alexa-tracking

Just leave me alone

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5295e3dc40cb1777190000ba/just-leave-me-alone
Just leave me alone
3 tahun yg lalu gw deket ma cewek, sebut aj lila namany. Dia temen smp gw n kebetulan pas kelas 1 gw sekelas ma dia cmn dulu gk bgtu akrab. Beberapa tahun kemudian kita ketemu gk sengaja lewat facebook.

Semenjak saat itu kita semakin deket n srg telp n smsan, dr situ gw tau dia abis putus ma pacarnya yg udh pacaran slma 7 thn. 2 bln kmudian gw tembak dia tapi dia blm bs, alesanny dia blm yakin ma gw n msh syg ma mantanny. Ya udh gw nyante aj abis itu. Abis kejadian itu semakin lama hub kita semakin deket n tmbah mesra tapi tetep msh htsan hub kita. Sejak saat itu gw mkn sayang ma dia n tmbah yakin pgn serius ma dia. Tapi diany tetep blm bs yakin ma gw utk jd imam dia. Gw dh bnyak berkorban waktu, tenaga, n materi ma dia (dasar begony gw yak...emoticon-Sorry).

Sampe suatu saat dia blg klo mantanny pgn mnta balikan lg ma dia n pgn nikahin dia tapi dia blg semakin sayang ma gw n udh gk cinta lg ma mantanny. Cuman krn mantanny dh deket ma keluargany n bnyak nolong dia jd segen dia. Saat itu shock lah gw...tp berusaha tetep tenang (walau dlm hati galau kuadrat...emoticon-Berduka (S)). Dia mnta waktu bwt milih antara gw ato mantannya. Pada wktu itu gw msh labil pikiran jd dg kalap n negthink mlh bkn hub gw ma dia jd runyam...n bkin dia jd ragu ma gw atas sikap gw.

Akhir tahun 2010 gw mutusin resign dr kerjaan bwt lanjutin kuliah gw S1 dsolo. Selain itu gw emang pgn lebh deket ma dia n berjuang bwt dapetin dia. Tapi ternyata harapan gk sesuai dg kenyataan. Mantannya nglamar dia n keluargany jg dh setuju. Dia blg bakalan nikah bln Feb thn 2011 (sakit hati bgt). Setelah dpt kabar buruk itu...detik itu jg gw mutusin bwt move on...(prinsip gw emang klo emang jodoh psti gk kan kemana...n ternyata emang dia bkn jodoh gw). Dengan segala cara gw berusaha move on walo sakit bgt n bkalan lama bs sukses.

Saat itu dia trus2an telp n sms gw tp gk prnah gw respon..mpe dia blg kek anak kecil...bodo amat lah yg pnting gw bs ngilangin skt ati gw walo berat. Akhirny gw nyibukin diri ma kuliah n ktmu tmen2 kuliah yg baru...smntra bs lupain dia. Tp 2 bln abis dia nikah dia cb telpon gw berkali2..tp tetep gk gw respon. Saat itu gw dh rada ikhlas..walo msh ngarep seh hehe... Pd akhrny dia sms gw yg bkn gw trpaksa respon dia. Saat itu gw dh bener2 dingin ma dia, dh rada males nanggepin. Tapi dia trus dktin gw. Hingga akhriny bln april kita lost contact cos dia cabut ke kalimantan ikut suaminy.

Beberapa bln kemudian dia blk lg krn hamil...saat blk itulah dia kmbli hub gw. Pada saat itu gw dh brhasil move on...feel gw dh gk kek dlu lg. Saat itu dia curhat klo abis ngelahirin dia pgn cerai ma suaminy...soalny dia emang dh gk cinta lg ma suaminy n nyesel. Kagetlah gw...n yg bkn lbh kaget lg dia pgn blk ma gw. Saat itu shock gw...gw bner2 bingung klo mpe beneran dia cerai n pgn blk ma gw pdhl saat gw dh gk kek dlu lg. Akhirny gw nasehatin dia srh dpikir2 lg n prtmbangin anak n keluargany.

