alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
[MOHON]Gan ane minta tolong solusi dan jwaban dri ente2 tntang mslah ane
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/529614b5a1cb179a530000d3/mohongan-ane-minta-tolong-solusi-dan-jwaban-dri-ente2-tntang-mslah-ane

[MOHON]Gan ane minta tolong solusi dan jwaban dri ente2 tntang mslah ane

Gan ane mau minta tolong gan buat ente2 atau sista2 yg ngerti and yang bsa ngasih solusi buat ane nih! emoticon-Mewek sumpeh ini bermula masalah kecil aja


Quote:


Quote:



Bantu emoticon-Rate 5 Star gan atau beri emoticon-Blue Guy Cendol (L).
Tpi jangan emoticon-Blue Guy Bata (L)
Diubah oleh alli1997
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Quote:


udah ane rate 5 gan emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star

mejeng dulu di trit calon HT emoticon-Cool
1. Mnurut agan siapa yang paling parah?
elu

2. Ane orang licik apa gak?
gak.emak-emak lbh licik dari lu

3. Apakah pantas ane begitu?
pantes aja krn lu oon

4. Apakah ane jahat?
jahat akibat bloon mungkin

5. Gimana cara
menyelesaikannya?
bicara delapan mata sambil ngeteh

6. Siapa yang salah?
gak ada.cuma ada satu makhluk yg doyan ngrumpi dan satu makhluk yg gampang terprovokasi

Akhirul kata, gw cm pengen ngakak emoticon-Ngakak

wassalam
parodi tolol sampe bingung siapa yang musti gue tolol"in emoticon-Ngakak (S)
Quote:


Waah... Prah dah lu gan, ane lgi.
Ane cmn mau ngsih prlajaran ke dia dgn prbuatan aja.
Dia se'enaknya gtu blang ke pcr dia tntang kebalikan sifat dri ane.
Coba ente di gtuin. Gmna?
Diubah oleh alli1997
Quote:


gue bakal buktiin kalo gue lebih berkualitas dari apa yang mereka omongin

simple as that !

ade udah malem ga tidur? emoticon-Smilie
Quote:


kalo laporannya bener berarti si kertas kusut gak suka temenan ama gw, ywd gw gak temenan lg ama dia.
gt aja kok repot emoticon-Cool
kcuali kalo dia nonjok gw ya gw bales emoticon-Hammer (S)
Quote:


Kisut udah berkali-kali bgtu, cmn karena bkan ane
jadi sasaran ane diemin aja.
Trus pas pacar kisut ngasih tau dia jelek2in ane di,
kisut blum tau sma skali, ane nampak2 pas udh ane
tau klo si kisut jelek2in ane. Ane jga dengar kalo si kisut jelekin ane di depan
pacar dia, ane dengar pas2an dia tlponan(mmng dia
ngomong gtu wktu tlponan) trus ane aca di ruang
kamar sebelah kisut. Cuman saja ane pura2 gk tau,
karena ane kira cuman bercanda doang.
Quote:


omongan lu lebih ruwet dari rambut kribo setaun gak dikeramas emoticon-Busa

ywd c, +3 emoticon-Ngacir
Quote:


Hehe... Ya ruwet ya gan? Nmnya aja kisut
Quote:


Setuju sama bagian ini,

5. Gimana cara menyelesaikannya?
Tergantung ts maunya apa?
TS maunya apa?
a. Menyakiti si kisiut?
b. Menyakiti pacarnya kisut?
c. Menyakiti kisut dan pacarnya?
d. Mendapatkan hati kisut?
e. ___(masukkan alasan lain disini)___
masa tmn gt sih si kisut...tega amat...uda gan lupain aja masalahnya...nyimpen dendam ma cuma bikin hati ga enak aja...emoticon-Matabelo
Ga ngerti ceritanya.. Pusing bacanya.

Jual pola pikir apaan sih ?


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di