alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5295d2140e8b46997200003c/mau-nanya-om-om-master
mau nanya om om master
Ada yang tau, barang "balung tunggal" kagak gan?
Pekiwan...maaf om.. Judulnya dibuat Balung Tunggal aja..biar seru...
Quote:Original Posted By olala_pa
Pekiwan...maaf om.. Judulnya dibuat Balung Tunggal aja..biar seru...


Makasih gan emoticon-Smilie
lupa mas
kurang begitu mengenal nya gan ,
bawah ane mungkin tau emoticon-siul
gw nyari keris naga kikik tp yg sepuh ada ga ya?

luk berapa aja emoticon-Ngakak
yg penting naga kikik sepuh tp
Balung tunggal...ane belom tau gan...


Atas ane sepuh semua..emoticon-Stick Out Tongueeace

nyimaks

ijin nyimaks nunggu sesepuh karena ane baru denger
tulang di macan yg ada satu itu bukan sih ya?

nubie sotoyemoticon-Shutup

ngacir ahhh emoticon-Bingung
Rasanya pernah denger itu....kalo ga salah itu nama orang, yaa maaf kalo ane salah
Quote:Original Posted By ndragon
tulang di macan yg ada satu itu bukan sih ya?

nubie sotoyemoticon-Shutup

ngacir ahhh emoticon-Bingung


Iya kayak nya itu gan. Tulang sima atau apa yak lupa....
gua ganteng emoticon-rose

PACMAN pada kemana ga pernah keliatan lagi emoticon-Hammer2
Quote:Original Posted By mashada
Iya kayak nya itu gan. Tulang sima atau apa yak lupa....


nah itu yg biasanya di macan raden yg hidupnya menyendiri. tulangnya cm satu menyembul keluar.
lagi lagi sotoyemoticon-Shutup

ngacir lg ahh emoticon-Ngacir Tubrukan
balung tunggal = ''rudal'' / kon**l bkn gan mau nanya om om master
coba tnyakan di polres stempat ato di umumkan dimedia cetak dan radio2.
kasih tahu gak ya..... emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By aqwez
kasih tahu gak ya..... emoticon-Big Grin


Kasi tau dong om emoticon-Big Grin
Gunanya buat apa?
Bentuknya seperti apa?
Monggo dibabar emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By aqwez
kasih tahu gak ya..... emoticon-Big Grin

ada tag donatur emoticon-Belo