alexa-tracking

[SHARE] Pelet Pentol Korek

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5296305f108b46941d000074/share-pelet-pentol-korek
[SHARE] Pelet Pentol Korek
Assalamualaikum sesepuh / mbah / para penghuni forsup
perkenankan saya untuk menyebar luaskan ilmu ini , saya berhrap para kaskuser dapat menggunakan ilmu ini dengan baik dan tidak disalah gunakan .


so langsung aja ya :-)


( + ) Ambil 1 batang korek api yang terbuat dari bilah kayu dan ada belerangny
( + ) Letakkan dengan cara dijepit diantara kedua jari tangan kanan anda, yakni dijepit antara jari telunjuk dan ibu jari. Perhatikan! Yang dijepit adalah bagian belerangnya.
( + ) Bacakan mantra peletnya sebanyak 3 kali. Setelah selesai membaca lalu tiupkan napas sebanyak 3 kali pula pada batang korek api yang masih dijepit dengan kedua jari anda.
( + ) Lalu mulai melakukan pelintiran terhadap korek api tadi. Giling atau pelintir dengan lembut, jangan sampai bagian belerangnya hancur. Perlu diingat juga dalam hal melakukan pelintiran seharusnya tangan anda tidak terlihat oleh wanita yang anda maksud. Dalam hal ini, yang penting antara dengan targetnya tidak terhalang oleh orang lain. Apabila terhalang oleh orang lain, bisa jadi mantra peletnya tidak berfungsi.
( + ) Satu hal lagi, dalam melakukan pelintiran, harus diperhatikan, antara jari tangan yang lain tidak boleh bersentuhan dengan jari telunjuk dan ibu jari yang dipakai buat melintir korek apinya.



Mantranya :
talibak talibung, masuklah si ...... ke dalam cupu gading astagin

image-url-apps
ini bisa diaplikasikan kpd bahan2 lain tdk mbah? emoticon-Smilie
image-url-apps
titik2 tu di isi apa.mbah?
KASKUS Ads
image-url-apps
Ditunggu FR-nya emoticon-Big Grin
image-url-apps
@kakak semua

nama sii dia kak , btw jgn panggil aku mah .. aku cuma pemuda yg ingin merasakan indahnya berbagi n utk mengaplikasikan dgn barang lain aku blm coba , tp dgn pentol korek ini ampuh kok
image-url-apps
emoticon-Ngakak
Naga"nya enih mirip kek pelintir merica nh fungsinya.
image-url-apps
TS nya udah coba belum emoticon-Big Grin
Maaf agan TS mau nanya ni makna doanya itu apa ya biar lebih diresapi ketika membacanya dan berapa lama harus pelintir dan tanda2 utk peletnya udah berfungsi ..... bimbang aja kebakaran jika kelamaan emoticon-Takut (S)
image-url-apps
Quote:


emoticon-Ngakak bae" kebakaran gan.
Kalo nyang ane tau, entah bener apa nggk yah gan.
Enih buat bikin cwek orgasme, jd selama kta pelintir" dia bakal keenakan menggelinjang dan kalo udah mau kita tuntasin kita pecahin tuh pentolnya.
Tapi nanti si cwek bsa" mnta di tiduri kali sama kta, soalnya dia bakal ngalamin nafsu banget itu, emoticon-Takut (S) dosa ah.
Quote:


emoticon-Matabelo
udah pernah ya puh,
share dunk triknya emoticon-Embarrassment
image-url-apps
Quote:


Maap puh, menurut ane lebih ampuh jari" dan tangan serta lidah drpd pentol korek buat bikin cwek orga*me, h*rny emoticon-Malu (S)

Ane gak punya triknya puh, ane masih belia, ane msh kecil gaberani main gtuan takut diculik wewegombel emoticon-Takut (S)
image-url-apps
no 3gp = hoax

emoticon-Ngakak
apa ini emoticon-Takut emoticon-Takut
image-url-apps
pentol korek..... emoticon-Matabelo

pake cilok yg ditusuk gak bisa ya om..... emoticon-Bingung (S)
image-url-apps
gile serem banget wkwkwk
btw udah ada yang coba ? emoticon-Shakehand2
emoticon-I Love Indonesia (S) cara kerjanya mirip pelet merica dan leunca.... inimah pelet ABG (Asal Berasa Gatel) emoticon-Cape d... (S)
image-url-apps
Nyimak dulu...emoticon-Matabelo
image-url-apps
nunggu EF ER na aja dah, secara ane masih belia ga berani maen" yg beginian.
image-url-apps
Quote:


emoticon-Matabelo ajarin ane mbahguru emoticon-Matabelo
Quote:


lah itu TS udah share puh.... emoticon-Sundul Gan (S)

×