alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52978f783dcb174f0f000040/ahli-terawangan-masuksepupu-ane-menghilang
ahli terawangan masuk!!!sepupu ane menghilang!!!
hari selasa kemarin sepupu ane tenggelam?dia seperi ada yang menarik dr bawah...menurut orang pintar...sepupu ane disembunyikan makhluk gaib yang masih merupakan keturunan keluarga kami..sampai skrg kami msh mencari orang atau mungkin saja mayatnya...katanya keluarga gaib kami yg mempunyai kedudukan tinggi di alamnya marah karena keturunannya gk ada yg perhatikan dia atau memberinya sesajen..dulu sih sempat ada kelambu kuning yg merupakan tempatnya yg hrus dirawat..namun seiring berjalannya waktu...kelambunya sekarang gk ad yg perhatikan'kotor,bedebu bahkan jd tempat tidur kucing...ane butuh bantuin siapa tau da yg bs menerawang atau mengetahui apa yg sedang terjadi pada sepupu ane...mohon doanya juga agar kami cepat menemukan!!!
Sepupu agan cewek yang umur 8 tahunan itu bukan? Rambut pendek. Maaf kalau salah, soalnya gak jelas. Btw galak , ane turut berduka , mpuh senior semoga ada yang mau berbaik hati nolong. Cukuplah Allah bagimu gan, mintalah ke Allah Swt.
inalillahi wa inailaihi rojiun.. smoga orgny cpt ktmu n bsa ditmukn dlm keadaan sehat wal afiat. emoticon-Sorry
Smga lekas ketemu gan...amin emoticon-Mewek
Quote:Original Posted By jackaz
hari selasa kemarin sepupu ane tenggelam?dia seperi ada yang menarik dr bawah...menurut orang pintar...sepupu ane disembunyikan makhluk gaib yang masih merupakan keturunan keluarga kami..sampai skrg kami msh mencari orang atau mungkin saja mayatnya...katanya keluarga gaib kami yg mempunyai kedudukan tinggi di alamnya marah karena keturunannya gk ada yg perhatikan dia atau memberinya sesajen..dulu sih sempat ada kelambu kuning yg merupakan tempatnya yg hrus dirawat..namun seiring berjalannya waktu...kelambunya sekarang gk ad yg perhatikan'kotor,bedebu bahkan jd tempat tidur kucing...ane butuh bantuin siapa tau da yg bs menerawang atau mengetahui apa yg sedang terjadi pada sepupu ane...mohon doanya juga agar kami cepat menemukan!!!


udah lapor polisi gan??
Tenggelam dimana? sungai? kolam besar ? ada kiasan gini, air yg tenang jgn dikira tidak ada buayanya... jadi...
Secara ilmiah yg ane tau.. biasanya sungai yg ckp dalam, dipermukaan memang tampak tenang, tetapi dikedalaman tertentu airnya mengalir sangat deras.. jadi bisa saja sepupu TS hanyut terbawa arus dan tersangkut sesuatu didalamnya...
Jika hanya kolam besar, mirip2x danau dgn air yg keruh, bisa saja ada binatang buasnya atau memang penunggu (MG) yg menyebabkan sulit ditemukan jasadnya... butuh orang yg memiliki terawangan dan ritual khusus untuk memunculkan jasad sepupu TS.. coba PM sepuh2x disini, mudah2xan mereka bisa membantu.

NB: kekna gak etis kluarga gaib TS jadi kambing hitamnya, masa c bukan melindungi malah mencelakakan turunannya ndiri... kalo ini melibatkan JIN KAFIR mungkin bisa saja terjadi, karena gak dikasih sajen dia marah, alasannya karena kalian menjauhi kemungkinan perbuatan syirik.
hiiiy seremeee.... emoticon-Takut

semoga lekas ketemu ya gan. jgn lupa lapor polisi.
Smoga cpet dtemukn gan...
Yg d atas iku sepuh kabeh om TS...
semoga cepet ketemu om.....
Quote:Original Posted By ziganablack
Tenggelam dimana? sungai? kolam besar ? ada kiasan gini, air yg tenang jgn dikira tidak ada buayanya... jadi...
Secara ilmiah yg ane tau.. biasanya sungai yg ckp dalam, dipermukaan memang tampak tenang, tetapi dikedalaman tertentu airnya mengalir sangat deras.. jadi bisa saja sepupu TS hanyut terbawa arus dan tersangkut sesuatu didalamnya...
Jika hanya kolam besar, mirip2x danau dgn air yg keruh, bisa saja ada binatang buasnya atau memang penunggu (MG) yg menyebabkan sulit ditemukan jasadnya... butuh orang yg memiliki terawangan dan ritual khusus untuk memunculkan jasad sepupu TS.. coba PM sepuh2x disini, mudah2xan mereka bisa membantu.

