alexa-tracking

Cintailah Pacar dan juga Mantanmu

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/529805faf8ce1738630000a1/cintailah-pacar-dan-juga-mantanmu
Cintailah Pacar dan juga Mantanmu
Nyubie mencoba berbagi kisah cinta dari pacar ane yg pertama sampe yg sekarang.
Tapi maaf ya gan/sist kalo masih berantakan.
Cerita ini cerita nyata,bukan fiksi belaka,apabila ada kesamaan nama dan tempat TS mohon maaf.Setiap nama karakter asli tanpa di ganti sedikitpun.
tapi tolong di baca dulu Rulesnya yah gan
1. Apabila agan mengenal saya di dunia nyata,agan wajib diem aja pura pura gak tau
2. Apabila agan mengenal atau tau tentang karakter di dalam cerita ini,agan wajib diem juga

part 1

Kenalin dulu yah namaku Rendra (nama asli loh gan) dulu pertama pacaran kelas 3 smp.
Sebenernya ane banyak naksir cwek,tapi ga tau kenapa ane ko malu banget kalo mau kenalan,apalagi mau minta nomernya.
Kisah cinta pertama ane dimulai waktu kelas 3 SMP (2010) waktu itu ane masih kecil gan,masih ingusan (wkwkwk,HOAX) emoticon-Hoax
Pertama ane pacaran juga ga sengaja gan,cuma iseng iseng aja.
Ceweknya yg nembak ane gan (boong nih,)
Kita LDRan gan,dia di kota deket jalur utara gan,sedangkan ane di kota lawet (jalur selatan)
Hari hari kami cuma sebatas sms sama telfon aja jadinya yah ane kangen kangen gitu sama dia,tapi yah mau gimana lagi emoticon-Mewek.
Jarak kita jauh,oh iyah gan pacar pertama ane namanya Aulia.
Ga bertahan lama sih ane sama dia,krna ada orang ke 3 emoticon-Mewek .Dia namanya Natalia,dia itu temenya Aulia sendiri.
Jujur ya gan,waktu itu ane binggung banget mau pilih siapa,keduanya sama sama cantik.
Tapi ujung ujungnya sih sama Natalia,dia dulu nyanyiin lagu khusus buat ane,sampe sekarang ane juga masih inget (jujur ya gan,ane kangen banget dia).
Tapi sayang banget,ane juga ga bertahan lama sama dia,kira kira cuma seminggu aja.
Kita putus karna mamahnya ga setuju sama ane emoticon-Mewek

Selang beberapa hari ane jomblo,sampe akhirnya ane dapet pacar lagi dia rumahnya deket sama ane (kira kira cuma 2km) dia cantik juga emoticon-Wowcantik loh gan namanya Vitri.
Ane pacaran sama dia sih biasa biasa aja gan,gak ada yg special sama sekali.
Setelah ane lulus SMP (dengan nilai pas pasan) ane masuk kesalah satu SMK Swasta di kota ane.

Baru beberapa hari ane pacaran,ane putus lagi emoticon-Matabelo ,ane ga sampe nangis sih,seneng seneng aja jomblo lagi emoticon-Smilie

Hari hari ane di smk biasa biasa aja,ga ada yg menarik emoticon-Cape d... , cewek aja cuma sebiji ga cantik lagi,tapi ane agak naksir sih emoticon-Malu (cuma naksir) ga berani nembak wkwk.Ntah berapa hari ane udah disekolah,ane udah mulai akrab sama temen temen baru ane,dan dimulailah lagi perjalanan cinta ane.
Ane sikat abis semua nocan cewek cewek di hape dia emoticon-Cape deeehh (jangan bilang bilang)
Ane keluarin dah jurus jurus maut gombalin mereka mereka,tepat pas awal bulan puasa tahun 2011 ane dapetin dia tuh anak jogja namanya Nur (LDR lagi LDR lagi) emoticon-Cape deeehh
Dia cewek pertama ane loh yg ane panggil Mamah (4L4Y : mode on)
Lagi lagi putus lagi tanpa sebab yg pasti emoticon-Mewek
Buat ngilangin kesedihan ane main chat gan,di sebuah aplikasi chat namanya VChat,waktu itu BBM belum sebooming sekarang.
Ngobrol sama orang orang yg sama sekali ga di kenal sampe sampe ane kenalan sama perawan kalimantan sono tepatnya di pontianak emoticon-Malu namanya Rizka
dia (.........) banget gan,
Kenalan pertama aja udah spesial,tapi sayang dia udah punya pacar gan emoticon-Belo
ane tungguin tuh gan,sampe same ane juga ganti SC teri biar sama.
Ane telfon dia gan

