alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52983072f9ca171f1b0000bc/gua-friendzonin-malah-gua-juga-yang-kena-friendzone
Gua friendzonin malah gua juga yang kena friendzone :(
Emang agak menarik ya keliatannya tapi kenyataan mengatakannya begituemoticon-Ngakak

kata kata gua sok puitis banget emoticon-Najisemoticon-Ngakak

oke mari kita mulai makannya (koq makan) maksud ane curhatnya

gua ngefriendzonin temen gua dari kelas 1 sma sampai sekarang karena dia tau gua baik banget, perhatian banget kayak cinta segitiga gitu modelnya gua ga naksir dia gua naksir cewe yang beda kelas tapi dari kelas 1 sampai sekarang kuliah kelas semester 2 gua belom jadi pacarnya

gua udah deket banget ama dia, tapi gua belom nembak dia diapun juga belom nembak gua uda kayak orang pacaran gitu dia juga jombol dari kelas 3.. gua takut kita sama sama suka tapi kita takut ditolak karena bakalan ada yang menjauh

gimana ni menurut agan agan? kasi masukan + sarannya ya
Quote:Original Posted By bngungsndiriawa
Emang agak menarik ya keliatannya tapi kenyataan mengatakannya begituemoticon-Ngakak

kata kata gua sok puitis banget emoticon-Najisemoticon-Ngakak

oke mari kita mulai makannya (koq makan) maksud ane curhatnya

gua ngefriendzonin temen gua dari kelas 1 sma sampai sekarang karena dia tau gua baik banget, perhatian banget kayak cinta segitiga gitu modelnya gua ga naksir dia gua naksir cewe yang beda kelas tapi dari kelas 1 sampai sekarang kuliah kelas semester 2 gua belom jadi pacarnya

gua udah deket banget ama dia, tapi gua belom nembak dia diapun juga belom nembak gua uda kayak orang pacaran gitu dia juga jombol dari kelas 3.. gua takut kita sama sama suka tapi kita takut ditolak karena bakalan ada yang menjauh

gimana ni menurut agan agan? kasi masukan + sarannya ya




Lu tidak mempergunakan tanda baca dengan benar. titik koma di paragraf pertama mana ? gw pusing bacanya.
kaya di dunia ini cuma ada 1 manusia aja, ke-gaje-an dinikmatin bertaun2 emoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By bngungsndiriawa
Emang agak menarik ya keliatannya tapi kenyataan mengatakannya begituemoticon-Ngakak

kata kata gua sok puitis banget emoticon-Najisemoticon-Ngakak

oke mari kita mulai makannya (koq makan) maksud ane curhatnya

gua ngefriendzonin temen gua dari kelas 1 sma sampai sekarang karena dia tau gua baik banget, perhatian banget kayak cinta segitiga gitu modelnya gua ga naksir dia gua naksir cewe yang beda kelas tapi dari kelas 1 sampai sekarang kuliah kelas semester 2 gua belom jadi pacarnya

gua udah deket banget ama dia, tapi gua belom nembak dia diapun juga belom nembak gua uda kayak orang pacaran gitu dia juga jombol dari kelas 3.. gua takut kita sama sama suka tapi kita takut ditolak karena bakalan ada yang menjauh

gimana ni menurut agan agan? kasi masukan + sarannya ya


Menurut ane ente pria yang gak bisa mengambil keputusan dan amat takut mengambil resiko.

Pertama ente gak bisa milih maunya ngejar sang gebetan atau berhenti karena sudah teralu lama berusaha tanpa hasil. Ente juga gak bisa memutuskan apakah mau menjalin hubungan yang lebih dengan si teman atau tidak, ente takut ditolak dan nantinya persahabatan yang dijalin berubah.

Suka ato gak suka kalo dari temen jadi pacar pasti ada yang berubah, baik kalo berhasil maupun gagal. Kalo jadi pacar tentu sikap kalian satu sama lain pun bisa lebih dari sekedar teman, kalo gak ya mungkin lebih buruk dari teman.

Mending sekarang ente nentuin pilihan yang mau ente ambil.
apakah. Ngejar si gebetan lagi dan gak dapet hasil lagi. atau
Ngejar si temen dengan resiko gak jadi temen lagi.

