alexa-tracking

kasih saya masukkan gan, tolong saya

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5296005319cb1714420000c3/kasih-saya-masukkan-gan-tolong-saya
kasih saya masukkan gan, tolong saya
gan, gw butuh masukan dan pendapat agan semua. Sebelum itu biar gw cerita dikit ok.

gw anak ke dua tiga bersaudara gan. Usia gw sekarang 28 tahun, ayah gw seorang wiraswasta. Ayah gw selalu bilang sama gw dan abang gw supaya kita berdua bekerja keras, hidup mapan lalu menikah. Pesan itu betul membekas di gw dan abang gw.

waktu gw usia 19 tahun, masa dimana gw dan abang gw masih kuliah, ayah menawarkan gw untuk punya sebuah usaha dibantu sama dia. akhirnya gw dan abang sepakat untuk punya usaha dealer resmi sepeda motor yang konon katanya penjualannya no.1 di indonesia. Sepertinya kita beruntung gan, usaha maju pesat. sekarang usaha dealer udah kita kasih ke adik kita yang paling bungsu, supaya dia belajar, dan kita kelola usaha yang lain

jadi, inilah gw... di usia 25 tahun gw udah bisa memiliki apa yang ingin gw miliki. Gw gak bilang gw berlimpah, tapi untuk ukuran kijang innova tipe termahal, bisa gw beli setiap bulan tanpa cicil. Maaf, gw harus cerita ini bukan untuk sok atau apa, tapi supaya gw bisa dapet masukan yang gak bias juga dari agan semua.

seperti anak usia gw, gw juga pacaran.. jatuh cinta.. putus nyambung, sama seperti agan semua. tapi ada titik dimana gw sudah saatnya serius. Ya.. gw mau menemukan sang ratu yang bakal menemani gw sampai akhir hidup gw. dan.. ini dia

seorang sahabat gw, katakanlah namanya A. dia pernah bilang, bahwa gw salah besar mencari seorang pendamping di posisi gw sekarang. karena gw tidak tahu, siapa yang benar cinta sama gw atau malah mencintai "hal" lain. dan dia betul, ada seorang pacar gw pernah bilang bahwa dia mau jujur, dia tidak mencintai gw.. tapi dia siap menikahi gw gan. emoticon-Berduka (S) emoticon-Berduka (S).

Masalah di porotin? gw udah cukup banyak pengalaman juga. Mungkin satu-satunya yang paling pantas jadi istri gw, adalah sahabat gw ini. Masalahnya dia laki-laki emoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Cape d... (S)

abang gw? dia ga bisa jadi contoh untuk masalah ini. Ya dia udah menikah. Yang resmi sekali, sisanya gw ga tau.. yang gw tau istri resminya ( kakak ipar gw) tutup mata. Yang penting kebutuhan dia gak kurang dia bodo amat.

gw tetap percaya bahwa ga semua wanita seperti itu. gw bahkan bikin suatu tantangan dengan sahabat gw, bahwa cinta itu tidak melulu soal materi.
gw sewa kamar kos gan di sebuah rumah susun. gw sewa 300 ribu sebulan, gw gak pake lagi semua hal-hal yang berbau "kesuksesan".

ketemuan dengan seorang gadis, gw naik angkutan kota. gw ajak ke tempat yang "bukan" tempat borju untuk pacaran.emoticon-Ngakak. kadang gw empet-empetan di bis gan bareng sang "calon" ratu yang lagi diuji..

3 tahun gan, sampai usia gw sekarang 28 tahun.. semua calon mundur teratur. awal kenal begitu bergairah, begitu tau tempat kos, naik turun angkutan umum, .. perlahan semua menghilang emoticon-Berduka (S)

gw di ketawain habis-habisan sama abang gw. Digoblog-goblokin. Dia bilang " hari gini? jangankan cw.. gw aja liat kosan kumuh lo ilfil gw"

langsung ke pokok masalah. gw jatuh cinta sama seseorang gan. Dia juga kasih sinyal samar yang sama.. apa gw harus tetep lakukan "tes" cinta lagi gan? apa perlu gw bawa ke tempat "penggojlogan" cinta?

atau gw apa adanya aja, dengan resiko.. entah apa yang dia cintai dari gw sampai akhirnya kelak dia terima lamaran gw?

atau gw emang bego, masih percaya bahwa cinta itu memang ada?

please help
image-url-apps
Welcome to the club men... we hv everything tp bingung mw milih yg mana.... emoticon-Ngakak (S)

Kuncinya dahlah jgn dipikirin nikmatin aja.... semakin lu pikirin cari jodoh makin pusing...

