alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52963926f8ce17997600006d/mohon-bantuan-dari-sesepuh
Inspiratif 
mohon bantuan dari sesepuh.
Beberapa waktu lalu ane di tempat gawe di datengin kelelawar hitam ( kecil ). Dan kemarin juga di kamar ane di datangin kelelawar juga kecil.

Artinya kenapa ya puh. Tolong minta bantuan sesepuh mengartikannya.

Di bilang takut, ane takut. Apa itu pertanda baik / pertanda buruk puh.

Sebelumnya ane terima kasih atas bantuannya.

kampretny lg nyari mkn mngkn om.. emoticon-Big Grin
kan gak selalu harus dikaitkan dngn hal2 supranatural.. bsa sj itu hany krjadian biasa.. alam.. emoticon-Big Grin
nunggu penampakan kelelawarnya emoticon-Embarrassment
Quote:Original Posted By alxafrens.
Beberapa waktu lalu ane di tempat gawe di datengin kelelawar hitam ( kecil ). Dan kemarin juga di kamar ane di datangin kelelawar juga kecil.

Artinya kenapa ya puh. Tolong minta bantuan sesepuh mengartikannya.

Di bilang takut, ane takut. Apa itu pertanda baik / pertanda buruk puh.

Sebelumnya ane terima kasih atas bantuannya.



Hmmm
Jangan apa" dikaitkan sma ghaib gan, gini lho.
Jaman skrg ini lahan utk mereka tinggal udh tergerus sma modernisasi, jadi wajar toh kalo mereka mencari tempt tinggal mereka, dan mau gamau, siap gasiap, suka gasuka, lambat laun dia akan berdampingan sma kta bahkan dirumah kta.

Di rumah ane yg notabene tengah" kota, tengah gedung aja msh suka kemasukan ular dan kalelawar, bahkan kemarin malam ane abis nangkep Ular Malayan Pit Viper dirumah ane, alhamdulillah lumayan 550rb laku kejual.

Positif thinking, Positi Feeling, Do Positif.
Maav ni gan, kalau benar spt itu sih ane jd jd tenang. Tp ane cari artikel yang bilang pertanda baik ( dpt rejeki ), da yang bilang juga pertanda buruk ( ªϑª ilmu sihir ). Makanya dari pada ane cari sana sini siapa tau sesepuh senior dr forsup bisa bantu ane.

Thanks dah di comment / kasih masukan, ane tampung ya gan.
hati2 gan emoticon-Takut
Quote:Original Posted By alxafrens.
Maav ni gan, kalau benar spt itu sih ane jd jd tenang. Tp ane cari artikel yang bilang pertanda baik ( dpt rejeki ), da yang bilang juga pertanda buruk ( ªϑª ilmu sihir ). Makanya dari pada ane cari sana sini siapa tau sesepuh senior dr forsup bisa bantu ane.

Thanks dah di comment / kasih masukan, ane tampung ya gan.


Nggk usah percaya sma bgtuan dlu gan, logika dimainkan dlu gan.
Perihal kalelawar masuk aja gpp kali, toh dia juga makhluk hidup butuh tempat utk hidup, anggaplah dia lg cari makan lalu tersesat. Kalo nyang masuk cabe"an kerumah agan, agan slow aja kan ? emoticon-Ngakak (S) Padahal sesungguhnya itulah bencananya, aplg klo sampe di emprut tuh cabe, tapi klo yg masuk bginian jd parno dh.

Aplg agan idup dijaman dlu atau di daerah pedalaman, yg msk bukan hanya kalelawar tp bsa macan, buaya dll emoticon-Takut (S)
emoticon-Ngakak KALONG NA SURUH ENTE CEPAT2 PULANG emoticon-Ngakak
Ambil positifnya saja gan, kalong tersebut tersesat emoticon-Smilie
Untuk pastinya pm id kampretzo kali beliau lebih pakar menjelaskan emoticon-Salaman:
denger denger orang yag ketemu / berpapas secara tidak sengaja maupun sengaja dengan kekelawar dalam waktu dekat sebanyak 2 kali. biasanya orang tersebut ada sosok ghaib yang mengikuti emoticon-Takut
Quote:Original Posted By pakzzii
denger denger orang yag ketemu / berpapas secara tidak sengaja maupun sengaja dengan kekelawar dalam waktu dekat sebanyak 2 kali. biasanya orang tersebut ada sosok ghaib yang mengikuti emoticon-Takut


terus ane gimana om..... emoticon-Frown
Quote:Original Posted By aqwez


terus ane gimana om..... emoticon-Frown


Lha aku kon piye iki om emoticon-Frown
Quote:Original Posted By squiddy


Lha aku kon piye iki om emoticon-Frown


emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)
emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)
emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)
Quote:Original Posted By squiddy


Lha aku kon piye iki om emoticon-Frown


kamu jangan pergi dariku om karena aku takut kelelawar..... emoticon-Frown emoticon-Malu
Quote:Original Posted By ashkan


emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)
emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)
emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)


Ane jg bingung om emoticon-Frown

@om wez
Aku sebenarnya kalelawar om cm ganteng aja jd lbh mirip cumi emoticon-Frown
emoticon-Bingung coba tanya sepuh kampretzoo
Itu tandanya adalah
emoticon-Matabelo ah agan TS merendah deh..
Sbenernya TS adalah betmen kan?! emoticon-Ngacir2
Quote:Original Posted By squiddy


Ane jg bingung om emoticon-Frown

@om wez
Aku sebenarnya kalelawar om cm ganteng aja jd lbh mirip cumi emoticon-Frown


apakah om yg kemaren ngintip ane waktu mandi..... emoticon-Frown