alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
selingkuhi mantan
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5297987df8ce17b2650000b7/selingkuhi-mantan

selingkuhi mantan

gan and sist semua ane cuma minta masukan saat ini ane lagi bingung sama hubungan ane
ane punya mantan ane putus ama doi karena doi lebih milih cowo yang lebih mapan dan bisa ngasih segalanya,Awalnya semua berjalan biasa walaupun sakit di gituin tapi ya udah ane ngerti dan sadar diri siapa ane.
Tapi beberapa waktu lalu dia hubungin ane, awalnya cuma obrolan biasa tapi lama kelamaan kita sering ngobrolin masalalu trus iseng ane ajak ngulang masa lalu walaupun dalam konteks selingkuh emoticon-Sorry selama hubungan itu baru kemaren ane ketemu lagi dan di saat ketemuan itu kita ngelakuin yang seharusnya ga kita lakuin jujur ane nyesel,ane nyesel ngelakuin itu karena dia bukan milik ane lagi
Yang sekarang pengen ane tanya bener ga sikap ane sekarang yang mulai ngejauh dari dia karena ane pikir g mungkin kita bisa sama-sama lagi bukan karena ga sayang jujur ane masih sayang,cuma ame takut dia g punya masa depan sama ane dan juga kaya nya lebih bahagia ama cwo yang sekarang tapi dengan ane menghindar dan ngejauh gini ane di bilang jahat padahal bukan itu maksud ane,ane cuma minta solusi gan mau di bata kek atau apa ane ga peduli yang ane butuh saat ini saran ane ga bisa ceritain ini sama temen-temen deket ane
maaf berantakan ane buat ini dari hape makasih buat yang mau ngasih saran
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 4
Quote:


asik ada yang baur ketauan gituan emoticon-Big Grin

ngapaen tuh emoticon-Confused
emang lu ngapain sama dia?

kalo udah lu ubek-ubek dia ya jelas lu jahat. main tinggalin dia.
Udah untung kan ? Udah ngeludahin nasi goreng org... yg ninggalin jg dia kan ? So ? What's the big deal ? Secara logika gw lu gk salah klo mnrt sesuai cerita lu...

Secara norma lu jelas salah... soal masalah ngejauh dr dia itu masalah tekad dan niat... gk perlu lu nanya lu pun dah tau jawabannya....

Masalahnya yg gw liat lu cuma blom bisa move on.... lu gk akan move on klo lu masih ngeladenin dia... that's it men... as simple as that... lu akan selalu terjebak di masa lalu... lu buang waktu utk ketidakpastian...

Keputusan di tangan lu... ini hidup lu kok...

Yaiyelah dia bilang jahat,
servis lu lbh manteb ktmbang cowoknya, masa lu mo minggat gt aja.
kan asyik sama cowoknya nikmatin duit, sama lu nikmatin t*tit emoticon-Traveller
Berarti ente gak yakin ma masa depan ente gan.
Yaelah,,
Habis dicrot mau kabur ya?? emoticon-Ngakak
Quote:
yups memang bener ane belom bisa move on tapi ane nyoba buat itu,dan menurut gw jalan gw buat move on ya ngejauh itu
yang mestinya ga dilakuin..? emoticon-Bingung (S)

kalo cuma jalan, makan, minum, ngobrol sepertinya ga ada masalah deh, walaupun konteksnya tetep juga nyelingkuhin mantan...emoticon-Big Grin
Quote:


bukan gw g yakin sama masa depan gw tapi untuk saat ini yang gw tau cwo nya lebih mapan dan lebih punya masa depan

Quote:

Quote:


Quote:


bukan karena itu gw ngejauh gan gw cm g mau nanti nya malah ngerusak hub dia,gw pernah minta kejelasan gw minta di tinggalin cwo nya kalau emang sayang gw tp dia malah bilang saat itu lebih baik hub kita ya dalam konteks selingkuh itu alasanny dia ga enak sama orang tua tu cwo
Quote:
iya itu kesalahannya gan gw dateng juga tadi nya pengen ngejelasin kalau hub kita tu ga baik dan pengen udahan tapi gitu ketemu gw ga bisa ngontrol diri gitu juga dia cara pacaran kita di awal dulu emang udah g sehat gan tapi kali ini ntah kenapa ane nyesel mungkin karena ane takut karma
Quote:


doi ga mau kehilangan ban serep dan pemuas hasrat emoticon-Ngacir
Diubah oleh tristanova
makin banyak aja co muna.

uda dapetin apa yg dimauin, baru so tiba2 sadar klo dirinya ga pantes buat si cw.
Quote:


kalo ga sehat bawa kedokter gan.....emoticon-Big Grin

maksudnya ga sehat gimana sih..? emoticon-Bingung (S)
quote=tristanova;5297ec41a2cb172c3600008a]doi ga mau kehilangan ban serep dan pemuas hasrat emoticon-Ngacir[/quote] ban serep ya gan kayanya emang itu sih gan tapi ya jangan bilang ane jahat juga kalau ane pergi toh cuma serep

Quote:


hadeh gan sebelum nya baca semua dulu jujur ane sayang dia ane g muna tp kenyataannya dia ga mau buat balik lagi dan mau nya selingkuh gitu jadi gw pikir ya tu cwo lebih pantes makanya dia ga mau ninggalin cwe mana sih gan yang mau ninggalin cwo mapan cm buat cwo yang gaji nya pas2n


Quote:


dokter kemaren pada demo gan
ini si mantan yg masih demen atau cowonya yg ga bisa move on?

Coba jujur ama diri ente sndiri..
Apakah bner kalo cuma masalah "Kemapanan" aja konteksnya..?

Ayolah jujur aja lah, dan ane ga butuh hal yg sbnernya itu d ungkapin d sini, buat diri ente sndiri aj..

Kalo memang dia sudah ninggalin ente ke pria lain, dan dia bisa menganggap hal itu biasa dan bisa berharap berhubungan dengan ente..
Lupain aj dia..
Kadar penyesalah wanita yg sudah sprti itu sulit untuk ditebak suatu saat bakal terulang ato nggak...!!!!

Anggap lah memang kebhagiaan dy bukan untuk dan bersama elu, so sambutlah wanita d luar sana yg berharap berbahagia dan membahagiakan elu sepenuh hati..

Done.. Case closed..
emoticon-Cool
Keluar didalem atau diluar gan?
wong cwenya jg gatel, masih mau hahahihi emoticon-Cape d... (S)

balikan ga mau, dijauhin bilang jahat, ketemu masih mau hahahihi -> ga mo rugi, ga mo kehilangan penggemar emoticon-Nohope
Ketawan banget nih crot di dalem makannya ceweknya jg gak rela ditinggal, suruh cewek lu aja blg ke pacarnya sekarang kalo itu anaknya dia. Tapi siap2 aja gan nanti pas anaknya lahir malah mirip sama lu emoticon-Ngakak
Quote:


gw baca smua koq, tetep aja lo uda pake cw orang lain.
lo verified psycho.

yg 1 selingkuh, 1 lagi PK.
cocok emoticon-shakehand
Halaman 1 dari 4


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di