alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52988bcb19cb17321300013b/askmembangkitkan-tenaga-dalam-sendiri
[ASK]membangkitkan tenaga dalam sendiri?
Cara bangkitin tenaga dalam gimana ueyy??? walaupun caranya bahaya saya ingin nyobaa belajar sendiri. thanks ya sebelumnya.
salah kamar om.. ini spiritual. emoticon-Salaman
Gmn ya caranya?ane juga pengen nih!
emoticon-Smilie emoticon-Salaman
tanx, nice share emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By ashkan
tanx, nice share emoticon-Big Grin


Parah junker emoticon-Big Grin
Itu orang nanya...bukan share emoticon-Ngakak
Cari perguruan silat kebatinan aja om
Quote:Original Posted By redxray


Parah junker emoticon-Big Grin
Itu orang nanya...bukan share emoticon-Ngakak


Maaf guru,, murid khilaf emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By ashkan
Maaf guru,, murid khilaf emoticon-Matabelo


mbah zhen.emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By ndragon


mbah zhen.emoticon-Matabelo


sist epi..emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By digigir
Cara bangkitin tenaga dalam gimana ueyy??? walaupun caranya bahaya saya ingin nyobaa belajar sendiri. thanks ya sebelumnya.


nggak bagus gan belajar sendiri,,,

tp kalo mau ya silahkan,,

metode dasarnya nih:

-. Pernapasan segitiga (tarik, tahan, dan buang napas dalam hitungan per 10, cth : tarik napas hitung 10, tahan napas hitung smpe 10, buang napas hitung smpe 10 juga)

tapi kalo sampe salah langkah, dan turun berok, jangan salahin ane yakk..

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By deadmanksih
salah kamar om.. ini spiritual. emoticon-Salaman


Jahh salah kamar, maaf om saya masih noob emoticon-Big Grin

Quote:Original Posted By ashkan
tanx, nice share emoticon-Big Grin


Hahahaha dasar si agan satu ini ngelawak emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By 08561267445


nggak bagus gan belajar sendiri,,,

tp kalo mau ya silahkan,,

metode dasarnya nih:

-. Pernapasan segitiga (tarik, tahan, dan buang napas dalam hitungan per 10, cth : tarik napas hitung 10, tahan napas hitung smpe 10, buang napas hitung smpe 10 juga)

tapi kalo sampe salah langkah, dan turun berok, jangan salahin ane yakk..

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


Widihh sampee turun berok gitu? tapi beneran ga? kerasanya kalo emang si tenaga dalamnya udah muncul gimana?
Quote:Original Posted By deadmanksih
salah kamar om.. ini spiritual. emoticon-Salaman


ane tersesat kah emoticon-Frown
perasaan udah klik supranatural tadi emoticon-Frown
Quote:Original Posted By digigir

Widihh sampee turun berok gitu? tapi beneran ga? kerasanya kalo emang si tenaga dalamnya udah muncul gimana?


silahkan dicoba dulu gan,
cukup 25 menit perhari, mesti rutin selama sebulan, baru keliatan hasilnya,,,
Quote:Original Posted By digigir
Cara bangkitin tenaga dalam gimana ueyy??? walaupun caranya bahaya saya ingin nyobaa belajar sendiri. thanks ya sebelumnya.


ia masuk perguruan yg mengajarkan tenaga dalam dg gan. gitu aja repot. klo sendiri bisa tapi siap aja dengan efek luka dalam dan bisa jadi permanen.
mending cari guru aja gan, ikut aliran al-hikmah. @TS tandanya klo ilmu tenaga dalem udah masuk ada aliran hawa panas di tubuh.
Kan ada tuh yang belajar tenaga dalamnya seperti ini :
Tangannya di sejajarkan di depan dada seperti mau sumping gitu, terus di jauh dekatkan jauh dekatkan gitu tahh nanti bakalan gerak sendiri tangannya, ane udah nyoba tuh cara kaya gitu tapi ga berhasil berhasil emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S)




Quote:Original Posted By 08561267445


silahkan dicoba dulu gan,
cukup 25 menit perhari, mesti rutin selama sebulan, baru keliatan hasilnya,,,


siiapplah ane coba!! langsung bisa di kendaliin ga tuh si tenaganya? ato harus ada latihan lagi?

Quote:Original Posted By leosingo


ia masuk perguruan yg mengajarkan tenaga dalam dg gan. gitu aja repot. klo sendiri bisa tapi siap aja dengan efek luka dalam dan bisa jadi permanen.


malah menurut ane kalo ikut ke perguruan gitu yang repot emoticon-Ngakak makanya ingin belajar sendiri emoticon-Big Grin

Quote:Original Posted By gue.loe
mending cari guru aja gan, ikut aliran al-hikmah. @TS tandanya klo ilmu tenaga dalem udah masuk ada aliran hawa panas di tubuh.


okee makasih deh masukannya