alexa-tracking

Tentang Mantan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5297b09fa3cb174c06000082/tentang-mantan
Tentang Mantan
case closed
maaf gan ane ga bs nerawang mungkin bawah ane tw

ahli'y
v
v
v
v
v
emoticon-Ngakak kalo dia pake pelet, gak mungkin ente mao putus ama dia puh.. gak mungkin bisa deket sama ce yg sekarang haduh...emoticon-Cape d... (S)

itu nenek calon istri TS 100% mendukung cucunya nikah sama TS agar tidak mau balikan lagi sama mantan.. masa c gak kebaca sampe situ, apa malah jangan2x nenek calon istri TS yg pakai guna2x tuh....emoticon-Cape d... (S)

Dari poto kliatan bgt polosnya, terkesan temperamental, dan memang mudah terpengaruh orang ke 3, meski nampak agresive, dia apa adanya, seks OK siap melayani dgn baik asal bisa menyenangkan hatinya walau gak megang duit buat belanja emoticon-Big Grin kalopun dia pake guna2x bgtu kan bagus biar TS gak selingkuh emoticon-Ngakak WALLAHU'ALAM

SINI PUH PAJANG POTO NENEK CALON ISTRI dan POTO+DATA TS ane babar dah emoticon-Big Grin sekalian emoticon-Big Grin
andai sesimpel itu gan.. emoticon-Smilie

nenek itu banyak menyebut tentang hal-hal yang selama ini nggak pernah ane share, serta beberapa detil dari mantan ane. nenek bilang, banyak benda2 aneh disebar-sebar ke seluruh penjuru rumah ane, termasuk di kamar ane bahkan tempat tidur.

lalu ane ingat beberapa tahun lalu waktu dini hari, pernah ada batu sekepalan tangan dewasa tiba2 jatuh dari langit2 rumah; tetangga ane beberapa kali melihat semacam kuntilanak di garasi rumah yang memang ada pohon kecilnya; sama kucing ane suka pipis "sembarangan" di berbagai sudut rumah.. apakah ada hubungannya? ane jadi nge-hubung2in aja nih karena jangankan agan, ane sendiri hampir2 ga percaya kan.

cuma ada satu benang merah; waktu itu sodara dari tetangga ane main ke rumah. dia bilang ada hal2 aneh emang di rumah kami, sehingga menganjurkan bokap-nyokap untuk menaburkan garam ke seluruh sudut rumah. nenek bilangm kelakuan mantan ane ini yang bikin kakak perempuan ane sulit dapat jodoh hingga sekarang, serta ekonomi ane khususnya yang begini2 aja.

ane nggak punya foto nenek gan, bahkan ketemu aja belum pernah. data ane agan perlu apa aja? nanti ane PM. emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By ziganablack
emoticon-Ngakak kalo dia pake pelet, gak mungkin ente mao putus ama dia puh.. gak mungkin bisa deket sama ce yg sekarang haduh...emoticon-Cape d... (S)


tepatnya waktu itu dia yang mutusin pertama kali gan, setelah tahu soal calon istri ane sekarang.. emoticon-Smilie

Quote:Original Posted By ziganablack
itu nenek calon istri TS 100% mendukung cucunya nikah sama TS agar tidak mau balikan lagi sama mantan.. masa c gak kebaca sampe situ, apa malah jangan2x nenek calon istri TS yg pakai guna2x tuh....emoticon-Cape d... (S)


masalahnya bukan biar ngga balikan lagi, tapi kami jadi sangat-sulit-sekali untuk sekedar ketemuan; mulai dari dia masih di Jakarta, Singapore sampai sekarang dia di Shanghai.. ane bikin visa ke China aja sampe ngalamin keanehan juga sampe orang yang ngurusin bingung..

Quote:Original Posted By ziganablack
Dari poto kliatan bgt polosnya, terkesan temperamental, dan memang mudah terpengaruh orang ke 3, meski nampak agresive, dia apa adanya, seks OK siap melayani dgn baik asal bisa menyenangkan hatinya walau gak megang duit buat belanja emoticon-Big Grin kalopun dia pake guna2x bgtu kan bagus biar TS gak selingkuh emoticon-Ngakak WALLAHU'ALAM