Sampe sekarang dia msh hub gw.... n gw nanggepinny dh biasa aj. Gw dh blg ma dia gk ush hub gw lagi tp tetep aj blk lg trus. Udah berbagai cara mulai dr yg lembut mpe yg rada keras..(bukan kasar scra fisik lho pake tampol) tetep aj gk ngefek.

Pertnyaan gw adakah cara yg bkn dia sadar klo skrg dia dh pnya kehidupan sndiri (suami n anakny) n jgn hub gw lg...???
hubungi suaminya;ga ada nomernya coba socmednya

beres sudah

dramanya bubar emoticon-Ngakak

just leave me alone

Oohh.....
Yaudah........................emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By h3d3ls
3 tahun yg lalu gw deket ma cewek, sebut aj lila namany. Dia temen smp gw n kebetulan pas kelas 1 gw sekelas ma dia cmn dulu gk bgtu akrab. Beberapa tahun kemudian kita ketemu gk sengaja lewat facebook.

Semenjak saat itu kita semakin deket n srg telp n smsan, dr situ gw tau dia abis putus ma pacarnya yg udh pacaran slma 7 thn. 2 bln kmudian gw tembak dia tapi dia blm bs, alesanny dia blm yakin ma gw n msh syg ma mantanny. Ya udh gw nyante aj abis itu. Abis kejadian itu semakin lama hub kita semakin deket n tmbah mesra tapi tetep msh htsan hub kita. Sejak saat itu gw mkn sayang ma dia n tmbah yakin pgn serius ma dia. Tapi diany tetep blm bs yakin ma gw utk jd imam dia. Gw dh bnyak berkorban waktu, tenaga, n materi ma dia (dasar begony gw yak...emoticon-Sorry).

Sampe suatu saat dia blg klo mantanny pgn mnta balikan lg ma dia n pgn nikahin dia tapi dia blg semakin sayang ma gw n udh gk cinta lg ma mantanny. Cuman krn mantanny dh deket ma keluargany n bnyak nolong dia jd segen dia. Saat itu shock lah gw...tp berusaha tetep tenang (walau dlm hati galau kuadrat...emoticon-Berduka (S)). Dia mnta waktu bwt milih antara gw ato mantannya. Pada wktu itu gw msh labil pikiran jd dg kalap n negthink mlh bkn hub gw ma dia jd runyam...n bkin dia jd ragu ma gw atas sikap gw.

Akhir tahun 2010 gw mutusin resign dr kerjaan bwt lanjutin kuliah gw S1 dsolo. Selain itu gw emang pgn lebh deket ma dia n berjuang bwt dapetin dia. Tapi ternyata harapan gk sesuai dg kenyataan. Mantannya nglamar dia n keluargany jg dh setuju. Dia blg bakalan nikah bln Feb thn 2011 (sakit hati bgt). Setelah dpt kabar buruk itu...detik itu jg gw mutusin bwt move on...(prinsip gw emang klo emang jodoh psti gk kan kemana...n ternyata emang dia bkn jodoh gw). Dengan segala cara gw berusaha move on walo sakit bgt n bkalan lama bs sukses.

Saat itu dia trus2an telp n sms gw tp gk prnah gw respon..mpe dia blg kek anak kecil...bodo amat lah yg pnting gw bs ngilangin skt ati gw walo berat. Akhirny gw nyibukin diri ma kuliah n ktmu tmen2 kuliah yg baru...smntra bs lupain dia. Tp 2 bln abis dia nikah dia cb telpon gw berkali2..tp tetep gk gw respon. Saat itu gw dh rada ikhlas..walo msh ngarep seh hehe... Pd akhrny dia sms gw yg bkn gw trpaksa respon dia. Saat itu gw dh bener2 dingin ma dia, dh rada males nanggepin. Tapi dia trus dktin gw. Hingga akhriny bln april kita lost contact cos dia cabut ke kalimantan ikut suaminy.

