alexa-tracking

Help mengenai cinta agan/sist rumit (Part 1)

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52972c72a2cb17ab2100005d/help-mengenai-cinta-agan-sist-rumit-part-1
Help mengenai cinta agan/sist rumit (Part 1)
Gua masih newbie disini jadi mohon maaf ya

Awal gua mengenal bidadari yang satu iniemoticon-Sorry

oke pertama gua bingung minta masukan darimana jadi gua ke kaskus aja deh

pertama,

gua sekelas ama dia dari kelas 1 sampai lulus sekolah, pertama gua kenal ama dia ga ada rasa suka apalagi sayang, dari gua kenal dia gua biasa aja malah ga deket semenjak kelas 2 gua mulai becanda sama dia dan yang lebih apesnya lagi gua kena pepatah "witing tresno jalaran suku kulino" kalo ga salah emoticon-Ngakak

Dia itu cantik manis dan banyak yang suka sempat terlintas dipikiran gua apa mungkin gua bisa? untuk agan agan yang lagi pdkt perempuan itu tidak memirkan materi ataupun fisik tapi lebih utama ke hati kalian dan kalau untuk fisik dan materi itu HANYA 10% dan waktu kelas 2 dia jadian ama temen sekelas gua, gua belum ngerasain kehilangan karena gua yang bantuin temen gua tapi saat kita bermain berempat dia mesra mesraan depan gua

sejenak gua berfikir apa mungkin gua cemburu? apa mungkin gua masih bisa cemburu

Masa lalu yang pahit
gua dulu punya cewe, sebut aja dia A gua cinta banget ama dia saat gua ada masalah berat orang tua gua mau cerai gua kerumah dia DAN ....

ada temen gua sekilas gua ngeliat dari depan rumahnya sakit banget ya gua tau itu TEMEN gua tapi kenapa HATI ini sungguh sakit? gua hanya bisa diam dari situ gua mulai kenal sama yang namanya Rokok dan Miras

dan gua pernah marahin dia lewat telpon Kamu ini aku lagi ada masalah daripada kamu bikin runyam mending ga usah ngomong deh dari situ dia nangis dia ngadu ke temennya temennya bilang ke gua sebut aja R dan gua B

R : B elu itu jadi cowo kasar amat si, cewe elu nangis tau ga kasian emang
B : ya gua minta maaf kalo gua kasar gua ga ada maksut untuk itu

dari situ gua mulai mikirin dia
"kalo gua sayang ama dia gua ga bikin dia menangis tapi bahagiaemoticon-Sorry"

saat gua mengenal rokok dan miras, gua hanya bisa mengendarai motor gua tanpa tahu arah tujuanemoticon-Mewek disitu gua baru sekali menangis gara gara PEREMPUAN sakit banget ganemoticon-Mewek dan itu gua baru kelas 3SMP saat disekolah gua cuma diem aja ga ngomong sama dia, dia tanya ke gua

B : kamu koq sekarang berubah
A : ga koq aku masih sama masih sayang ama kamu
B : kamu itu smsan jadi singkat singkat terus jadi cuek ama aku
A : ga koq kita kan mau UN B jadi gua fokus belajar dulu

gua ga bisa marahin dia karena gua tau dia bakalan nangis dan kalaupun dia menangis gua ga bisa ngeliat dia nangisemoticon-Mewek gua hanya ingin ngejaga hatinya walau SAKIT

dia pernah bilang " kamu kalo jadi lelaki itu yang kuat "

setelah itu gua hanya bisa terdiam menangis dikamar seminggu dan gw putusin dia 2 minggu setelah ada kejadian itu, sungguh sakit banget hati sampai gua kuliah semester 2 sekarang gua masih keingetan dan sering mengucurkan air mata dan bukan karena gua cengeng tapi karena gua bahagia dulu gua bisa MENCINTAI dia setulus tulusnya dan dari kelas 3 SMP sampai SMA hidup gua mulai agak ancur gua ga tau kenapa mungkin ini penyebabnya saat putus gua bilang

