alexa-tracking

[Ask] Bantuin saya gan. Tolong

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5296ffd0128b46112f0000ce/ask-bantuin-saya-gan-tolong
[Ask] Bantuin saya gan. Tolong
Maaf sebelumnya
Saya hanya ingin meminta bantuan.dari sesepuh sesepuh ForSup

Langsung saja gan

Saya dulu pernah ikut perguruan pencak silat di kampung
Tanpa saya sadari, saya di beri pendamping seekor kera sebesar rumah oleh guru saya
Itupun saya tahu karena ada temen saya yang ngasih tahu

Tapi berhubung saya sudah lama tak bertemu dgn tmen saya, saya jadi tdk tahu apakah pendamping saya itu msh ada atau ngga


Mohon bantuan nya untuk terawangin saya gan


Maaf kalo berantakan kata kata saya
Terima kasih sebelumnya
yang udah ISO

wajib ngelemparin ane bata emoticon-army
Quote:Original Posted By almasy.noceng
apal nama monyetnya gak gan ? coba di panggil aja, kalo gak dateng berarti dah ngilang


jgn lupa sajen pisang nyahhhhhh emoticon-Genit

Namanya sun go kong yah gun..emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By pakzzii
yang udah ISO

wajib ngelemparin ane bata emoticon-army


You must spread some Reputation around before giving it to pakzzii again
emoticon-Sorry
Quote:Original Posted By pakzzii
yang udah ISO

wajib ngelemparin ane bata emoticon-army

ikutan di belakang emoticon-linux2

Quote:Original Posted By agungsedayu


You must spread some Reputation around before giving it to pakzzii again
emoticon-Sorry

coba kemari gan spread ga ?
kingkong segede rumah emoticon-Takut
untung ga nempel dipundak tuh kera segede gaban.... emoticon-Ngakak
Sebesar ini bukan gan?
[Ask] Bantuin saya gan. Tolong
nyang ini ye gan?

Spoiler for :


atau yang ini?

Spoiler for :
emoticon-Bingungbingungemoticon-Bingung
Quote:Original Posted By pakzzii
yang udah ISO

wajib ngelemparin ane bata emoticon-army


masih belum bisa mbah. must spread to other kata'y emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By almasy.noceng
apal nama monyetnya gak gan ? coba di panggil aja, kalo gak dateng berarti dah ngilang


cara manggilnya gimana guru? perlu dibawain pisang ga!
Buset onyet segede omah emoticon-Belo
Pisang'e segede apa itu ? emoticon-Malu

Bawah ane pandai terawang om emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By dudullz46
Maaf sebelumnya
Saya hanya ingin meminta bantuan.dari sesepuh sesepuh ForSup

Langsung saja gan

Saya dulu pernah ikut perguruan pencak silat di kampung
Tanpa saya sadari, saya di beri pendamping seekor kera sebesar rumah oleh guru saya
Itupun saya tahu karena ada temen saya yang ngasih tahu

Tapi berhubung saya sudah lama tak bertemu dgn tmen saya, saya jadi tdk tahu apakah pendamping saya itu msh ada atau ngga


Mohon bantuan nya untuk terawangin saya gan


Maaf kalo berantakan kata kata saya
Terima kasih sebelumnya


klo agan masih seneng pisang atau klo agan dikasih pisang juga mauberarti masih ... emoticon-Hammer2
Wew emoticon-Matabelo segede rumah emoticon-Takut emoticon-Takut
Quote:Original Posted By pakzzii
yang udah ISO

wajib ngelemparin ane bata emoticon-army


Abu gosok mau gk om emoticon-Kiss
sesepuh bawah ane ahlinya soal per keraan
Kalo mau tanya langsung ke thread terawang atau yang lainnya, klo ngebuat thread kaya gini jarang ada yg nganggepin serius ya akibatnya agan dibuli deh :nemoticon-Turut Berduka
biasanya jika diperguruan pencak silat diajarin manggil khodam.