alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5296d94e38cb170c5c0000ee/ask-jika-teman-memakan-teman-apa-yang-agan-lakukan
[ask] Jika Teman Memakan Teman, Apa Yang Agan Lakukan?
Jika Teman Memakan Teman,

terus agan dibuat seakan akan bersalah, padahal kaga salah apa apa..

Apa Yang Agan Lakukan? emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By indraphpx

Jika Teman Memakan Teman,

Apa Yang Agan Lakukan? emoticon-Smilie


entahlah gan..ane juga bingungs...emoticon-Takut (S)
masalahnya belom pernah punya pengalaman punya teman kanibal...emoticon-Takut (S)
makan lg temannya emoticon-army:
GRR..emoticon-Mad (S)
Teman tidak mungkin makan teman..
Sama seperti jeruk tidak mungkin makan jeruk..
Karena sesungguhnya teman yang makan teman bukanlah teman sejati..
Melainkan hanya musuh yang berkedok sebagai teman emoticon-Cool
ngmg lgsg ke si yg bersangkutan..

brantem ya brantem aja, tp biar clear smua..
djdiin kambing hitam gtu???
gampang...samperin tu org...
ajak duel...klo dy ga brni yaudh injek aja batang lehernya... emoticon-army
kalo ane bakalan nyari pencuci mulut emoticon-Mad (S)


Quote:Original Posted By condomcool
djdiin kambing hitam gtu???
gampang...samperin tu org...
ajak duel...klo dy ga brni yaudh injek aja batang lehernya... emoticon-army


injek batan itunya aja emoticon-EEK!
Quote:Original Posted By rda2184


injek batan itunya aja emoticon-EEK!


klo batang itunya jgn diinjek...geli kek injek cacing... >.<
dpotong aja... emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Akan aku hancurkan hidupnya, nama baiknya, masa depannya, dan mimpi2nya.
Spoiler for everything:


#Jangan lupa celupin sikat giginya ke dalam wc, terus letakin lagi di tempatnya.
ajak ke ring tinju..


(sindrom Al, El, Farhat) emoticon-Hammer (S)
apa ya ?
ya udh lah cuma cewek doank aja ribut ?
kalo udah kelewatan mah gua bantai gan .
trit kanibal emoticon-Takut
makan balik gan emoticon-Cool
Quote:Original Posted By ..My..
Teman tidak mungkin makan teman..
Sama seperti jeruk tidak mungkin makan jeruk..
Karena sesungguhnya teman yang makan teman bukanlah teman sejati..
Melainkan hanya musuh yang berkedok sebagai teman emoticon-Cool

Ane setubuh ma ente gan emoticon-Cool
ikut makan [ask] Jika Teman Memakan Teman, Apa Yang Agan Lakukan?
emoticon-linux2

lapor polisi...~

emoticon-Ngacir
kalo teman makan teman, bagi2 dong gan emoticon-Genit lapeerr emoticon-Genit
tergantung rasa temannya sih gan.
kalo rasa ayam pangang atau rasa soto mah ya gpp. emoticon-Hammer

tpi kalo rasa ketek panggang. kaboorrrr emoticon-Ngacir

kasihin ke pasti_klonengan aja. emoticon-Ngakak emoticon-Peace
×