alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5296305f108b46941d000074/share-pelet-pentol-korek
[SHARE] Pelet Pentol Korek
Assalamualaikum sesepuh / mbah / para penghuni forsup
perkenankan saya untuk menyebar luaskan ilmu ini , saya berhrap para kaskuser dapat menggunakan ilmu ini dengan baik dan tidak disalah gunakan .


so langsung aja ya :-)


( + ) Ambil 1 batang korek api yang terbuat dari bilah kayu dan ada belerangny
( + ) Letakkan dengan cara dijepit diantara kedua jari tangan kanan anda, yakni dijepit antara jari telunjuk dan ibu jari. Perhatikan! Yang dijepit adalah bagian belerangnya.
( + ) Bacakan mantra peletnya sebanyak 3 kali. Setelah selesai membaca lalu tiupkan napas sebanyak 3 kali pula pada batang korek api yang masih dijepit dengan kedua jari anda.
( + ) Lalu mulai melakukan pelintiran terhadap korek api tadi. Giling atau pelintir dengan lembut, jangan sampai bagian belerangnya hancur. Perlu diingat juga dalam hal melakukan pelintiran seharusnya tangan anda tidak terlihat oleh wanita yang anda maksud. Dalam hal ini, yang penting antara dengan targetnya tidak terhalang oleh orang lain. Apabila terhalang oleh orang lain, bisa jadi mantra peletnya tidak berfungsi.
( + ) Satu hal lagi, dalam melakukan pelintiran, harus diperhatikan, antara jari tangan yang lain tidak boleh bersentuhan dengan jari telunjuk dan ibu jari yang dipakai buat melintir korek apinya.



Mantranya :
talibak talibung, masuklah si ...... ke dalam cupu gading astagin

ini bisa diaplikasikan kpd bahan2 lain tdk mbah? emoticon-Smilie
titik2 tu di isi apa.mbah?
Ditunggu FR-nya emoticon-Big Grin
@kakak semua

nama sii dia kak , btw jgn panggil aku mah .. aku cuma pemuda yg ingin merasakan indahnya berbagi n utk mengaplikasikan dgn barang lain aku blm coba , tp dgn pentol korek ini ampuh kok
emoticon-Ngakak
Naga"nya enih mirip kek pelintir merica nh fungsinya.
TS nya udah coba belum emoticon-Big Grin
Maaf agan TS mau nanya ni makna doanya itu apa ya biar lebih diresapi ketika membacanya dan berapa lama harus pelintir dan tanda2 utk peletnya udah berfungsi ..... bimbang aja kebakaran jika kelamaan emoticon-Takut (S)
Quote:Original Posted By za_xc03
Maaf agan TS mau nanya ni makna doanya itu apa ya biar lebih diresapi ketika membacanya dan berapa lama harus pelintir dan tanda2 utk peletnya udah berfungsi ..... bimbang aja kebakaran jika kelamaan emoticon-Takut (S)


emoticon-Ngakak bae" kebakaran gan.
Kalo nyang ane tau, entah bener apa nggk yah gan.
Enih buat bikin cwek orgasme, jd selama kta pelintir" dia bakal keenakan menggelinjang dan kalo udah mau kita tuntasin kita pecahin tuh pentolnya.
Tapi nanti si cwek bsa" mnta di tiduri kali sama kta, soalnya dia bakal ngalamin nafsu banget itu, emoticon-Takut (S) dosa ah.
Quote:Original Posted By zers


emoticon-Ngakak bae" kebakaran gan.
Kalo nyang ane tau, entah bener apa nggk yah gan.
Enih buat bikin cwek orgasme, jd selama kta pelintir" dia bakal keenakan menggelinjang dan kalo udah mau kita tuntasin kita pecahin tuh pentolnya.
Tapi nanti si cwek bsa" mnta di tiduri kali sama kta, soalnya dia bakal ngalamin nafsu banget itu, emoticon-Takut (S) dosa ah.


emoticon-Matabelo
udah pernah ya puh,
share dunk triknya emoticon-Embarrassment
Quote:Original Posted By Necro6969


emoticon-Matabelo
udah pernah ya puh,
share dunk triknya emoticon-Embarrassment


Maap puh, menurut ane lebih ampuh jari" dan tangan serta lidah drpd pentol korek buat bikin cwek orga*me, h*rny emoticon-Malu (S)

Ane gak punya triknya puh, ane masih belia, ane msh kecil gaberani main gtuan takut diculik wewegombel emoticon-Takut (S)
no 3gp = hoax

emoticon-Ngakak
apa ini emoticon-Takut emoticon-Takut
pentol korek..... emoticon-Matabelo

pake cilok yg ditusuk gak bisa ya om..... emoticon-Bingung (S)
gile serem banget wkwkwk
btw udah ada yang coba ? emoticon-Shakehand2
emoticon-I Love Indonesia (S) cara kerjanya mirip pelet merica dan leunca.... inimah pelet ABG (Asal Berasa Gatel) emoticon-Cape d... (S)
Nyimak dulu...emoticon-Matabelo
nunggu EF ER na aja dah, secara ane masih belia ga berani maen" yg beginian.
Quote:Original Posted By ziganablack
emoticon-I Love Indonesia (S) cara kerjanya mirip pelet merica dan leunca.... inimah pelet ABG (Asal Berasa Gatel) emoticon-Cape d... (S)


emoticon-Matabelo ajarin ane mbahguru emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By semutgulat


emoticon-Matabelo ajarin ane mbahguru emoticon-Matabelo


lah itu TS udah share puh.... emoticon-Sundul Gan (S)