alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5296b55b108b46372a00003c/bikin-penasaran

Bikin Penasaran

Ada yang tau apakah dengan cewe ngeliatin kita trus itu menandakan dia suka ??
Soalnya gue sering banget ketemu mata dengan mata sama cewe kecengan gue .

Ada yang bisa mengartikan tersebut ?? Secara gue bukan tipe cowo yg bar baran gann
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
Quote:


blm tentu jg gan, klo dy suka biasanya dy bales senyum malu dgn kepala tertunduk emoticon-Malu (S)
Ge eR abisssemoticon-Najis
Ga pernah diliatin cewek lu yak? emoticon-Ngakak
Quote:


bisa jadi ente diliatin karena dianggap manusia unik / langka...emoticon-Big Grin


ke GR an banget...emoticon-Ngakak (S)
tergantung dia tipe cw kek gimana gan.

klo dia tipe berani, pasti dia ga sungkan natap lama2.
tapi klo tipe pemalu, pas diliatin pasti dia langsung nunduk.

jadi ada kemungkinan dia juga suka ma lo.
Quote:


kemungkinannya msh 50 : 50 emoticon-Ngacir
Quote:


ho'oh jadi mending tanya aja langsung, "lo ngeliatin gw mulu, naksir yah?" emoticon-Ngacir
Quote:


mungkin ada yg aneh dengan diri lw ?
coba cek deh emoticon-Thinking
Quote:


trus si co langsung bilang "ya, gw naksir lu emoticon-Malu (S)
emoticon-Ngacir
Quote:


lah mahok dunk emoticon-Betty emoticon-Ngakak (S)
Diubah oleh hazelnutty
Quote:


eh ini sebenernya yg ditaksirin sapa dah? emoticon-Hammer
Quote:


ngakunya c cw gan, auk dah ah emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngacir
Diubah oleh hazelnutty
Quote:


kirain yg ditaksirin co emoticon-Betty (S) jg? emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngacir
Quote:


Setuju sama abang ini,

Atau bisa aja dia lagi belajar hipnotis, "Tatap mata ojan" emoticon-Belo
Quote:


ah elah ini malah si ojan dibawa2 emoticon-Ngakak (S)
Quote:


Kalo gue ditanya gitu,,
Gue bakal bilang "Kok lo tau sih gue suka sama lo??"
Habis itu bilang, "BYE~"
Pergi deh ____________________ emoticon-Ngacir
Diubah oleh ..My..
Quote:


koq sama c my emoticon-Ngakak (S)

tapi klo gw ga pakek bye, langsung getok aja kepalanya emoticon-Hammer
Quote:


abang ojan lg ada di forum sebelah emoticon-Ngakak (S)
hati hati ahh nanti php gan..
munkin mata situ belekan...
coba ngaca deh emoticon-Ngacir
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di