alexa-tracking

[ASK]membangkitkan tenaga dalam sendiri?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52988bcb19cb17321300013b/askmembangkitkan-tenaga-dalam-sendiri
[ASK]membangkitkan tenaga dalam sendiri?
Cara bangkitin tenaga dalam gimana ueyy??? walaupun caranya bahaya saya ingin nyobaa belajar sendiri. thanks ya sebelumnya.
image-url-apps
salah kamar om.. ini spiritual. emoticon-Salaman
image-url-apps
Gmn ya caranya?ane juga pengen nih!
emoticon-Smilie emoticon-Salaman
KASKUS Ads
tanx, nice share emoticon-Big Grin
image-url-apps
Quote:


Parah junker emoticon-Big Grin
Itu orang nanya...bukan share emoticon-Ngakak
Cari perguruan silat kebatinan aja om
Quote:


Maaf guru,, murid khilaf emoticon-Matabelo
image-url-apps
Quote:


mbah zhen.emoticon-Matabelo
image-url-apps
Quote:


sist epi..emoticon-Matabelo
Quote:


nggak bagus gan belajar sendiri,,,

tp kalo mau ya silahkan,,

metode dasarnya nih:

-. Pernapasan segitiga (tarik, tahan, dan buang napas dalam hitungan per 10, cth : tarik napas hitung 10, tahan napas hitung smpe 10, buang napas hitung smpe 10 juga)

tapi kalo sampe salah langkah, dan turun berok, jangan salahin ane yakk..

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:


Jahh salah kamar, maaf om saya masih noob emoticon-Big Grin

Quote:


Hahahaha dasar si agan satu ini ngelawak emoticon-Ngakak

Quote:


Widihh sampee turun berok gitu? tapi beneran ga? kerasanya kalo emang si tenaga dalamnya udah muncul gimana?
image-url-apps
Quote:


ane tersesat kah emoticon-Frown
perasaan udah klik supranatural tadi emoticon-Frown
Quote:


silahkan dicoba dulu gan,
cukup 25 menit perhari, mesti rutin selama sebulan, baru keliatan hasilnya,,,
Quote:


ia masuk perguruan yg mengajarkan tenaga dalam dg gan. gitu aja repot. klo sendiri bisa tapi siap aja dengan efek luka dalam dan bisa jadi permanen.
image-url-apps
mending cari guru aja gan, ikut aliran al-hikmah. @TS tandanya klo ilmu tenaga dalem udah masuk ada aliran hawa panas di tubuh.
Kan ada tuh yang belajar tenaga dalamnya seperti ini :
Tangannya di sejajarkan di depan dada seperti mau sumping gitu, terus di jauh dekatkan jauh dekatkan gitu tahh nanti bakalan gerak sendiri tangannya, ane udah nyoba tuh cara kaya gitu tapi ga berhasil berhasil emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S)




Quote:


siiapplah ane coba!! langsung bisa di kendaliin ga tuh si tenaganya? ato harus ada latihan lagi?

Quote:


malah menurut ane kalo ikut ke perguruan gitu yang repot emoticon-Ngakak makanya ingin belajar sendiri emoticon-Big Grin

Quote:


okee makasih deh masukannya
×