alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/529849073ecb17714e0000ba/mohon-pencerahannya-sesepuh-sesepuh-yang-ada-disini
Peringatan! 
Mohon pencerahannya sesepuh-sesepuh yang ada disini.
Permisi sesepuh-sesepuh di forsup, ane mau nanya masalah dunia spiritual. emoticon-Shakehand2

sebelumnya ane mau menjelaskan sedikit tentang diri ane, ane kuliah di UI dan ane ngekost ntu di wisma anjasmara kutek, mungkin anak-anak yang kuliah di tempat ane tau daerah sini apalagi anak-anak teknik UI soalnya bersebrangan dengan fakultas teknik.


Pengalaman horor yang pernah ane alamin:
sebenernya ane kaga di kasih lihat ama ni penghuni kamar kosan ane, tapi ada pengalaman-pengalaman tertentu diluar akal logika ane makanya ane mau tanya ama sesepuh-sesepuh disini. langsung aja ya ane ceritain :

Spoiler for Pengalaman Pertama:


Spoiler for Pengalaman Kedua:


Spoiler for Pengalaman Ketiga:


Spoiler for Pengalaman Keempat:


Mungkin itu aja gan pengalaman ane di kosan ane, ane berharap sesepuh disini bisa mentrawang atau menjelaskan :
1. Seperti apa sih tipe ni makhluk ?
2. Berbahaya ga buat diri ane jika ane lanjut kost di sini ?
3. Cara terbaik untuk self defence ?

itu aja gan mungkin pertanyaaan ane untuk sesepuh-sesepuh yang ada di forsup ini emoticon-Kiss. mohon pencerahannya gan mengenai masalah ini.

mohon maaf sebelumnya kalo ga rapih gan penulisannya emoticon-Najis

selanjutnya ane mau kasih gambar kosan ane gan. mohon ditrawang ya.

Spoiler for Foto Kosan Ane:

Quote:Original Posted By eeduusp
Permisi sesepuh-sesepuh di forsup, ane mau nanya masalah dunia spiritual. emoticon-Shakehand2

sebelumnya ane mau menjelaskan sedikit tentang diri ane, ane kuliah di UI dan ane ngekost ntu di wisma anjasmara kutek, mungkin anak-anak yang kuliah di tempat ane tau daerah sini apalagi anak-anak teknik UI soalnya bersebrangan dengan fakultas teknik.


Pengalaman horor yang pernah ane alamin:
sebenernya ane kaga di kasih lihat ama ni penghuni kamar kosan ane, tapi ada pengalaman-pengalaman tertentu diluar akal logika ane makanya ane mau tanya ama sesepuh-sesepuh disini. langsung aja ya ane ceritain :

Spoiler for Pengalaman Pertama:


Spoiler for Pengalaman Kedua:


Spoiler for Pengalaman Ketiga:


Spoiler for Pengalaman Keempat:


Mungkin itu aja gan pengalaman ane di kosan ane, ane berharap sesepuh disini bisa mentrawang atau menjelaskan :
1. Seperti apa sih tipe ni makhluk ?
2. Berbahaya ga buat diri ane jika ane lanjut kost di sini ?
3. Cara terbaik untuk self defence ?

itu aja gan mungkin pertanyaaan ane untuk sesepuh-sesepuh yang ada di forsup ini emoticon-Kiss. mohon pencerahannya gan mengenai masalah ini.

mohon maaf sebelumnya kalo ga rapih gan penulisannya emoticon-Najis

selanjutnya ane mau kasih gambar kosan ane gan. mohon ditrawang ya.

Spoiler for Foto Kosan Ane:


emoticon-Matabelo
Keren om. .

selamat gan dapet keluarga dan udah diangkat anak ama mereka

emoticon-Shakehand2

emoticon-Selamat
Kosan ane dulu kecil banget, kok yang agan gede emoticon-Frown
serem emoticon-Takut (S)
nunggu cerita lajutan emoticon-Smilie
bawah ane sepuh semua gan emoticon-Embarrassment
Brantakan banget Om...bersihin biar nyaman emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By dendifellani
Kosan ane dulu kecil banget, kok yang agan gede emoticon-Frown


iya gan itu ane ngekost cuman bayar 500k. emg agan dulu kost dimana?

Quote:Original Posted By Necro6969
serem emoticon-Takut (S)
nunggu cerita lajutan emoticon-Smilie
bawah ane sepuh semua gan emoticon-Embarrassment


haha. ente aja udah takut apalagi ane. emoticon-Sorry

Quote:Original Posted By anakrencong
Brantakan banget Om...bersihin biar nyaman emoticon-Smilie


itu bagi ane udah rapih gan, hahaha
kisahnya menarik emoticon-Big Grin
Kisah anak kost, yang ternyata merasa terganggu oleh "sesuatu"...
Sarangnya ada terlihat didalam toilet, penampakan "sesuatu"...
sek om tak wocone dilek......
..andaikata anda mengaku perempuan baru putus, pasti banyak balabantuan turun..
Quote:Original Posted By MasterOfHorror
Kisah anak kost, yang ternyata merasa terganggu oleh "sesuatu"...
Sarangnya ada terlihat didalam toilet, penampakan "sesuatu"...


emg agan ngeliat apaan? sesuatu itu apaan gan? bentuknya kyk gimana?

Quote:Original Posted By aqwez
sek om tak wocone dilek......

apaan nih gan ?emoticon-Bingung

Quote:Original Posted By biawakputih
..andaikata anda mengaku perempuan baru putus, pasti banyak balabantuan turun..


maksudnya gan ? emoticon-Bingung
Quote:Original Posted By biawakputih
..andaikata anda mengaku perempuan baru putus, pasti banyak balabantuan turun..


emoticon-2 Jempol
Quote:Original Posted By biawakputih
..andaikata anda mengaku perempuan baru putus, pasti banyak balabantuan turun..


Jangan suudzon gan, ane gak gitu, kalau ane punya kemampuan supra pasti ane bantu, secara ane cuman ganteng tapi gak ada kemampuan emoticon-Cool
Quote:Original Posted By biawakputih
..andaikata anda mengaku perempuan baru putus, pasti banyak balabantuan turun..


emoticon-Ngakak ,ane dri blakang juga kayak cewek gun,sama empunya lubang juga emoticon-Genit
Kosanya rame gan.. emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By IsanCUte
Kosanya rame gan.. emoticon-Matabelo


rame apaan gan, orang ane tinggal di situ cuman sendiri emoticon-Sorry
share gan. pertama pahami:jin itu bekerja pada ranah pikiran dan perasaan agan.. sugestikan kuatkan pikiran dan perasaa.. (biasanya dibantu doa dan Quran) jika jin itu dianggap kecil methisil lemah maka di injek ya penyet.. kalau ditakuti dia sombong dan menakutkan.... niatkan kuatkan pikiran perasaan agan... BAH BAH PERGI KAU LAKNATULLAH... PERGI KE LAUT SANA !!.. nah berhasil...! sekarang agan sudah sah naik pangkat jadi "GOST BUSTER"
dikamar mandi yaaa. emoticon-Ngakak coba lebih dirapiin biar yang disitu ga betah
sptnya tempat kost agan wilayah wara-wiri sosok MG berupa mr gondo