iya awalnya tujuan doski memang itu; tapi yang jadi masalah setelah putus ini gan, dan imbasnya ke keluarga ane.. emoticon-Smilie
ni mbah konsul aja ma nyang ini .pin bbnya 26259fb2 namanya putra
emoticon-Sundul Gan (S) coba ke sepuh diatas dolo aja TSemoticon-Sundul Gan (S)
kalo memang byk kejadian dirumah, coba juga poto rumah dari mulai depan, samping, belakang dan didalemnya.. khusus poto rumah tsb, coba masukan ke Thread terawangan gan... nanti tinggal TS adu banding koment saya dan sepuh2x lain disni. emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By ziganablack
emoticon-Sundul Gan (S) coba ke sepuh diatas dolo aja TSemoticon-Sundul Gan (S)
kalo memang byk kejadian dirumah, coba juga poto rumah dari mulai depan, samping, belakang dan didalemnya.. khusus poto rumah tsb, coba masukan ke Thread terawangan gan... nanti tinggal TS adu banding koment saya dan sepuh2x lain disni. emoticon-Big Grin


sip.. thx gan udah mau reply. ane juga nunggu pendapat sepuh lain dari foto di atas karena niat ane cuma mau meyakinkan diri aja atas cerita yang ane dengar,.
emoticon-Cendol (S)
Quote:Original Posted By misterkretek


sip.. thx gan udah mau reply. ane juga nunggu pendapat sepuh lain dari foto di atas karena niat ane cuma mau meyakinkan diri aja atas cerita yang ane dengar,.
emoticon-Cendol (S)


jangan jangan iki klien ane iki emoticon-Ngacir2
Quote:Original Posted By detikawan


jangan jangan iki klien ane iki emoticon-Ngacir2


wkwkwk...bukan gan, ane ngga pernah konsultasi masalah ini selain ke sahabat2 ane.. emoticon-Smilie
sebaiknya fotonya dihapus saja masgan..
ndak baek dan bakal jadi perkara ke pulisi majang poto orang dengan tuduhan abcde..

fokus pada pertanyaan bersih2 rumah ato diri saja yang sudah ada tretnya di forsup ini..
maaf kalo komennya kurang nyupra.. emang gak ngarti.. emoticon-Hammer (S)

emoticon-Salaman
Quote:Original Posted By misterkretek


wkwkwk...bukan gan, ane ngga pernah konsultasi masalah ini selain ke sahabat2 ane.. emoticon-Smilie


maksud e cewek e emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By biawakputih
sebaiknya fotonya dihapus saja masgan..
ndak baek dan bakal jadi perkara ke pulisi majang poto orang dengan tuduhan abcde..

fokus pada pertanyaan bersih2 rumah ato diri saja yang sudah ada tretnya di forsup ini..
maaf kalo komennya kurang nyupra.. emang gak ngarti.. emoticon-Hammer (S)

emoticon-Salaman


ane ngga menuduh gan, justru ane mau meyakinkan diri kan dengan minta pendapat sepuh2 di mari? karena sejak awal ane juga nggak percaya...dan seperti sudah ane bilang, akan ane hapus kok nggak lama2... emoticon-Smilie

Quote:Original Posted By detikawan


maksud e cewek e emoticon-Ngacir


eala, seriusan gan? emoticon-Matabelos
Quote:Original Posted By ziganablack
seks OK siap melayani dgn baik asal bisa menyenangkan hatinya walau gak megang duit buat belanja emoticon-Big Grin


Om zigaaaa
Comblangin ane sama yg kriterianya kek gini dong emoticon-Frown
Quote:Original Posted By misterkretek


ane ngga menuduh gan, justru ane mau meyakinkan diri kan dengan minta pendapat sepuh2 di mari? karena sejak awal ane juga nggak percaya...dan seperti sudah ane bilang, akan ane hapus kok nggak lama2... emoticon-Smilie



eala, seriusan gan? emoticon-Matabelos


poto nt aja gan.. jgn cewek e
Quote:Original Posted By squiddy


Om zigaaaa
Comblangin ane sama yg kriterianya kek gini dong emoticon-Frown


mintak zaskia masss emoticon-Frown
Quote:Original Posted By detikawan


mintak zaskia masss emoticon-Frown


Sabar mas iki emoticon-Frown
Blm turun mesin e iki emoticon-Frown
Kalo dah waktunya tune up ntar ane kirim ke mas ya emoticon-Frown
Quote:Original Posted By squiddy


Om zigaaaa
Comblangin ane sama yg kriterianya kek gini dong emoticon-Frown

Aq melu sisan mbah squidy...
Stok e mbah zigaa bnyak kyoke... emoticon-Big Grin
mantan..... emoticon-Takut

nunggu hibahan mantan dulu......
Quote:Original Posted By detikawan


poto nt aja gan.. jgn cewek e


done, monggo gan dinilai gimana ane dah..emoticon-Cape d... (S)