alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5296825a38cb17f25b0000ad/bagi-pengalaman-sini
BAGI PENGALAMAN SINI
Kasih masukan gan !
Kalo tiap dzikir merinding , terus tangan sama kaki suka gerak-gerak sendiri .
Ada yg tau atau punya pengalaman ? Share kesini gan .
Terusin aja om sampe manteng..
Yang penting jgn kebanyakan meleset niatnya.. Buat ngingat Dia ya yg diingat Dia aja
Quote:Original Posted By squiddy
Terusin aja om sampe manteng..
Yang penting jgn kebanyakan meleset niatnya.. Buat ngingat Dia ya yg diingat Dia aja


kalo ane harus gimana om..... emoticon-Frown
Quote:Original Posted By aqwez


kalo ane harus gimana om..... emoticon-Frown


Lha aku kon piye om iki emoticon-Frown
emoticon-Matabelo ane pernah gtu, waktu ziarah saat itu hujan gede, kaki dan tgn dingin mrinding, trus kesemutan... abiz tu mampir ketempat pasien yg jualan buah, kebetulan ada ubi, nah enak bgt pagi2x jam 3 kelar ziarah makan ubi panas2x, kupi susu, dan bari ngudut.. muanteff emoticon-Baby Boy 1
Quote:Original Posted By ziganablack
emoticon-Matabelo ane pernah gtu, waktu ziarah saat itu hujan gede, kaki dan tgn dingin mrinding, trus kesemutan... abiz tu mampir ketempat pasien yg jualan buah, kebetulan ada ubi, nah enak bgt pagi2x jam 3 kelar ziarah makan ubi panas2x, kupi susu, dan bari ngudut.. muanteff emoticon-Baby Boy 1


Mau dunk diajak yg anget2 om ziga emoticon-Frown
Quote:Original Posted By squiddy
Terusin aja om sampe manteng..
Yang penting jgn kebanyakan meleset niatnya.. Buat ngingat Dia ya yg diingat Dia aja


Dia siapa om? emoticon-Embarrassment
Terusin mbah.... Niat nya jangan kemana2 fokus sama tujuan,, itulah dzikir sesungguh nya.. Itu lah Diri ente sesungguh nya mbah.. Kl kata hati cukup.. Di stop mbah.. Takut nya luber.. Boleh tau dzikir apa mbah?? Hahaha
Quote:Original Posted By ashkan


Dia siapa om? emoticon-Embarrassment


Tuhan mbah.. اَللّهُ. Dengan ente Berdzikir.. Ente udh Mengingat Dia mbah...
Quote:Original Posted By squiddy


Mau dunk diajak yg anget2 om ziga emoticon-Frown


kesini atuh kang emoticon-Ngakak siap saji neh ubi rebus dan gorenk emoticon-Ngakak
Makasih gan , dzikiran'y sih biasa , tasbih,tahlil,tahmid,takbir,sholawat..
Tp aga k'ganggu juga kalo lg khusyu trus tangan suka gerak sendiri . . .
Ente pernah belajar tenaga dalam ya Gan?
emoticon-Salaman
Pernah gan , dulu .
tp ane buang semua n udah di netralisir sama guru mursyid.
Pernah gan , dulu .
tp ane buang semua n udah di netralisir sama guru mursyid ane .
Dulu gpp , ini terjadi baru sekitar 2 mggu kemaren gan .
ijin nyimak ye gan... emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By hbday
Pernah gan , dulu .
tp ane buang semua n udah di netralisir sama guru mursyid.


kalo ente pernah belajar .. harus nya ente udah tau mbah,, apa itu dzikir/amalan sesungguh nya... yg gerak2 itu adalah Rasa yg ada di jasad ente mbah,,, kalo ente yakin sama tekad ente Minta sama Allah Berdzikir di depan Baitullah gan,, hehehhe tau2 plafon rumah ente jebol ente jangan kaget,,, heheh itulah Dzikir sesungguh nya,,
nikmatin aja.. karena itu ente udah masuk alam bawah sadar , fokus terus sama Hajat nya,,, kalo cuma tangan gerak2 atau tiba2 ada Jin di depan ente.. ente kudu yakin,, kalo ente lebih kuat dari Jin hahaha #sotoyayam gueh

biasanya yg dzikir dengan Khusuk bakal ngebuang semua energi Negativ yg ada di badan kita, efek gak wajar adalah rasa mau Muntah,,
itu aja pencerahan dari ane yg tanpa daya dan upaya ini , karena semua Kuasa Illahi,, aminn,,
yach.... asal tangan gk ke mana2 puh,,,..ane kira sah2 saja...,ckckckck
Quote:Original Posted By Notwithme


kalo ente pernah belajar .. harus nya ente udah tau mbah,, apa itu dzikir/amalan sesungguh nya... yg gerak2 itu adalah Rasa yg ada di jasad ente mbah,,, kalo ente yakin sama tekad ente Minta sama Allah Berdzikir di depan Baitullah gan,, hehehhe tau2 plafon rumah ente jebol ente jangan kaget,,, heheh itulah Dzikir sesungguh nya,,
nikmatin aja.. karena itu ente udah masuk alam bawah sadar , fokus terus sama Hajat nya,,, kalo cuma tangan gerak2 atau tiba2 ada Jin di depan ente.. ente kudu yakin,, kalo ente lebih kuat dari Jin hahaha #sotoyayam gueh

biasanya yg dzikir dengan Khusuk bakal ngebuang semua energi Negativ yg ada di badan kita, efek gak wajar adalah rasa mau Muntah,,
itu aja pencerahan dari ane yg tanpa daya dan upaya ini , karena semua Kuasa Illahi,, aminn,,


iyo gan , matur suwun pencerahan'y . .
Biasa'y kan tiap orang efek zikir'y beda .
Kalo yang gerak gtu ane baru ngalamin gan,hhe
diikutin aja alurnya om. diri ente yang terdalam sudah memilih ketenangan spiritual.
awas niatnya jgn smpe belok