alexa-tracking

Ane hina banget gan rasanya jadi manusia

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5298bd5420cb17662f0000ae/ane-hina-banget-gan-rasanya-jadi-manusia
Ane hina banget gan rasanya jadi manusia
Halo momod mimin
Hay agan penghuni HTH ane mau curhat sedikit emoticon-Frown gak peduli deh di denger apa enggak, mau di hujat juga gak apa2, di hina nipu lah ngarang lah gpp deh

Quote:
ane share gini bukan ane cengeng atau apa gan, ane cuma gatau masa iya ane cerita sm org deket ane, ini ID copy-an ane malu gan make prime ID
THX kaskus emoticon-Frown
image-url-apps
Quote:


Lu ngapain aja 700 rb coba sebutin rinciannya...
image-url-apps
devil will support you while glory and left you while become trash emoticon-Shakehand2
KASKUS Ads
image-url-apps
Quote:


Iya gan bener banget, ane ngerasa bodohny, itu 2bulanan x baru ke kumpul uang segitu emoticon-Frown
Maklun nganggur
image-url-apps
pasti sering RO nih agan .....
image-url-apps
Quote:

no only you had experienced that but i also (but different version) emoticon-Hammer2
Yasudah ikhlaskan, udah hangus ini uangnya.. Coba buat sedekah, insya Allah balasannya lebih nikmat.. emoticon-Kiss (S)


Minta maaf gih sama calon mu, mau nikah malah ke tempat begituan..
Quote:


RO apa Wo ? Ragnarok Online ? *think
Yaudah.. bersyukurlah kalo ente masih merasa jijik pada diri ente..

Sedikit banyak masih ada iman di hati..

Lain hal kalo ente udah bener2 gelap hati, gw yakin lu malah ketagihan.

Tapi, saran gw, mending buru2 tingkatin dan pelajari agama lo dengan baik deh..

Yg lu alami ini masuk kategori awal kok.. Masih ada kemungkinan lu bakal ke sono lagi deh.. emoticon-Ngakak (S)

Awal2 merasa berdosa..
Awal2 ngerasa hina..
Sedikit2 kok penasaran nambah dan nyobain lagi.
Sedikit2 pengen variasi dan kenikmatan yg lebih dan cari yg lebih asoy..
Lama2 enak juga ya.. emoticon-Genit
Aduh gak konsen nih kalo gak mijet.. emoticon-Genit
Yasudahlah.. namanya udah buat dosa, nanti jga bisa tobat..
Lama2 nggak ngerasa berdosa lagi klo pun main ++..
Dan yg paling parah, tingkatan terakhir, yaitu membenarkan perbuatan bejat dengan alasan "jaman sekarang gak pernah ML gak gaul bray.. "

Quote:


Ane males gan ngingetnya, uang susah2 di cari emoticon-Frown ane buang kyk buang sampah

Quote:
emoticon-Frownente bisa ngindarin gan?

Quote:

Berat gan, gimana mau minta maaf ganemoticon-Frown cuma kaskus x yg tau cerita ane ini

Quote:

Ane nyesel gan, udah lg proses cari kerja emoticon-Frown uang bisnis kecil2an di kaskus habis gitu aja emoticon-Frown
image-url-apps
biasa orang indo banyakan mental nya cemen

pingin maksiat tapi modal cekak
image-url-apps
Quote:


RO itu repeat order rah ...kayak orang beli jamu terus jamunya enak makanya pesen lagi
image-url-apps
Quote:


READ INSTRUCTION

Quote:


DO LITTLE THING LIKE IT BUT ABOUT HANDLE DESIRE

Quote:


DON`T FORGET GIVE RESULT emoticon-Request
image-url-apps
Ya gak hina lah gan.. Cuman bodoh aja, 700k abis dalam sekejab cuman buat beberapa puluh menit pettingan.. Dah mahal, gak puas, hadoow..
image-url-apps
Quote:


700 k mah jadi ngga seberapa kalau incomenya 2 digit

jadi bodoh karena sudah tau cekak tapi maksiat ....
mungkin itu rejekinya mbak mbak yg di spa, ikhlaskan saja emoticon-raining
Pelajaran dan Pengalaman gan
Ente dapet pelajaran yang paling mahal ( 700rbu ) yaitu pengalaman
Ambil hikmahnya gan
kalo udah gini udah kapok lah ++ an lagi emoticon-Ngakak

Don't let it happend again buddy emoticon-Cendol (S)
image-url-apps
Mangkanya gan ente banyak2 mendekatkan diri kepada yang maha kuasa...
Masa udh tau gapunya duit, jiah malah maen gituan emoticon-Ngakak

Ente labil gan, gak punya pendirian hehehe emoticon-Hammer2
emang pait gan kalau begitu kejadiannya

apalagi itu duit ente nyarinya susah bener

ya udah mau begimana lagi, udah angus ya terima aja lah

lu coba minta maaf, berdoa dan tobat gih versi lu sendiri
trus janji bener-bener ini yang terakhir kalinya lu begini,
sampe nangis juga bebas lah...pokoknya bikin nurani lu bersih lagi

kadang begituan bikin hati tenang kok dan juga tidur lebih nyenyak
image-url-apps
Quote:


Betul sekali mas emoticon-Malu (S)
×