
ane mendoakan supaya ortu agan cepat sembuh.
amin
image-url-apps
Quote:


Ruqiah ajah bapaknya gan,murah kok emoticon-Cool
sudah malammm..sudah tidurkann para sesepuh ??
Maklum newbie sangatt..belum punya pengalaman didalam dunia forsup iniiemoticon-Malumaluemoticon-Baby Boy 1
Quote:


emoticon-Belomatabeloemoticon-Matabelo
makasihh gan,,aminn
Quote:


nanti dicoba,, cuma pengen tahu bener apa ngga dikerjain orang..emoticon-Bingung (S)
setahu ane tidak semua ada hubungan dengan supra puh... memang agan posisinya dimana ?
image-url-apps
Knpa ga minta sama allah aja supaya penyakit bokap agan disembuhin emoticon-Smilie

Ane bantu doa aja gan,,cz ane juga newbie dimarih emoticon-Big Grin
baca PM ya gan. Tq
image-url-apps
allah menurunkan penyakit bserta obatny.. emoticon-Malu
mirip pasien saya kasusnya, cuma beda ceritanya,, klo dia kebanyakan numpuk barang2 pusaka yang dia sendiri tak mampu menundukkannya, akhirnya sebuah pusaka naga wisa menyabet tubuhnya hingg strok,, setelah pembersihan alhamdulillah 75% normal
image-url-apps
ane bantu doa aja ia gan, maklum masih nubie
image-url-apps
dosa ga sih,kalau percaya bahwa penyakit bisa diakibatkan oleh jin...kan kasian jin-nya wkwkwk..semoga allah memberikan yang terbaik buat kita semua,amin
image-url-apps
Quote:


Hahaha kaum jin di tetangga sebelah di usik lagi .. Kan agan uda ke paranormal , kalau memang masih belum bs sembuh kenapa ga coba doa ?

Gan gan , doa itu gratis loh ,.


Coba dah sedekah nya dulu n niatkan doa untuk memberi kesembuhan kepada ayahanda dari agan..

Mudah2an cepet sehat ya gan .., ane turut mendoakan gan ..

Amin
Quote:


bener banget mbah suhu emoticon-Cool
doa itu gratis gak bayar emoticon-Cool
image-url-apps
Quote:


setujuh emoticon-Cool
berdoa mulai emoticon-Cool
s7 dengan guru2 ku diatas emoticon-Metal
mulai emoticon-Cool
ane pnya solusi Insya ALLAH membaik.

yang pertama agan hrs lakukan ambil Air Wudhu.
yang kedua agan sholat 5 waktu + berdoa + Zikir.
yang ketiga agan Sholat Tahajud minta sama ALLAH semoga doa yg di panjatkan agan terkabul.
yang keempat agan sediakan air putih 1 gelas atau 1 botol air Mineral
dan yang kelima ini intinya agan Baca Surat Ayat Kursi Sebanyak 7x tp setiap 1x nya tahan napas, agan bacakan di Air tersebut.

gini contohnya: agan tarik napas panjang trs Baca Ayat Kursi 1x
trs agan tarik napas panjang lg Baca lg Ayat Kursi 1x
gitu trs sampai 7x Baca Ayat Kursi di air tersebut.

itu Khasiat ayat ALLAH bisa menangkal utk hal yg seperti itu
dan jg bisa utk mengusir mahluk halus yg negatif tp di bacakan di Garam caranya pun sama..
INSYA ALLAH bisa teratasi klo emang bnr" di guna" atau di ganggu mahluk halus.
×