NB: kekna gak etis kluarga gaib TS jadi kambing hitamnya, masa c bukan melindungi malah mencelakakan turunannya ndiri... kalo ini melibatkan JIN KAFIR mungkin bisa saja terjadi, karena gak dikasih sajen dia marah, alasannya karena kalian menjauhi kemungkinan perbuatan syirik.


Idem sama sepuh yg ini

lah itu tau diumpetin knp ga nanya sekalian diumpetin dimana?? emoticon-Bingung (S)
yakin itu yg nenggelamkan leluhurnya sendiri?
masa leluhur mencelakai anak turunnya sendiri emoticon-Hammer (S)
yang jelaz kalo cerita mas

misal tenggelam dimana,kapan,fotonya,dsb

yang lengkap n detail

biar para sesepuh bisa pada bantu

mana bisa trawang hanya dgn sebuah cerita
mengapa MG yg selalu di kambing hitamkan????
semoga cepat di ketemukan jasadnya,,,,,,
dan semoga keluarganya di beri ketabahan amin,,,
semoga secepatnya dapat titik terang ya gan ...
semoga cepat ditemukan.....
semoga lekas diketemukan emoticon-rose
MG ? sajen ? marah ? di tenggelamkan ? emoticon-Cape d... (S)

gini2 ..
kalau itu leluhur "asli" , mau semarah apapun mereka , mereka gak nyelakain .. yang ada paling cuma nabok secuil , dan efek badan agak panas atau meriang (dan saat seperti ini , biasanya harus intropeksi)

kalau marah dan menenggelamkan , saya jamin , itu ngaku2 jadi leluhur aja emoticon-Embarrassment

kalau soal sajen , saya gak bisa bilang salah atau bener , yang jelas agama non muslim juga ada yang memberi sajen kepada sang dewa dewi mereka (yang mereka percaya) .. entah yang menikmati siapa , saya gak bisa nyalahin juga , karena baik dari manusia nya hanya mengerjakan apa yang di percaya turun temurun melalui ibadah mereka ..
kalau soal jin nya , yah gak bisa di salahin juga , karena mungkin menurut mereka , manusia nya menyediakan , toh sama aja kaya nawarin dan mengundang , tanpa di sadari si manusia nya itu sendiri ..

nah kalau agan itu beragama non , alias hindu , budha , kong hucu ( maaf bukan maksud membawa agama) , maka wajar , dalam ibadah agan ada sajen .
namun jika agan muslim , kenapa harus sajen ??
jika leluhur agan asli , tidak mungkin minta sajen .. (sepertinya emoticon-Hammer )
maka intropeksi lagi diri sendiri emoticon-Smilie

dan soal si sepupu nya ..
saya turut mendoakan , cepat berpulang ke sisi keluarga , dalam keadaan utuh dan bernyawa . amin emoticon-Smilie
semoga lekas ditemukan dalam keadaan baik yak....

mungkin bisa pasang foto nya biar sesepuh2 di sini bantu dengan ijin Allah

emoticon-Angel
Quote:Original Posted By jackaz
hari selasa kemarin sepupu ane tenggelam?dia seperi ada yang menarik dr bawah...menurut orang pintar...sepupu ane disembunyikan makhluk gaib yang masih merupakan keturunan keluarga kami..sampai skrg kami msh mencari orang atau mungkin saja mayatnya...katanya keluarga gaib kami yg mempunyai kedudukan tinggi di alamnya marah karena keturunannya gk ada yg perhatikan dia atau memberinya sesajen..dulu sih sempat ada kelambu kuning yg merupakan tempatnya yg hrus dirawat..namun seiring berjalannya waktu...kelambunya sekarang gk ad yg perhatikan'kotor,bedebu bahkan jd tempat tidur kucing...ane butuh bantuin siapa tau da yg bs menerawang atau mengetahui apa yg sedang terjadi pada sepupu ane...mohon doanya juga agar kami cepat menemukan!!!


coba perjelas ceritanya, tengelam dimana?
n upload foto korban, ntar para sesepuh disini akan membantu
Semoga cepat ditemukan gan... emoticon-rose
Masa iya itu leluhur berbuat begitu... emoticon-Berduka (S)