B : A kita putus iya kita kan sama sama mau masuk SMA yang berbeda
A : B, koq gitu kan kita yang penting saling percaya saling sayang
B : (nelen ludah, galau) gpp A aku mau fokus belajar dulu
A : apa kamu uda punya yang lain? makanya kamu ga sayang ama aku?
B : (justru aku terlalu sayang ama kamu sampai aku ga kuat) ga koq aku ga punya yang lain aku hanya ingin belajar dulu
A : yaudah deh A (muka sedih) kalau kamu maunya kayak gitu maaf ya kalau aku ada salah
B : iya maafin aku juga ya A kalau aku ada salah (mau nangis juga tapi gua tahan)

" yang gua pikirin hanya, sebelum kamu minta maaf aku uda maafin kamuemoticon-Berduka (S) "

dari situ gua tahu apa itu mencintai dan sakit hati jujur sakit banget emoticon-Mewek

Apa tindakan gua salah? minta sarannya dong

yang mau part 2nya comment aja ya
ngga tahu.. ana males mikirin cinta2an..

mungkin bawah ane tahu.. emoticon-Malu
Quote:Original Posted By sugaryrafuma
ngga tahu.. ana males mikirin cinta2an..

mungkin bawah ane tahu.. emoticon-Malu


kalo mikirin ane kira2 males juga g neng? emoticon-Malu (S)emoticon-Wowcantik

Jd skr ini lu kelas brp ?

Saran sih dahlah jgn kebanyakan nonton sinetron... masih smp aja nganggep masalah cinta2an dah kaya masalah plg berat aja... emoticon-Cape d... (S)

Gk usah pake kata sayang dah kaya org gede aja... nikmatin aja bergaul sama temen2....

Yg utama sekolah yg bener... duit masih minta aja berani mabok...emoticon-Cape d... (S)

nah ntu udah disaranin kalau jadi laki yang kuat

tahan banting , kuat batin , tahan lama ... nah itu sudah emoticon-Kiss

kalau masih sekolah atau belum gawe yah dibawa fun aje,mang besok mau married yee emoticon-Ngakak
Klo soal kayak gini, ane cuman bisa nyanyi ntuk mu...
Haaaahaaahaa

Dan terjadi lagi...
Kisah lama yang terulang kembali...
Kau terluka lagi....
Dari cinta rumit yang kau jalani....

BTW,rokok dan miras bkn solusi... Cari temen yg baik2 aja biar hdupmu damai
temen kuliah lu gak da yg cakep ya bray sampe alur filmnya flashback mulu gak maju-maju emoticon-Cool
Quote:Original Posted By pasti_klonengan
Jd skr ini lu kelas brp ?

Saran sih dahlah jgn kebanyakan nonton sinetron... masih smp aja nganggep masalah cinta2an dah kaya masalah plg berat aja... emoticon-Cape d... (S)

Gk usah pake kata sayang dah kaya org gede aja... nikmatin aja bergaul sama temen2....

Yg utama sekolah yg bener... duit masih minta aja berani mabok...emoticon-Cape d... (S)



emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Setuju sama agan ini.

Masih suka miras ga bro? Jangan2 ngetiknya sambil minum ye?
Mending beresin diri lu dulu deh.
Ok emoticon-Blue Guy Peace
Quote:Original Posted By tristanova
temen kuliah lu gak da yg cakep ya bray sampe alur filmnya flashback mulu gak maju-maju emoticon-Cool


itu namanya gagal mup on adekk emoticon-Big Grin
Jadi mau ente kaya gimana gan?
Quote:Original Posted By pasti_klonengan
Jd skr ini lu kelas brp ?

Saran sih dahlah jgn kebanyakan nonton sinetron... masih smp aja nganggep masalah cinta2an dah kaya masalah plg berat aja... emoticon-Cape d... (S)

Gk usah pake kata sayang dah kaya org gede aja... nikmatin aja bergaul sama temen2....

Yg utama sekolah yg bener... duit masih minta aja berani mabok...emoticon-Cape d... (S)



Nah, setubuh neh.. eh setuju gan, hehe..
Kalo menurut ane, cinta yg bner2 tuh kalo kita udah menikah, udah ngerasain sush senangnya berkeluarga.
×