Lu baru 25 gw dah 30.... masih santai2 aja... nikmatin aja dikelilingin ce2 cantik di hidup lu... diporotin hmmm anggep aja beli kesenangan.... investasi yg keluar hrs bisa ditarik kembali... gk ngaruh getttoohh... emoticon-Ngakak (S)

No worry lah... ribet amat 25 dah mw merit aja... pride as a success man nya donk... jgn ngenes gitu sih... ah elah... we're on top of our performance.. kita punya value of life yg tinggi... kita org yg berkualitas... bnyk ce2 yg ngantri mengharapkan kita pilih so choose really carefully... we hv the power to pick top of the line ladies... so no worry...

Tingkatin lg kualitas hidup lu... makin bnyk lg yg ngantri... jgn terfokus sm cari jodoh... tunggu sampe feeling lu bilang yess... she's the one...

Cuma org2 ngenes yg punya karier sukses ribet cari jodoh... kek gk ada pilihan aja..

Enjoy your life lah... jln masih panjang bray... ce2 cantik masih ngejembreng nunggu kita pilih... asal lu jg action... confident donk...

Cari jam terbang sama ce ... its ok loh... enjoy your life lah... gk ada yg perlu dikuatirin...
saran dan pendapat dari bocah umur 19 tahun ya gan, menurut ane sih untuk menikah seharusnya TS udah siap. Cuman dari cerita TS, itu ngasih ujiannya berapa lama? Kalo kelamaan sih, ya wajar, namanya juga manusia, beda-beda tingkat kesabarannya, apalagi wanita (No Offense)
KASKUS Ads
image-url-apps
Quote:


lagi buat cerita ftv ya ? cari dia di tempat yang tepat )..
image-url-apps
Salah satu tujuan cowok nyari banyak duit emang biar lebih gampang dapetin cewek kan.
Asal lu seneng doi hepi kenapa nggak.
Yg mesti diwaspadai cuma satu, lu jangan sampe bangkrut...
Coba agan pura2 biasa aja, klo ngedate naek angkot, ga ngasih tau agan punya apa aja, sembunyikan semuanya, gaji agan, posisi agan, klo perlu rumah agan, klo emang rumahnya terkesah wah, tapi lebih berikan kasih perhatian dan kasih sayang.

Namanya juga pengen tau, sekedar tes ga papa.
jgn memperlihatkan kekayaan makanya

coba datengnya ngesot2 ke rumah gebetan..test emoticon-Ngakak

btw ortunya keren..mempersiapkan utk masa depan anaknya... salute emoticon-thumbsup:

image-url-apps
Quote:


bukannya ini bagian dari isi trit? emoticon-Big Grin
image-url-apps
Quote:


apa ada nya aja gan.. sesuatu yg di mulai dr kebohongan mau baik/buruk pasti akhirnya ngak akan baik gan..
Quote:


umur gw sekarang 28 th gan. waktu mulai tes tes itu 25. kosan gw di bidara cina deket menara saidah jkt. Tapi gw gak tinggal di sana..
kok lo mirip abang gw emoticon-Ngakak (S). jangan-jangan si abang ni emoticon-Ngakak (S)
mau sampe kapan gw begitu kayak saran lo gan. kan akhirnya gw pasti harus ambil keputusan juga. mencari yang mencintai tanpa embel-embel. atau yang begitu sekarang udah gak ada?

Quote:


gw udah siap. dari tiga tahun yang lalu gw udah siap.
yaampun gan, ada yang begitu tau kondisi gw, gw di delete dari idupnya emoticon-Ngakak (S) , ternyata sakit juga digituin haha..
ada yang udah kasih signal dahsyat, begitu tau.. sinyalnya berubah menjadi persahabatan emoticon-Ngakak (S). gw udah ngalamin macem-macem gan.

Quote:


betul, itu ide penggojlogan dateng dari cerita begituan.
gw sampe dikunjungi sama yang punya gan. gara-gara gw gak tinggalin kosan gw, tapi setiap kesana selalu bawa cw. Akhirnya ya gw cerita, dan gw janji cuma sebatas berkunjung. gak lebih. setiap gw ke sana pintu gw buka lebar-lebar dan gw lapor lah sama pemilik, supaya gak ada kecurigaan gw "begituan"

Quote:


jadi? lupakan soal penggojlogan ?