Beberapa bln kemudian dia blk lg krn hamil...saat blk itulah dia kmbli hub gw. Pada saat itu gw dh brhasil move on...feel gw dh gk kek dlu lg. Saat itu dia curhat klo abis ngelahirin dia pgn cerai ma suaminy...soalny dia emang dh gk cinta lg ma suaminy n nyesel. Kagetlah gw...n yg bkn lbh kaget lg dia pgn blk ma gw. Saat itu shock gw...gw bner2 bingung klo mpe beneran dia cerai n pgn blk ma gw pdhl saat gw dh gk kek dlu lg. Akhirny gw nasehatin dia srh dpikir2 lg n prtmbangin anak n keluargany.

Sampe sekarang dia msh hub gw.... n gw nanggepinny dh biasa aj. Gw dh blg ma dia gk ush hub gw lagi tp tetep aj blk lg trus. Udah berbagai cara mulai dr yg lembut mpe yg rada keras..(bukan kasar scra fisik lho pake tampol) tetep aj gk ngefek.

Pertnyaan gw adakah cara yg bkn dia sadar klo skrg dia dh pnya kehidupan sndiri (suami n anakny) n jgn hub gw lg...???



Gampang brooo...emoticon-Big Grin
Bilang aja ente kaga sudi dapet janda...emoticon-Big Grin
Apa lagi tu selangkangan dah pernah buat lewat jabang bayi....emoticon-Big Grin

dijamin dia langsung ilfeel sama ente....emoticon-Angkat Beer
Quote:Original Posted By dr.dagulancips
hubungi suaminya;ga ada nomernya coba socmednya

beres sudah

dramanya bubar emoticon-Ngakak


Masalahnya suaminya jg dh tau gw dr dia...nah lho....emoticon-Bingung (S)
Quote:Original Posted By bhethoro.kolo



Gampang brooo...emoticon-Big Grin
Bilang aja ente kaga sudi dapet janda...emoticon-Big Grin
Apa lagi tu selangkangan dah pernah buat lewat jabang bayi....emoticon-Big Grin

dijamin dia langsung ilfeel sama ente....emoticon-Angkat Beer


koplakk emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By bhethoro.kolo



Gampang brooo...emoticon-Big Grin
Bilang aja ente kaga sudi dapet janda...emoticon-Big Grin
Apa lagi tu selangkangan dah pernah buat lewat jabang bayi....emoticon-Big Grin

dijamin dia langsung ilfeel sama ente....emoticon-Angkat Beer


wah garis keras ini mah...bs berhasil seh tp bakal dgampar bolak blk dlu neh ntar ma dia....emoticon-Matabelo
siap siap dikira ngancurin rumah tangga orang emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By bhethoro.kolo



Gampang brooo...emoticon-Big Grin
Bilang aja ente kaga sudi dapet janda...emoticon-Big Grin
Apa lagi tu selangkangan dah pernah buat lewat jabang bayi....emoticon-Big Grin

dijamin dia langsung ilfeel sama ente....emoticon-Angkat Beer


kalo ngelahirin itu lewat situ ye om ? emoticon-Malu

btw lagi patroli ketat kan om emoticon-Big Grin

Quote:Original Posted By h3d3ls


wah garis keras ini mah...bs berhasil seh tp bakal dgampar bolak blk dlu neh ntar ma dia....emoticon-Matabelo

yah korban pipi merah dikit mah gapap gan...emoticon-Big Grin
yang penting dia kan ga ngejar-ngejar ente...emoticon-Big Grin


btw emangnya ente mau dapet bini janda beranak 1...emoticon-Stick Out Tongue
Quote:Original Posted By fedyst27


koplakk emoticon-Ngakak

yang pewnting efektif...emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By jalzae


kalo ngelahirin itu lewat situ ye om ? emoticon-Malu

btw lagi patroli ketat kan om emoticon-Big Grin


Normalnya sih lewat situ...emoticon-Big Grin
tapi ga tau juga kalo cewe yang dimaksud TS dengan bersin doang bisa keluar orok...kayak semacem ingus langsung nyemprot gitu.emoticon-Big Grin


giat patroli, sepertinya lagi online dia....emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By bhethoro.kolo