Which is aneh buat gw karena di dunia ente cuman ada 2 pilihan itu.
Kalo ane pribadi ambil pilihan ke 3.

Berhenti ngejar gebetan, tetep temenan ama si temen, dan cari gebetan baru.
cari ce lain bro, lepaskan zona friendzone emoticon-Traveller
makanya klo temenan sama lawan jenis itu ga usah deket2.. biasa aja..

sekedar temen...ga usah curhat2an atau jalan2 ber2.. karena yng ke3 itu setan..emoticon-Big Grin

Quote:Original Posted By qunqun
makanya klo temenan sama lawan jenis itu ga usah deket2.. biasa aja..

sekedar temen...ga usah curhat2an atau jalan2 ber2.. karena yng ke3 itu setan..emoticon-Big Grin


Gimana ceritanya sama temen gk boleh jalan ber 2 walaupun lawan jenis ... sejak kpn temenan bisa ada setannya... ? Sempit amat pikiran lu... klo gk pernah temenan sama perempuan gk usah menjustifikasi...emoticon-Big Grin
Kalo takut ywd se cari cewek laen.
Tp sayang jg kalo gak dicoba, tar mati penasaran emoticon-Stick Out Tongue

Quote:Original Posted By pasti_klonengan

Gimana ceritanya sama temen gk boleh jalan ber 2 walaupun lawan jenis ... sejak kpn temenan bisa ada setannya... ? Sempit amat pikiran lu... klo gk pernah temenan sama perempuan gk usah menjustifikasi...emoticon-Big Grin


kalo dijawab, terkait sama agama, itu bunyi salah satu hadits.
katanya disini bukan forsup
Quote:Original Posted By tristanova
Kalo takut ywd se cari cewek laen.
Tp sayang jg kalo gak dicoba, tar mati penasaran emoticon-Stick Out Tongue



kalo dijawab, terkait sama agama, itu bunyi salah satu hadits.
katanya disini bukan forsup


Waduh berat dah klo dah bawa2 agama......emoticon-Ngacir

Apa gak bisa gitu dijelasin secara logika dan kedewasaan dgn pikiran yg terbuka....? emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By pasti_klonengan


Waduh berat dah klo dah bawa2 agama......emoticon-Ngacir

Apa gak bisa gitu dijelasin secara logika dan kedewasaan dgn pikiran yg terbuka....? emoticon-Ngakak (S)


prinsip udah beda sih emoticon-Big Grin mending g usah dibahas lagi emoticon-Big Grin

Quote:Original Posted By jalzae


prinsip udah beda sih emoticon-Big Grin mending g usah dibahas lagi emoticon-Big Grin



Siap kumendan.....emoticon-army
Quote:Original Posted By pasti_klonengan

Gimana ceritanya sama temen gk boleh jalan ber 2 walaupun lawan jenis ... sejak kpn temenan bisa ada setannya... ? Sempit amat pikiran lu... klo gk pernah temenan sama perempuan gk usah menjustifikasi...emoticon-Big Grin


ane cuma jaga diri aja gan..itu kan cuma saran.. temen cewe ane juga ada..tapi ya cuma bener2 temen...klo pergi2 juga rame2.. buat apa jalan2 ber2 sama cewe lain..mending ngedate sama istri sendiri emoticon-Stick Out Tongue


Quote:Original Posted By jalzae


prinsip udah beda sih emoticon-Big Grin mending g usah dibahas lagi emoticon-Big Grin



tuh udah dijawab sama kajihoon.. emoticon-Stick Out Tongue
Kamu berpikir bahwa di dunia ini hanya ada 2 kemungkinan kalo gak Ya berarto Tidak padahal ada juga kemungkinan yang lain. Misalnya dibelakang kamu dia punya kekasih rahasia, misalnya lagi :sapa tau dikemudian hari dia ketemu cowok truz jatuh cinta pd pandangan pertama dan kamu tetep jd temen yang dipendem dlm hati.
Kalo ane, mendeng diajak kimpoi aja hahahahahahahaaa
nonton 500 days of summer aj gan
Quote:Original Posted By bngungsndiriawa

gua udah deket banget ama dia, tapi gua belom nembak dia diapun juga belom nembak gua uda kayak orang pacaran gitu dia juga jombol dari kelas 3.. gua takut kita sama sama suka tapi kita takut ditolak karena bakalan ada yang menjauh