Quote:


ya itu yang gw lakukan. pada mundur teratur ya pas disitu. rumah gw gak wah kok gan. malah gw lebih banyak tidur di tempat abang gw or orang tua gw. agak parno gw tinggal sendirian di rumah.

terima kasih sudah komen. masukan apa aja pasti bakal ane sangat hargai
setelah ditulis begini rasanya agak lega
image-url-apps
Mungkin elu gak ganteng bro atau kata2 halusnya elu jelek maksimal, sehingga cewek2 cuman mau duit lu aja emoticon-army:
lu nyari di tempat yang bener bener salah
Mungkin bisa coba untuk nyari wanita karir, karena pemikirannya menurut ane jauh lebih dewasa
image-url-apps
Seneng seneng aja gan, hidup jangan di bawa susah. Party2 aja bro terus lu pake tuh cewe2 di klub, pulangnya tinggal lu kasih duit taksi. Go get some weed and get laid tonight, we only live once dude.
image-url-apps
masih ada kok cwe ky gt.. soalnya gw udah rasain sendiri mencintai ky gt.. tapi terlalu tulus ternyata repot pas mup on emoticon-Hammer2


tetep jadi cowo kere aja, jangan tunjukin hal2 yg menyilaukan nafsu wanita XD
naek angkot doang mah sepeleee, tambah lg dong soal ujiannya emoticon-Hammer2
Quote:


ya itu dia, gw emang ngesot emoticon-Ngakak, semua gw bawa naik umum gan.
ayah emang luar biasa buat gw gan. Gak pernah maksa, selalu kasih pilihan-pilihan yang mungkin diambil.
Quote:


sialan emoticon-Ngakak. Ya gak seganteng bekham or siapa gitu emoticon-Ngakak
gw kenal sebagian di sosmed. jadi yang pertama dilihat fisik gw kan? gw selalu kirim gambar asli gw kok begitu tau ada keseriusan buat kenal lebih jauh

tapi begitu ketemu, ya gitu..

Quote:


makanya gw minta pertolongan, bisa aja yang lo bilang betul, lantas tempat yang benar seperti apa?
gw gak permasalahkan dia siapa, keluarganya siapa, bibit,bebet, bobot, bubut gw gak peduli. Yang penting dia sayang sama gw, dia sayang sama keluarga gw apa adanya, itu sudah lebih dari cukup.
Quote:


baik. saran lo gw tampung. tapi yang bilang dia gak mencintai gw.. tapi dia siap nikahin gw itu wanita karir,

Quote:


emoticon-Ngakak, yaya.. terima kasih sarannya.
terus nanti gw tua, yang temenin gw siapa? emoticon-Ngakak
image-url-apps
Buat apa sih nyamar2 segala gk punya apa2 gitu ... kebanyakan nonton sinetron ah... ya jd apa adanya aja sih... gk usah sok pamer jg gk usah belaga susah... be your best self aja

Msh bnyk kok ce cantik yg pengertian... konyol bgt buat gw nyamar2 gitu... kek apaan aja... emoticon-Cape d... (S)

Lu blom ketemu aja org yg pas... jgn terlalu dipikirin... nikmatin aja... ujian sesungguhnya itu saat nanti lu pacaran dan ada godaan dr co yg lebih kaya / ce yg lebih cantik utk co....

Dgn kondisi lu skr lu nyamar2 gitu bisa lu dpt ce yg sesuai kriteria impian lu ? Cut my neck lah klo dpt... pride lu jg dah beda dgn kondisi lu skr... mw lu dpt ce gendut idung pesek item buluk gitu...? Cut my neck lu mw...

Bukan jd playboy tp ya nikmatin aja hub dgn ce2... dr sekian bnyk pilihan baru lu pilih2 lg mana yg layak... klo lu stuck di satu ce doank trs gagal... lu ulang lg lgkh dr awal lg... you're wasting your time...

Bukan dimainin loh... tp seleksi nyari yg terbaik utk dampingin hidup lu
itu pilihan agan. resiko semua ditanggung agan ketika agan memilih keputusan. mungkin w bisa memberikan penjabaran agar agan bisa memilih cost opportunitynya.

semisal agan tidak ngetes dan terus terang agan bilang sukses:
- semua cewe tidak menolak jika mendapat lelaki kaya. masalahnya agan akan gambling dengan wanita yg baik, wanita yg berujung pada selingkuh sama agan, wanita yg bertipe2 baik dan buruk. tapi di sini agan pasti menikahinya krn agan sedang jatuh cinta sama si cewe.

semisal agan tes si cewe:
- gambling lagi, agan bakal nikah atau engak. tergantung wanitanya. disini kemungkinan 50:50 agan akan menikahi dia. dan berpotensi memundurkan rencana agan untuk menikah.

banyak pasangan yg memang awalnya sangat2 melarat. tapi itu cerita dahulu dimana seumur emak kita tidak terkontaminasi akan FTV.

berpikir bijak. saran w, mending lo cari yg se level sama lo. menghindari dia cuma poroti lo. dan kalo bisa sudah memiliki pekerjaan. tapi depend sih.
×