alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52984cba148b46e60f000000/5-tempat-tujuan-wisata-libur-natal
5 tempat tujuan wisata libur natal
Dalam tradisi barat, peringatan Natal juga mengandung aspek non-agamawi. Beberapa tradisi Natal yang berasal dari Barat antara lain adalah pohon Natal, kartu Natal, bertukar hadiah antara teman dan anggota keluarga serta kisah tentang Santa Klaus atau Sinterklas.

nah agar mendukung suasana yang tidak seperti biasa dari tahun ketahun, mungkin bisa ke tempat tempat berikut.. tempat tempat berikut mungkin sangat menarik bahkan sangat mengesankan untuk menghabiskan waktu liburan bersama teman, keluarga, atau kekasih. emoticon-Big Grin

langsung aja ya gan emoticon-Cendol (S)

Quote:
1. Desa Santa Claus, Finlandia
Di sini Anda bisa langsung mengunjungi Santa Claus Village terletak di pedalaman hutan bersalju dan dihuni oleh rusa.
St Nicholas alias Santa Claus merupakan warga kehormatan di Desa Santa Claus.
Tidak jauh dari desa ada juga sebuah taman hiburan Santa Park yang tersedia bagi pengunjung untuk bermain dengan teman-teman.

Spoiler for 1:



Quote:
2. New York, Amerika
Anda masih ingat film Home Alone 2? Ya, bagi Anda yang masih mengingatnya mungkin gambaran di film ini yang semarak dengan lampu Natal di mana-mana, butiran-butiran salju turun, gemerlapnya pohon Natal terbesar di Rockefeller Center di malam Natal mungkin bisa menjadi pilihan Anda. Selain menikmati semaraknya natal di Rockefeller Center, disini Anda juga bisa bermain ice-skating, atau berbelanja di toko-toko mewah di New York. Lelah jalan-jalan berbelanja, Anda bisa santai sejenak melihat pertunjukkan 'The Nutkracker' oleh New York Ballet.

Spoiler for 2:



Quote:
3. Vatikan, Itali
Pastinya pusat dari gereja Katolik ini akan merayakan Natal dengan besar-besaran. Kota Vatikan memuat daya tarik spiritual secara umum, tapi waktu Natal atmosfernya lebih kental lagi. Aroma kacang chestnut panggang harum di jalanan dan seluruh kota dipenuhi presepi (adegan kelahiran Yesus). Tempat-tempat yang wajib disinggahi: Pelataran St. Peter, Piazza Navona, dan gereja Santa Maria di Aracoeli pada Bukit Capitoline. Vatikan merupakan tempat yang paling banyak menarik peziarah. Misa Natal tengah malam di Basilika St. Peter, atau di tengah hari pada 25 Desember, merupakan acara-acara tak terlupakan.
Spoiler for 3:




Quote:
4. Dublin, Irlandia
Umat Katolik di Irlandia merayakan Natal dengan rasa humor. Acara yang paling menarik adalah renang pada pagi 25 Desember, di kolam air asin 12 meter. Menjelang Natal jalanan kota Dublin selalu ramai, ada Pasar 12 Hari Natal di Docklands, pertunjukkan pantomim, lampu-lampu Natal, ice-skating, beserta bazar dan perayayaan di Temple Bar. Jangan lupakan juga nyanyian Natal (Christmas Carol) di Katedral St. Patrick.
Spoiler for 4:



Quote:
5. Nuremberg, Jerman
Membeli hadiah Natal tak selamanya di pertokoan atau mal, cobalah mengunjungi Christkindlesmarkt (Pasar Natal), di Hauptmarkt, Nuremberg. Di sini sekitar 180 kios tenda menawarkan mainan, pernak-pernik, lilin, roti jahe, dan permen bagi para pengunjung. Sambil berkeliling anda bisa menikmati bratwurst (sosis khas Jerman) dan anggur hangat yang dicampur jus atau rempah-rempahan seperti kayu manis, cengkeh, atau jahe. Setelah senja dan semua lampu Natal dinyalakan, tempat ini berubah seperti negeri dongeng. Ini tempat belanja Natal paling romantis.
Spoiler for 5:



berikut tempat-tempat yang mungkin mengesankan untuk menghabiskan waktu untuk merayakan natal bersama orang-orang yang terkasih disekitar kita emoticon-Big Grin

Spoiler for :


Spoiler for source:
wahh keren gann emoticon-Matabelo