alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5297edc3f8ce17293e00001a/temen-paling-busuk
TEMEN PALING BUSUK !!!
to the point aja gan, gw benci banget sama orang gan rasanya pengen bnget gw injek2 mukanya skrg, gw dsini cma mau minta saran lu pada tentang hal apa yg harus gw lakuin skrg.

gw punya pacar, dia wanita yang baik dan gw bner2 sayang sama dia dan kami bahagia sama2, sampai suatu ketika iblis wanita itu mengganggu !!
si iblis itu punya temen cwe dan tmen cwenya itu katanya bner2 sayang sama gw udah 5 tahun dia nungguin gw tpi gw tau cwe itu murahan gan, dia bnyk suka sama cwo laen slaen gw dan gw udh gak punya feel apapun, cinta mana bisa dopaksakan yakan?

gw tetap ga menghiraukan dan gw sma pacar tetep jlan sama2, tapi si iblis itu ga suka klo gw jdian sma pacar gw, dia mau gw sma tmennya, gila kan? berbagai cara dilaluin biar kamibpisah, dia sering jelek jelekon pacar gw didepan gw sendiri dan didepan tmen pacar gw, berharap gw terpengaruh gitu? haha

udh berkali kali dia kyk gtu, dia blang dia benci banget sama pacar gw, Lah dia siapa? apa jubungannya sama kami? dasar iblis !!, dia terus ngejatohin nama pacar gw dan setiap gerak gerik pacar gw sllu diperhatiin dan disalah salahin, dia aslalu jelek jelekin didepan muka gw dan sahabat2 pacar gw, ga cukup mungkin bagi tu org, dia mulai jelek jelekin gw di depan tmen2 gw, didepan pacar gw sendiri sampai pacar gw cerita klo dia sering bnget ngomongin gw didepan muka pacar gw,

tapi kami udah komitmn ngebiarin aja orang gila itu, kami dah sama2 tau dan udah sering gw sindir si iblis itu, tapi sampai skrg dia masih kyk gtu, bnyk tmen2 gw dah ngejauh gara babi satu itu, banyak jga org2 yg udah nganggep jelek pacar gw, gw sendiri sih sebodoamat, tapi pacar gw gan, dia slalu nhadu ke gw dia bilang gak than dia nangis disamping gw aumpah hati gw sakit banget, gw gatega ngeliat pacar gw kyk gtu, sebencinya gw sama orang baru kali ini gw bener2 benci !!

dia terus nyindir gw sama tmennya berhatap gw bakal putusin pacar gw dan sama en jblaynya itu?? hahh taik !!!

skrg gw mau nanya sma lorang smua gan, apa yg harus gew lakuin, diem pura2 gak tau, atau balas nyindir dia dan ngebales semua perbuatan dia ke kami? sumpah gw ga bisa mikor rasional skrg, rasanya pngen gw ancurin muka tuvotang,

maaf buat kata2 yang kasar, gw cma ngeluarin unek2 skali lqgi maaf emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By eimhra
to the point aja gan, gw benci banget sama orang gan rasanya pengen bnget gw injek2 mukanya skrg, gw dsini cma mau minta saran lu pada tentang hal apa yg harus gw lakuin skrg.

gw punya pacar, dia wanita yang baik dan gw bner2 sayang sama dia dan kami bahagia sama2, sampai suatu ketika iblis wanita itu mengganggu !!
si iblis itu punya temen cwe dan tmen cwenya itu katanya bner2 sayang sama gw udah 5 tahun dia nungguin gw tpi gw tau cwe itu murahan gan, dia bnyk suka sama cwo laen slaen gw dan gw udh gak punya feel apapun, cinta mana bisa dopaksakan yakan?

gw tetap ga menghiraukan dan gw sma pacar tetep jlan sama2, tapi si iblis itu ga suka klo gw jdian sma pacar gw, dia mau gw sma tmennya, gila kan? berbagai cara dilaluin biar kamibpisah, dia sering jelek jelekon pacar gw didepan gw sendiri dan didepan tmen pacar gw, berharap gw terpengaruh gitu? haha

udh berkali kali dia kyk gtu, dia blang dia benci banget sama pacar gw, Lah dia siapa? apa jubungannya sama kami? dasar iblis !!, dia terus ngejatohin nama pacar gw dan setiap gerak gerik pacar gw sllu diperhatiin dan disalah salahin, dia aslalu jelek jelekin didepan muka gw dan sahabat2 pacar gw, ga cukup mungkin bagi tu org, dia mulai jelek jelekin gw di depan tmen2 gw, didepan pacar gw sendiri sampai pacar gw cerita klo dia sering bnget ngomongin gw didepan muka pacar gw,

tapi kami udah komitmn ngebiarin aja orang gila itu, kami dah sama2 tau dan udah sering gw sindir si iblis itu, tapi sampai skrg dia masih kyk gtu, bnyk tmen2 gw dah ngejauh gara babi satu itu, banyak jga org2 yg udah nganggep jelek pacar gw, gw sendiri sih sebodoamat, tapi pacar gw gan, dia slalu nhadu ke gw dia bilang gak than dia nangis disamping gw aumpah hati gw sakit banget, gw gatega ngeliat pacar gw kyk gtu, sebencinya gw sama orang baru kali ini gw bener2 benci !!

dia terus nyindir gw sama tmennya berhatap gw bakal putusin pacar gw dan sama en jblaynya itu?? hahh taik !!!

skrg gw mau nanya sma lorang smua gan, apa yg harus gew lakuin, diem pura2 gak tau, atau balas nyindir dia dan ngebales semua perbuatan dia ke kami? sumpah gw ga bisa mikor rasional skrg, rasanya pngen gw ancurin muka tuvotang,

maaf buat kata2 yang kasar, gw cma ngeluarin unek2 skali lqgi maaf emoticon-Smilie


