alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52961837c1cb17ed6b0000cf/ask-mohon-bantu-terawang-anr
ask mohon bantu terawang anr
maaf sebelumnya ane minta tolong masalah ane, ane sebenernya udah lama jadi sr disini. tp gak berani post dengan berbagai alasan. akhirnya ane coba konsultasi lewat forum ini. mkasih sblmnya.

maaf kalo threadnya berantakan.
jadi gini puh, ane mau cerita kenapa ya puh hidup ane khususnya dalam hal asmara selalu gak betjalan mulus. tiap ane suka sm orang dan mau menyatakannya selalu keduluan , kali gak begitu selalu ane suka sm orang tp tau tau dianya punya pacar emoticon-Frown

pernah kira2 3 tahun lalu akhirnya ane punya cewe tp gak berjalan mulus jg. dianya kayak orang psiko gitu puh. mohon bantuan terawangannya puh mengenai ane. kdang sampe frustasi jg mikirin kehidupan ane.

oh ya nama ane : muhamad choerul umar
lahir 23 maret 1993

t

mkasih sblmnya yg mau bantu puh
Mikir positif dulu masbro jgn mikir yg engga2 ... Jgn lupa sholat 5 waktu emoticon-Big Grin
silahkn gunakan thread konsultasi gratis mbahe.. emoticon-Salaman
ente dah keabisan akal bro, soal bgtuan mo diterawang sgla.
gaul dunk, share ama tmn biar dpt pngthuan.ask mohon bantu terawang anr

gak cocok pacaran emoticon-Embarrassment langsung nikah aja emoticon-Embarrassment
ketik reg spasi jodoh kirim ke bawah ane emoticon-Peace
ngebet banget pacaran kenapa gan emoticon-Hammer2
mau mesum ya emoticon-Genit





emoticon-Peace
yang sabar mbah. terawangin ane juga dong puhemoticon-Frown
Mungkin ente sering sakitin ibu ente, bisa juga ente kurang ganteng nan mempesona kek ane, mungkin ente sering kimpoi dengan gaib perempuan emoticon-Big Grin
Gunakan fasilitas yg sudah ada yg di buat oleh sesepuh
pasang foto nya gan TS

Siap2 di Komeng : kali aja ada sis yang mampir
sekalian kasih nomer HP

Masih 23 tahun aja udah Pusing emoticon-Cape d... (S)

Nyari duit dulu napa ..............

Bawah ane ahli terawangan Nih

Jangan Pake Pelet2an yah .... Efek Selanjutnya gak Baik
Ambil hikmah nya om
Allahh syg sm ente, jd ente ga di kasih pacar. Pacaran nya abis nikah aja gurih nya kerasa emoticon-Genit
Jgn kaya ane emoticon-Frown
Quote:Original Posted By Moh.Ichwanuddin
pasang foto nya gan TS

Siap2 di Komeng : kali aja ada sis yang mampir
sekalian kasih nomer HP

Masih 23 tahun aja udah Pusing emoticon-Cape d... (S)

Nyari duit dulu napa ..............

Bawah ane ahli terawangan Nih

Jangan Pake Pelet2an yah .... Efek Selanjutnya gak Baik


perasaan TS nya masih umur 20'an mbah puh mas gan



kan lahiran 1993 sama kaya ane emoticon-Embarrassment


tp ane udh punya doi emoticon-Stick Out Tongue
mandinya yg bener
mungkin ente gak cocok pacaran sama cewek om..... emoticon-Embarrassment
Quote:Original Posted By aqwez
mungkin ente gak cocok pacaran sama cewek om..... emoticon-Embarrassment


Hmm

#aiming target emoticon-army:
Quote:Original Posted By squiddy


Hmm

#aiming target emoticon-army:


bukan ane om yang ngambil ceweknya..... emoticon-Frown emoticon-Frown
Quote:Original Posted By aqwez
mungkin ente gak cocok pacaran sama cewek om..... emoticon-Embarrassment


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By aqwez


bukan ane om yang ngambil ceweknya..... emoticon-Frown emoticon-Frown


Ane lg ngincer cowoknya om emoticon-Genit
Ceweknya buat om aja emoticon-Frown
Quote:Original Posted By squiddy


Ane lg ngincer cowoknya om emoticon-Genit
Ceweknya buat om aja emoticon-Frown


kamu baik sekali om..... emoticon-Frown

ane akan menunggu anak laba2 yg akan lahir dari perutmu om...... emoticon-Frown emoticon-Frown
Quote:Original Posted By aqwez


kamu baik sekali om..... emoticon-Frown

ane akan menunggu anak laba2 yg akan lahir dari perutmu om...... emoticon-Frown emoticon-Frown


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

ngakak sampe muntah2 emoticon-Ngakak
×