alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Renungkan gan! Berbakti Kepada Orang Tua
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52984f4538cb17735b00012d/renungkan-gan-berbakti-kepada-orang-tua

Renungkan gan! Berbakti Kepada Orang Tua

luangkan waktu agan dan sista sejenak untuk membaca renungan ini, semoga bermanfaat emoticon-Smilie

Spoiler for text:


jgn lupa cendolnya yah gan emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)
Thread Sudah Digembok
Urutan Terlama
Selamat hari Ibu emoticon-Angel
Quote:


kayaknya ente ngelantur gan.. *think
gua jadi ngerasa salah gan sama ortu emoticon-Berduka (S)
emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)

Emak gw dah lama meninggal.. Gimana donk ane berbakti lagi... ?

Trit ente malah bikin ane sedih deh.. emoticon-Marah

Gw gak bisa nangis.. Bisanya emoticon-Mad (S) kalo lagi sedih...


Butuh apa nih, cendol atau bata.. ? emoticon-Mad (S)

bata aja ya? emoticon-Mad (S)


Sometimes I feel my heart so lonely but that's ok
No matter how my girl just left me, I just don't care
Whenever the rain comes down and it's seems there's no one to hold me
She's there for me, she's my mom

Just for my mom, I write this song
Just for my mom, I sing this song
Coz just my mom, can wipe my tears
Coz just my mom, can only here

Trap in a subway, can't remember the day but I feel ok
Damped in damn situation, in every condition with no conclusion
Whenever the rain comes down and it's seems there's none to hold me
She's there for me, she's my mom

Just for my mom, I write this song
Just for my mom, I sing this song
Coz just my mom, can wipe my tears
Coz just my mom, can only here

Just for my mom, I write this song
Just for my mom, I sing this song
Coz just my mom, can wipe my tears
Coz just my mom, can only here

You may say I have no one, to cover me under the sun
You only get it from your mom, Mom!




Kubuka album biru
Penuh debu dan usang
Kupandangi seragam berdiri
Kecil bersih belum ternoda

Pikirku pun melayang
Dahulu penuh kasih
Teringat semua cerita orang
Tentang riwayatku

Kata mereka diriku s'lalu dimanja
Kata mereka diriku s'lalu ditimang

Nada-nada yang indah
S'lalu terurai darimu
Tangisan nakal bibirku
Tak 'kan jadi deritamu

Tangan halus dan suci
T'lah menangkap tubuh ini
Jiwa raga dan seluruh hidup
Rela dia berikan

Kata mereka diriku s'lalu dimanja
Kata mereka diriku s'lalu ditimang

Oh Bunda ada dan tiada
Dirimu 'kan selalu ada di dalam hatiku

Pikirku pun melayang
Dahulu penuh kasih
Teringat semua cerita orang
Tentang riwayatku

Kata mereka diriku s'lalu dimanja
Kata mereka diriku s'lalu ditimang

Oh Bunda ada dan tiada
Dirimu 'kan selalu ada di dalam hatiku.


emoticon-Embarrassment
Diubah oleh herzberg
tanpa orang tua kita gak bisa jadi apa apa gan
Post ini telah di hapus oleh samanosuke20
Quote:


harusnya ente renungin! apa yang dulu udah ente kasih ke ibu ente ?
terus selalu doain semua tenang di alam sonooo
Quote:


harusnya ente renungin! apa yang dulu udah ente kasih ke ibu ente ?
terus selalu doain semoga ibu ente tenang di alam sonooo
Ibu dan bapak itu SuperHero favorite ane gan emoticon-Malu (S)
Prioritas utama hidup ane itu untuk ngebahagiain mereka dan selalu buat mereka bangga emoticon-Malu (S)
my mom is the queen of my heart..... (
I promise will make her happy and snile ...
Maybe not now, insya Allah someday.... Just for my mom
Forgive me Mom..emoticon-Sorry
sesungguhnya orangtua segalanya buat kita gan
tanpa mereka kita tidak bisa apa apa gan emoticon-Turut Berduka
Quote:
emoticon-Berduka (S)
Quote:
emoticon-Ngakak (S)

Do'a in Aja...!

Quote:



Kalo Ibu sama Bapaknya sudah gak ada. baiknya di doain aja Gan..! Doa seorang anak yang sholeh itu katanya termasuk salah satu dari 3 hal yang gak akan terputus walaupun ortu kita sudah gak ada.

Buat Doa yang dianjurkannya Baca Doa untuk ORtu.emoticon-Sorry
doakan orang tua yang sudah meninggal, dan berbaktilah kepada orang tua agan jika mereka masih ada emoticon-Smilie
×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di