alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/529816c0be29a0e1798b468b/help-tolongin-ane-gan-masalah-reprep-tindihan-ane-udah-ga-kuat
[HELP] tolongin ane gan, masalah reprep/tindihan, ane udah ga kuat.
permisi gan, ane mau minta tolong terawangin nih,
maaf ya gan kalo berantakan ceritanya, ane masih nubi soalnya.

Kalo mau diceritain asal mulanya, panjang banget gan, ane share intinya aja

langsung aja ya gan,
semenjak ane nikah hampir tiap hari tidur di reprep/ketindihan, semaleman bisa 5 kali bahkan lebih dari 5 kali di reprep. Ane juga udah ga bisa mimpi lagi semenjak nikah sama suami ane, sekalinya mimpi tuh aneh aneh, terus mimpinya jelek, malah kadang mimpi ane tuh kejadian persis banget, pertamanya ane anggep biasa aja, tapi lama lama ane bingung juga. dulunya sebelum ane nikah, masih normal normal aja mimpinya. Terus kalo lagi dirumah bawaannya tuh hawanya panas, makin hari makin parah aja. Pokonya sehabis kita berantem atau abis berhubungan badan pas habis magrib menjelang malem, antara ane atau suami ane pasti di reprep. Kalo suami ane mulai di reprep semenjak dia masih SMA sampe sekarang, sekarang umurnya udah 31, ane baru nikah sama dia 5 bulan.


nah rumah yang ane tempatin sama suami ane sekarang katanya banyak penunggunya yang suka iseng. Ane sama suami ane juga pernah di isengin. dulunya tu rumah bekas kontrakan mertua ane, setiap ada orang yang ngontrak punya anak kecil, anaknya tuh rewel terus, nangis mulu tiap malem, padahal bokapnya tuh anak tiap malem selelu ngaji. Tapi anehnya tu anak gak mau berenti nangisnya. Nah pas bokapnya nabun pake garem, baru deh tuh anak berenti nangisnya.

suami ane pernah dulu dateng ke orang pinter, kalo kata orang pinter yang pertama itu ada kiriman dari orang yang mau jahatin keluarga suami ane, jadi 1 keluarga suami ane tuh sering banget yang namanya di reprep.malah disuruh mandi kembang sama orang pinternya, tapi suami ane gak mau. terus adenya suami ane lebih parah lagi kalo di reprep, malah kadang di ajak jalan jalan roh nya, sampe alm kakeknya yang nolongin dia kalo dia ga bisa balik lagi ke tubuhnya.

nah orang pinter yang ke 2 bilang kalo itu titipan dari alm kakeknya suami ane, ane juga ga ngerti apa maksudnya titipan. pernah juga disuruh nyari barang gak tau barangnya apa, katanya itu titipan dari alm kakeknya suami ane, yang ada di dalem toples di rumah mertua ane, karna pada penasaran, akhirnya dicari deh tuh, tapi gak ketemu sampe sekarang. Ada juga yang bilang kalo ada yang gak suka suami ane nikah, sama siapapun, makanya ane jadi ikut ikutan di reprep dan di isengin hampir tiap hari.

Ane bingung gimana caranya supaya ane sama suami ane gak di reprep hampir tiap hari, malah suami ane kadang di kasih liat wujudnya tuh setan pas di reprep, ada di samping suami ane, ngeliatin suami ane aja. jujur batin ane cape, ane udah solat, ngaji, bahkan kalo tidur ane setel suara orang ngaji, tapi tetep aja di reprep juga.

Tolongin ane gan, sebenernya ada apa sama keluarga suami ane dan rumah yang ane tinggalin sekarang. Apa emang ada titipan dari alm kakeknya suami, atau ada orang yang ga suka sama keluarga suami ane, terutama sama suami ane. Karna menurut ane ini udah parah banget. emoticon-Frown

Ane minta tolong di terawangin nih sama agan agan yang baik hati, kalo ada yang mau bantuin ane, nanti ane pm foto rumah, sama foto ane+suami.

sekali lagi maaf kalo ceritanya berantakan, ane kurang bisa kalo cerita dalam bentuk tulisan.



Update gan dari suami ane

Spoiler for :



==========
ke thread terawangan atau thread konsultasi
Pertamakin ama orang ganteng dulu yah sis emoticon-Cool

Bilangin suami agan, apa pernah dia ngamalin sesuatu emoticon-Cool

Panggil ane si ganteng, nanti kita lanjut setelah shalat jumat, jangan lupa dp cendol dulu emoticon-Cool
Kayaknya yg bermasalah ada di sista nya deh...
Quote:Original Posted By bams22
Kayaknya yg bermasalah ada di sista nya deh...


maksudnya gimana gan? ko ane?
Quote:Original Posted By dendifellani
Pertamakin ama orang ganteng dulu yah sis emoticon-Cool

Bilangin suami agan, apa pernah dia ngamalin sesuatu emoticon-Cool

Panggil ane si ganteng, nanti kita lanjut setelah shalat jumat, jangan lupa dp cendol dulu emoticon-Cool


ngamalin apa gan maksudnya, maaf ane kurang ngerti kalo masalah ginian. ane belom bisa ngasih cendol gan.
Pajang poto ente ma suami sis, biar si trawang triwing ma para sesepuh sni.