(Ane) : "De,tau ga,kaka sayang banget sama dede"
(Rizka) : "Iya kak,dede juga sama kak"
(Ane) : "Dede mau ga putusin dia terus dede sama kaka?"
(Rizka) : "Gimana yah kak,dede juga masih cinta sama dia"
(Ane) : "Oh iya udah de"
(Rizka) : "Maaf ya kak"

Abis itu ane matiin telfonnya gan,ane ga sms dia juga, nyesek ane gan
Terus selang beberapa dia sms ane gan

"from : Rizka,
kak mau ga jadi yg ke-2"

Ga langsung ane bales tuh smsnya,and mikir mikir dulu sampe akhirnya ane bales tuh smsnya dia

"to : Rizka
Iyah de,kakak mau"
(yg bodoh siapa coba gan,ane apa dia ?)

Kini setiap hari ane seneng gan,walau cuma jadi yg ke-2 a.k.a selingkuhan,ga lama setelah itu,dia bilang kalo udah ga lagi sama pacarnya.

(to be continue)
next>>
Masih banyak cewek yg jadi pacar ane, Nunu,Crist,Khusnul,Jannah,Rahayu,Dinda,Sella,Nella
Spoiler for bb++:


Si tukiyem, inem,
pacar ente juga ya gan...? emoticon-Big Grin
image-url-apps
Quote:


haha,bukan gan.
Itu mantan pacar pembantu ane wkwkwk
KASKUS Ads
Quote:


cintai jg lah sama agan sendiri, kata agan kan pacar dan mantan suruh dicintai emoticon-Ngakak

termasuk cintai mantan pembantumu emoticon-Ngakak
ini cerita apa pamer mantan yaemoticon-Matabelo

banyak amat dah mantannya
Quote:

sayangi juga dong...emoticon-Big Grin
Quote:


Setuju ...emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
Quote:
klo masih inget nama sama kisahnya itu gk banyak.... emoticon-Ngakak (S)... segini sih blom bnyk....emoticon-Hammer (S)....

Klo sampe nunggu liat orgnya dulu baru inget nah itu baru banyak....emoticon-Ngakak

Kek begini doank blom pantes dibilang player....

image-url-apps
Quote:


asli cerita gan,kan suja ganti ganti pacar haha
image-url-apps
Quote:


kmu kayanya tipe yg ke-2 yah?
image-url-apps
Quote:


emoticon-Ngakak buat agan aja
image-url-apps
what the hell ? emoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:


Sayank... abaikan aja ihhhh... kan skr cuma sama kamu .... u r my first priority....emoticon-Kiss

Sono istirahat biar besok fit buat our quality time....
image-url-apps
Quote:


haha,agan aja yg sayangin ya emoticon-Smilie
image-url-apps
Quote:


haha nunggu ane di timpuk piso apa gan
image-url-apps
Quote:


dasar kmu om2 genit emoticon-Bata (S)

==========

@TS :
kmu koq ga nyebutin nama mia emoticon-Belo
kmu ga mengakui aku sebagai mantan kmu yah emoticon-Mewek
image-url-apps
Quote:



Quote:

Gak usah sok bangga punya pacar bnyk klo masih inget nama dan kisah mantan2 lu... you're nothing but a noobs....
image-url-apps
Ajak ketemuan terus pake gan, sumpah make cewe orang tuh sensasinya beda haha
image-url-apps
Quote:
marah dia....emoticon-Takut (S)

Iya2 udah gk posting disini lg.....emoticon-Ngacir

image-url-apps
Mantan itu spesies apa ya? emoticon-Thinking
Quote:

betul-betul
tunggu FR-nya dahemoticon-Cendol (S)

Quote:

o gitu yah
lanjutkan!emoticon-Malu (S)
×