alexa-tracking

curahan hati seorang dokter

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5295e6950d8b462302000000/curahan-hati-seorang-dokter
curahan hati seorang dokter
sekedar perenungan di saat dokter disudutkan oleh hukum..

Sabarlah dokter, dan teman-teman sejawatku, para tenaga kesehatan bidan/ perawat, kami semua bukan Tuhan, kami adalah alat Tuhan, dan kami adalah sasaran tembak yang tidak punya perisai apa-apa, apalagi kalau yang nembak itu sebuah Media Massa ..
Semoga TUHAN melindungi hambaNYA

Gaji paramedis bahkan masih ada yang di bawah 1juta, gaji buruh 2juta lebih..
Paramedis sekolah minimal 3 tahun,
buruh sekolah??Pendidikan paramedis minimal 100 juta, buruh??
Buruh boleh demo... Pernah lihat paramedis demo?
Bayangkan jika semua paramedis mogok kerja,, mau dikemanakan org2 yg sakit,, sayangnya paramedis tak sampai hati utk m'buat si sakit bertambah sakit,, dg menelantarkan si sakit

Anda tau berapa honor yang didapat seorang dokter spesialis dari program berobat gratis? Rp.2000/pasien ! Tak lebih dari jasa tukang parkir!
Anda tau berapa milyar pemerintah daerah berhutang dgn rumah sakit?
Apa rumah sakit pernah menuntut?

Kami punya hati,, punya keluarga yg juga harus dinafkahi,, ucapan terimakasih akan sangat berarti dibanding caci maki..Tapi kami cuma bisa tersenyum mengemban sumpah janji sbgai tenaga medis...Oemoticon-Smilie

"Bagi kamu yg adlh tenaga medis mohon teruskan pesan ini"

#copas #share
Quote:


Ente praktek dimana gan..? emoticon-Big Grin
eh kali aja deket rumah, bisa diskon kalo lagi perobatan..emoticon-Malu (S)
hijrah ke finland or swedish guru sama dokter lebih terjamin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin

resiko gawe bidang kesehatan yah begitu.....dinikmati aja tapi jgn jadi budak farmasi juga emoticon-Ngakak

curahan hati seorang dokter

neh terapi baru buat yg ga bth dokter, teruji klinis emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
KASKUS Ads
image-url-apps
Quote:


maaf, ente yg buat trit sibuk jaga igd n nanganin pasien ya ?

yg jawab malah Kak Artisto sama ane.. emoticon-Hammer
image-url-apps
Quote:


Bang, maaf ente dokter gs ya ? lagi luang nih kayaknya, bisa ngaskus ? hhe *bercanda ya emoticon-Smilie
gw g tau masalahnya ape malah emoticon-Hammer
mending agan belajar yang bener, kalau bisa jadi dokter spesialis deh di jerman

di indonesia mah susah

indonesia ga butuh orang pintar dan cerdas emoticon-Smilie

waduh jadi gk ngerti nih maksudnya apa gan. ada terapi dugem segala. emoticon-Cape d... (S)
image-url-apps
ya elah...

itu curhatan dokter ababil ye? emoticon-Cape deeehh

membandingkan buruh sama dokter emoticon-Gila

lagi juga emang lu kira semua buruh otaknya goblog? emoticon-Busa

udah deh gak usah merasa dokter profesi paling dewa emoticon-Cape d...

kalo salah ya akui aja salah emoticon-Cape deeehh
image-url-apps
boss .... dokter mane yg gajinya segitu. pengen tau aq .... sini tak siram air keras
image-url-apps
Ya udahlah jadi naughty doctor aja.
image-url-apps
Quote:


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Manusia melihat apa yang ingin dia lihat.
Quote:


setuju sama agan ini..

otak dokter kok otak primitif.. sayang banget deh
Quote:


emoticon-Recommended Seller

sudah ada terapi dugem diIndo...modal goyang bisa sembuh emoticon-Kiss

Quote:


tarik mang .... emoticon-Ngakak


profesi apa aje pasti ada hatersnya..dienjoy aje emoticon-Kiss
image-url-apps
Quote:


Jalan jalan ke puskesmas daerah tong,jangan kerjanya di warnet sama nonton tv doang,gak sedikit dokter yang digaji dengan bahan pangan kalo di daerah,setidaknya kami masih menghargai itu karena kami masih punya hati nurani
yaelah curhat mulu ini dokter2...
macem ababil... emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis
image-url-apps
Quote:

like this bro ! hihihi emoticon-Big Grin yg di tolong aj ga tau diri gini.. ngapain di tolongin.. makanya sumpah dokternya di negara lain aj emoticon-Ngakak

Quote:

hohoho primitif ? kalo primitif udh mati semua tuh pasien hihihi.. ente pernah berobat ke dokter ? udh pernah cobain berobat ke dokter di pedalaman papua atau kalimantan ? atau udh pernah ngerasain ngebiayain sekolah kedokteran ? atau seminimalnya udh pernah ngerasain sekolahnya ? kalo belom, mungkin otak ente yg harus di periksa..
Quote:


dokter juga punya jam praktek kalee... :capedeh
image-url-apps
Quote:
tapi klo dimari biaya bayar dokter mahal2 gan tdk sbanding sama pelayanannya.. Klo dokter2 kyk si TS ni bener2 mulia gan ..
image-url-apps
lebih baik dan bermanfaat yg mana antara demo dengan menolong pasien ? emoticon-Smilie
klo lebih milih demo berarti sudah melanggar sumpah sbg dokter ? emoticon-Smilie

========================================================

udh baca berita di koran belum hari ini ?

"Aksi solidaritas para dokter yang protes soal putusan
kasasi MAterhadap dokter Dewa Ayu Sasiary
Prawan, dokter Hendy Siagian, dan dokter Hendry
Simanjuntak divonis 10 bulan penjara meninggalkan
kepahitan mendalam bagi pasien. Ada yang
menunggu berjam-jam, terpaksa pulang gigit jari.
Mereka sebenarnya hanya ingin diperiksa. Maaf,
dokter lagi demo "

apakah pantas ?
org lg butuh pertolongan
eh malah asik2 pada demo berjamaah
pernahkan agan ini mendengar resiko melekat pada sebuah profesi? kalo agan sadar akan resiko tersebut bisa menimpa agan dan agan tidak kuat...ya jangan masuk ke profesi tersebut?

Btw agan dokter ya? mengucapkan sumpah Hipokrates dong...kalo terus mengeluh...berarti sumpah yang agan ucapkan hanya sebagai fromalitas belaka dong...
×