Normalnya sih lewat situ...emoticon-Big Grin
tapi ga tau juga kalo cewe yang dimaksud TS dengan bersin doang bisa keluar orok....emoticon-Big Grin


giat patroli, sepertinya lagi online dia....emoticon-Ngakak (S)


gue sebar barbuk ke trit sebelah yee emoticon-Malu
Quote:Original Posted By jalzae


kalo ngelahirin itu lewat situ ye om ? emoticon-Malu

btw lagi patroli ketat kan om emoticon-Big Grin


Ente baru tahu lewat situ ? emoticon-Ngakak (S) Masa lewat rektum ? emoticon-Ngakak (S) Kecampur feses dong emoticon-Hammer

Coba ente search di youtube pideo ngelahirin aka partus.. Dijamin ente setelahnya bakal ngga tega dan keingetan Ibu di rumah.. Coba cari emoticon-Angkat Beer
Quote:Original Posted By jalzae


gue sebar barbuk ke trit sebelah yee emoticon-Malu

malem sabtu aja kalo mau nyebar...emoticon-Ngakak (S)
biar malem jumat aman...emoticon-Malu
Quote:Original Posted By sugaryrafuma


Ente baru tahu lewat situ ? emoticon-Ngakak (S) Masa lewat rektum ? emoticon-Ngakak (S) Kecampur feses dong emoticon-Hammer

Coba ente search di youtube pideo ngelahirin aka partus.. Dijamin ente setelahnya bakal ngga tega dan keingetan Ibu di rumah.. Coba cari emoticon-Angkat Beer

partus apaan gan..? emoticon-Bingung (S)
Quote:Original Posted By sugaryrafuma


Ente baru tahu lewat situ ? emoticon-Ngakak (S) Masa lewat rektum ? emoticon-Ngakak (S) Kecampur feses dong emoticon-Hammer

Coba ente search di youtube pideo ngelahirin aka partus.. Dijamin ente setelahnya bakal ngga tega dan keingetan Ibu di rumah.. Coba cari emoticon-Angkat Beer


kan baru tau emoticon-Malu masih polos emoticon-Hammer

________emoticon-Ngacir g berani Just leave me alone
Quote:Original Posted By h3d3ls


wah garis keras ini mah...bs berhasil seh tp bakal dgampar bolak blk dlu neh ntar ma dia....emoticon-Matabelo


masa alasannya cuma takut digampar? cowok bukan sih lo emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By jalzae


kan baru tau emoticon-Malu masih polos emoticon-Hammer

________emoticon-Ngacir g berani Just leave me alone


Makanya nanti kalau udah punya istri hargain, biar tahu sulitnya perjuangan istri, itunya sampai harus dijahit karena robek.. emoticon-Mewek
Quote:Original Posted By bhethoro.kolo

malem sabtu aja kalo mau nyebar...emoticon-Ngakak (S)
biar malem jumat aman...emoticon-Malu

partus apaan gan..? emoticon-Bingung (S)


ngelahirin Bang, bahasa kerennya..
[QUOTE=bhethoro.kolo;5295eb80faca1734590000c9]

yah korban pipi merah dikit mah gapap gan...emoticon-Big Grin
yang penting dia kan ga ngejar-ngejar ente...emoticon-Big Grin


btw emangnya ente mau dapet bini janda beranak 1...emoticon-Stick Out Tongue

Klo gw msh cinta seh bisa aj...sayangny udh gw anggap temen aj skrg...emoticon-Malu (S)

Quote:Original Posted By h3d3ls

Klo gw msh cinta seh bisa aj...sayangny udh gw anggap temen aj skrg...emoticon-Malu (S)


emoticon-Big Grin mumpung ente masih nganggep temen, belum CBLK..buruan ditegesin ke dianya gan...biarin aja dia benci ente sekalian.
jangan sampe mereka cerai itu gara-gara ente...emoticon-Big Grin


kesanya kok jelek banget gitu, ngerusak rumah tangga orang lain...emoticon-Big Grin

Ojo seneng ngerusak pager ayu tole....emoticon-Angkat Beer
Quote:Original Posted By tristanova


masa alasannya cuma takut digampar? cowok bukan sih lo emoticon-Ngakak


ya gk lah gan...itu cmn becandaan doang...yg pasti cara itu bkl brdampak lebih dr dgampar doank ntar....