Dan begitulah saudara-saudara,
Mulai hari ini kita mendapatkan definisi baru dari Friendzone.
"takut sama sama suka tapi takut ditolak karena bakalan ada yang menjauh"

Ts ngerti ga sih arti frenjon tuh apa? emoticon-Hammer (S)
Quote:Original Posted By hosennomatoba


Menurut ane ente pria yang gak bisa mengambil keputusan dan amat takut mengambil resiko.

Pertama ente gak bisa milih maunya ngejar sang gebetan atau berhenti karena sudah teralu lama berusaha tanpa hasil. Ente juga gak bisa memutuskan apakah mau menjalin hubungan yang lebih dengan si teman atau tidak, ente takut ditolak dan nantinya persahabatan yang dijalin berubah.

Suka ato gak suka kalo dari temen jadi pacar pasti ada yang berubah, baik kalo berhasil maupun gagal. Kalo jadi pacar tentu sikap kalian satu sama lain pun bisa lebih dari sekedar teman, kalo gak ya mungkin lebih buruk dari teman.

Mending sekarang ente nentuin pilihan yang mau ente ambil.
apakah. Ngejar si gebetan lagi dan gak dapet hasil lagi. atau
Ngejar si temen dengan resiko gak jadi temen lagi.

Which is aneh buat gw karena di dunia ente cuman ada 2 pilihan itu.
Kalo ane pribadi ambil pilihan ke 3.

Berhenti ngejar gebetan, tetep temenan ama si temen, dan cari gebetan baru.


ANnnyyingg... Klonengan Hosen nih...

Pasien ente di GBC mangnya dah habis bray.. smpe2 merangsek kemari.. emoticon-Ngakak (S)

===================================================================

@TS : Gw numpang lewat aja yah. emoticon-Traveller

friendzone atau takut cuma takut ditolak gan?


tembak aja, sampai kapan mau memendam rasa emoticon-Selamat
kata2 ts njlimet gan. muter2 bingungin isi kepala emoticon-Thinking

jadi intinye ts ngga mao keilangan sahabat kalo ternyata hubungan pacaran ngga berjalan lancar? ya jangan ampe putus atuh, kalo bisa kimpoiin aja habis lulus emoticon-Hammer

kalo masih kuat perpanjangan masa gamang maju-atau-enggak-hubungan-ini ya diperpanjang aja sampe kira2 bisa pacaran serius,

pacaran serius beneran itu jarang berakhir bentrok kalo dua-duanya bener...

nah syarat terakhir ini susah emoticon-Frown

lah gua ngomong apasih emoticon-Hammer
sabar gan emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By hosennomatoba
Menurut ane ente pria yang gak bisa mengambil keputusan dan amat takut mengambil resiko.

Pertama ente gak bisa milih maunya ngejar sang gebetan atau berhenti karena sudah teralu lama berusaha tanpa hasil. Ente juga gak bisa memutuskan apakah mau menjalin hubungan yang lebih dengan si teman atau tidak, ente takut ditolak dan nantinya persahabatan yang dijalin berubah.

Suka ato gak suka kalo dari temen jadi pacar pasti ada yang berubah, baik kalo berhasil maupun gagal. Kalo jadi pacar tentu sikap kalian satu sama lain pun bisa lebih dari sekedar teman, kalo gak ya mungkin lebih buruk dari teman.

Mending sekarang ente nentuin pilihan yang mau ente ambil.
apakah. Ngejar si gebetan lagi dan gak dapet hasil lagi. atau
Ngejar si temen dengan resiko gak jadi temen lagi.

Which is aneh buat gw karena di dunia ente cuman ada 2 pilihan itu.
Kalo ane pribadi ambil pilihan ke 3.

Berhenti ngejar gebetan, tetep temenan ama si temen, dan cari gebetan baru.

wow, infrequently hosen bro came to h2h, usually in gbc, adb emoticon-Matabelo
×