alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52982544f8ce17a12f000066/minta-saran-gan-sahabat-jadi-cinta
Minta saran gan, sahabat jadi cinta
Quote:
emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2
Gan ane mau minta saran nih ..
jadi gini nih ceritanya
ane punya temen satu kampus yang cowo namanya udin ( nama samaran ) dan yang cewe namanya galuh ( nama samaran ).

Mereka ini temen lama gan,mulai dari kelas satu sma sampai kuliah sekarang semester tiga, mereka terjalin dekat hampir setiap waktu istirahat kami selalu ngumpul di kediaman si udin.
Berhubung kami sering ngumpul di kediamannya si udin dan galuh juga sering ikut ngumpul di situ juga lalu si udin mulai memiliki perasaan yg beda dari biasanya gan.

Sekarang mereka lebih sering jalan berdua duaan gan ketimbang ngumpul sama temen temen. Banyak gan cewe kampus yang mau sama udin tapi udinnya menolak karna udin berharap bisa mendapatkan si galuh.

Tapi lama kelamaan si galuh mulai menolak ajakan si udin untuk jalan berdua duaan karena si galuh lebih sering jalan sama sang kekasih.

Padahal si udin gan sdh mengetahui kalo si galuh sudah memiliki kekasih, tetapi si udin gan rela mau jadi yang kedua.
Setiap si udin nanya sama galuh, galuh selalu menjawab seperti ini gan.
Kamu tau din aku sudah punya kekasih ko kamu masih mau jd kekasih aku,aku ngga mau selingkuhin kekasih aku sama kamu din, aku sayang sama kekasih aku dinemoticon-Berduka (S)

Mendengar jawaban itu dari sigaluh si udin pun menjawabnya gan, jika kau tidak mau menerima ku saat ini, doakan aja biar aku sabar kata udinemoticon-Matabelo

Galuh pun menjawabnya kalau kamu berkata seperti itu sama saja mendoakan kami cepat putus.

Nah gan setelah kejadian itu mereka tidak lagi saling sapa di kampus,padahal sebelumkejadian itu mereka baik baik aja.


Ane sebagai temen dari keduanya ga enak nih gan ngeliat mereka ga akur kaya dulu lagi sering ngumpul ngumpul, jalan bareng.emoticon-Cape d... (S)

Jadi ane mau minta saran agan & aganwati kaskuseremoticon-Kiss
Gimana caranya biar temen ane ini biar bisa sahabatan kaya dulu lagi.


gausah makasain sesuatu untuk jadi seperti biasanya klo belum memungkinkan.

biarin aja mereka masing2 dengan dunianya sendiri dulu walo kaya orang ga knal, karna mereka butuh waktu buat saling nerima kenyataan.

itu cuma fase.

tar ada masanya dimana mereka bisa netral ngadepin situasi n kaya dulu lagi, klo mang bener2 sahabat.
Quote:Original Posted By hazelnutty
gausah makasain sesuatu untuk jadi seperti biasanya klo belum memungkinkan.


seep gan makasih masukannyaemoticon-Kiss
Quote:Original Posted By hazelnutty
gausah makasain sesuatu untuk jadi seperti biasanya klo belum memungkinkan.

biarin aja mereka masing2 dengan dunianya sendiri dulu walo kaya orang ga knal, karna mereka butuh waktu buat saling nerima kenyataan.

itu cuma fase.

tar ada masanya dimana mereka bisa netral ngadepin situasi n kaya dulu lagi, klo mang bener2 sahabat.


Ane sependapat sama agan ini
lo cuma bisa nasehatin si udin untuk mencari dan memaknai dari kata "berjiwa besar" emoticon-Smilie

kalau si udin sudah memiliki jiwa besar, maka gw yakin keadaan seperti ini ga akan lama dan mereka akan akur lagi emoticon-Smilie

Nasihati Udin, katanya "cinta tak harus memiliki"
kata sebagian orang munafik tapi...emoticon-Hammer (S)


Coba aja siudin suruh mikir kalo dia ada pada posisi cowonya....emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By anakin92
lo cuma bisa nasehatin si udin untuk mencari dan memaknai dari kata "berjiwa besar" emoticon-Smilie

kalau si udin sudah memiliki jiwa besar, maka gw yakin keadaan seperti ini ga akan lama dan mereka akan akur lagi emoticon-Smilie



ane udah nasehatin siudin beberapa kali gan tapi dia ngenyel terus emoticon-Bingung
Gak usah teralu ikut campur ursan pribadi orang. Selama ente udah ngasih nasihat itu sudah cukup.

Pilihan yang si Udin ambil dalam hidupnya merupakan keputusan yang dia ambil sendiri dan dia harus tanggung resikonya. Gak usah sok jadi The Good Samaritan dengan berusaha memperbaiki hubungan mereka berdua.
Anggap aja itu pembelajaran hidup bagi keduanya.
Ah elah... urusan org dikepoin... just mind your own business... dgn kondisi skr pasti juga dah gk enak kan... ya udahlah... apa lu yg naksir sama si udin ? emoticon-Betty (S)
namanya manusia hidup pasti setiap saat ada perubahan gan. semua ada masanya.

lagian nggak ngumpul kan bukan berarti nggak temenan. cepat atau lambat juga bakal jalan sendiri2 kok,masak mau stuck sama2 terus emoticon-Nohope
Kata orang urusan cinta mah susah.
Kalo cuma rebutan pisang goreng gampang lu nasihatin.
Lagian emang sebaiknya pisah drpd si udin makan ati liat gebetannya pacaran, mewek-mewek di bawah pohon mangga, trus tau-tau kagak napas..
Apakah kamu menganggap posisi mereka sekarang sedang tidak akur?
Saya malah berpendapat kondisi sekarang malah justru adalah yang terbaik...
Anggap aja udin sdang belajar menahan diri, dan si satunya sapa tadi belajar untuk tau diri