Bilang aja...jangan ikut campur urusan orang....
Kalopun ente bubaran sama cewe ente sekarang, ga akan jadian sama temenya....emoticon-Angkat Beer
Mestinya sebelum busuk dikasi ragi dulu biar enak disantap emoticon-Thinking

gw gak pernah ngalamin, mikir dulu TEMEN PALING BUSUK !!!

keknya lu cuekin aja sampe batang tenggorokannya putus,
tp sekali-kali lu tonjok jg gak pa-pa emoticon-army
Ga usah diladenin emoticon-Big Grin
Berasa "tersanjung season 10"

Harusnya loe bersyukur punya fans even itu "iblis".

Banyak orang rela mati asal bisa punya fans.

Sudahlah, biarin aja. Kan juga ada limitnya nanti. Limitnya yaitu pernikahan loe bareng pacar loe skarang. Karna itu kalo bisa, cepatlah menikah.
Quote:Original Posted By gmmvgx
Berasa "tersanjung season 10"

Harusnya loe bersyukur punya fans even itu "iblis".

Banyak orang rela mati asal bisa punya fans.

Sudahlah, biarin aja. Kan juga ada limitnya nanti. Limitnya yaitu pernikahan loe bareng pacar loe skarang. Karna itu kalo bisa, cepatlah menikah.


kalo ngikutin cerita sinet ntar bininya diracun om emoticon-army
ya udah buruan lamar pacar TS... biar tenang.. trus pindah deh ke kota lain biar ga disamperin sama tuh cewe...
Quote:Original Posted By tristanova
Mestinya sebelum busuk dikasi ragi dulu biar enak disantap emoticon-Thinking

gw gak pernah ngalamin, mikir dulu TEMEN PALING BUSUK !!!

keknya lu cuekin aja sampe batang tenggorokannya putus,
tp sekali-kali lu tonjok jg gak pa-pa emoticon-army


gw putusin aja tenggorokannya skrg emoticon-Ngakak (S)
ini judulnya : dihantui hantu emoticon-Nohope

klo gw jadi cw lo c ga gw pusingin yg kek gitu, ga bakal ngepek palagi mpe bikin gw nangis2.

mending kalian b'2 sedia pepperspray, jadi tiap dia mulai ngoceh2 tinggal semprot aja biar minggat emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By tristanova
kalo ngikutin cerita sinet ntar bininya diracun om emoticon-army

Terus ts nya amnesia
Dan pacarny n s iblis itu ternyata tertukar waktu bayi emoticon-Ngakak (S)
Selamat gan,,, Fans Anda banyak emoticon-Shakehand2 emoticon-Shakehand2
kalo jd cwe situ, sy bakalan ajak km sng2 trs, prg2 kmn gitu berdua, biar mereka tambah panas sendiri emoticon-Cool

pasang kacamata kuda, pura2 tuli, pura2 buta, lama2 bakalan cape sendiri emoticon-Metal

jangan keliatan terpancing, marah, nangis dsb krn justru itu buat mereka lebih bersemangat dan merasa berhasil memisahkan kalian..
Quote:Original Posted By di.......an
kalo jd cwe situ, sy bakalan ajak km sng2 trs, prg2 kmn gitu berdua, biar mereka tambah panas sendiri emoticon-Cool

pasang kacamata kuda, pura2 tuli, pura2 buta, lama2 bakalan cape sendiri emoticon-Metal

jangan keliatan terpancing, marah, nangis dsb krn justru itu buat mereka lebih bersemangat dan merasa berhasil memisahkan kalian..


iya gan makasih ya emoticon-Smilie
Gorok aja gan lehernya ampe putus terus lu kirim kepalanya ke keluarganya biar gak ada yg macem2 lg sama lu.
ya udh sih mau di apain lg ?
mungkin ini jalan terbaik buat lw dengan teman busuk lw emoticon-Angkat Beer
Jangan diladenin gan, kalo agan ngeladenin atau nanggepin mah dia seneng.
emoticon-Takut
Kenapa gak ente sama cewe ente cari pergaulan yang laen?
Di mana si cewek gak waras itu gak bisa menganggu?
Ato emang dunia kalian sekecil itu sampe kemanapun ada dia ada?

Ato cari teman yang bisa lebih percaya ente daripada tu cewek.
Toh menurut ane hubungan "persahabatan" ente ama yang laen itu aneh kalo mereka bisa percaya ama tu cewek dibandingin ente sendiri.

Kalo gak ya ngomong dengan jelas ke si cewek kalo ampe kiamat pun ente gak sudi jadi kekasih hatinya.
bilang aja, jodoh ditangan Tuhan
orang baik bakal dpt jodo org baik pula
orang yg suka gangguin hubungan orang, nanti juga bakal ga tenang hubungannya jg.

btw kalo ane sih cuek, udah sering dijelek2in, jd ane ga mikir pendapat org lain,
yg penting orang terdekat ane percaya kalo ane bukan org bgtu.
kalo cuman orang2 yg sok jd temen, sok jd sodara, egp aja mah.
Ikuti permainan dia aja ganemoticon-Big Grin

Yg jelas keep cuek dan jangan sampe lakuin hal2 yg bikin dia nyengir puasemoticon-Big Grin
makin buruk hubungan ente sama pacar makin seneng tu org

Cuek aja lama2 juga bosen
Dimana mana pasti ada aja yg gak suka sama kita
Apalagi kalo kalian pasangan serasiemoticon-Big Grin
×