* wudhu sebelum tidur om

klo udah di ranjang baca doa
* al-fatiha 3x
* surat an-nas 3x
* shalawat 3x
* surat al-'Ikhlas 3x

numpang lewat aja sesepuh
emoticon-Ngacir
Coba anyari Nikah....
Trus cari hari baik.... emoticon-Smilie

itu saran dari aku....
Quote:Original Posted By 083857629602
Coba anyari Nikah....
Trus cari hari baik.... emoticon-Smilie

itu saran dari aku....


anyari nikah itu apa gan?
Quote:Original Posted By niceview
* wudhu sebelum tidur om

klo udah di ranjang baca doa
* al-fatiha 3x
* surat an-nas 3x
* shalawat 3x
* surat al-'Ikhlas 3x

numpang lewat aja sesepuh
emoticon-Ngacir


udah ane lakuin semua gan, tapi tetep aja malah makin parah di reprepnya. makanya ane bingung. apalagi pas ane habis solat terus ngaji, tuh setan kaya ngamuk gitu.
putunya dong siss emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By ndaindah


anyari nikah itu apa gan?


Nikah lagi dengan suamimu.... emoticon-Smilie
Itu namanya memperbarui Nikah/ istilah jawa nganyari Nikah... emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By ndaindah


udah ane lakuin semua gan, tapi tetep aja malah makin parah di reprepnya. makanya ane bingung. apalagi pas ane habis solat terus ngaji, tuh setan kaya ngamuk gitu.


itu tandanya mereka sebenarnya kesakitan, teruskan aja sis. ente jangan mau kalah, kalo bisa di nyalain murotal Al Baqarah, pas ente tidur jangan dimatiin.
Quote:Original Posted By ashkan


itu tandanya mereka sebenarnya kesakitan, teruskan aja sis. ente jangan mau kalah, kalo bisa di nyalain murotal Al Baqarah, pas ente tidur jangan dimatiin.


udah gan, setiap ane nyalahin suara orang ngaji, malah makin ganas gangguin ane sama suami ane, akhirnya suami ane nebarin garem, udah abis itu gak diganggu lagi tidurnya. bukan percaya sama garem ya, tapi mempannya cuma pake garem, ane juga bingung.
Quote:Original Posted By ndaindah


ngamalin apa gan maksudnya, maaf ane kurang ngerti kalo masalah ginian. ane belom bisa ngasih cendol gan.


Tanya ajah langsung ke suaminya
ini ane ada beberapa keterangan ttg reprep/tindihan dari google
mungkin bisa jadi tambahan pengetahuan supaya tidak mudah menyalahkan mahluk halus.

reprep 1

reprep 2

reprep 3

itu hanya mencuplik dari beberapa link saja
masih banyak link ttg reprep/tindihan disana
Quote:Original Posted By dendifellani


Tanya ajah langsung ke suaminya


engga pernah gan
Quote:Original Posted By ndaindah


udah gan, setiap ane nyalahin suara orang ngaji, malah makin ganas gangguin ane sama suami ane, akhirnya suami ane nebarin garem, udah abis itu gak diganggu lagi tidurnya. bukan percaya sama garem ya, tapi mempannya cuma pake garem, ane juga bingung.


ya, garam insyaAllah bisa dijadikan media menetralkan energi negatif.
ane cuma ngasih saran:
ente bacakan al fatihah, ayat kursy, 3 qul, masing2 7 kali atau terserah bilangannya mau berapa. bacakan ayat2 tsb ke segayung air yg dicampur garam, lalu dicipratkan ke pojok2 ruangan, lantai, pintu, jendela, dsb.
ini hanya saran, atau mungkin ente sudah pernah melakukannya.?
Quote:Original Posted By ndaindah


engga pernah gan


Hmmmm, aneh, padahal ane serasa lihat ada yang nempel disuami agan, mungkin ane salah perkiraan.yah udah, gampang kalo gitu, ayat Allah kalau tingkat spritual agan lemah, dia akan semakin marah, garem juga bakal buat dia tambah marah. Sementara bawa ajah sapu lidi bambu hijau buat perlindungan. Bacalah : Allah huma shalli ala sayidina muhammad 3x tiupkan ke sapu lidinya, jangan gunakan kalau gak terpaksa, karena menyakiti makhkuk Allah itu tidak baik. Buat pembersihan, kita tunggu mpuh yang lain, bukan bidang ane lagiemoticon-Cool
banyakin baca zikir an gan, kaya na ada yg ga beres tuh dirumah na?