alexa-tracking

mau nanya om om master

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5295d2140e8b46997200003c/mau-nanya-om-om-master
mau nanya om om master
Ada yang tau, barang "balung tunggal" kagak gan?
image-url-apps
Pekiwan...maaf om.. Judulnya dibuat Balung Tunggal aja..biar seru...
image-url-apps
Quote:


Makasih gan emoticon-Smilie
KASKUS Ads
lupa mas
kurang begitu mengenal nya gan ,
bawah ane mungkin tau emoticon-siul
image-url-apps
gw nyari keris naga kikik tp yg sepuh ada ga ya?

luk berapa aja emoticon-Ngakak
yg penting naga kikik sepuh tp
image-url-apps
Balung tunggal...ane belom tau gan...


Atas ane sepuh semua..emoticon-Stick Out Tongueeace

nyimaks

image-url-apps
ijin nyimaks nunggu sesepuh karena ane baru denger
image-url-apps
tulang di macan yg ada satu itu bukan sih ya?

nubie sotoyemoticon-Shutup

ngacir ahhh emoticon-Bingung
image-url-apps
Rasanya pernah denger itu....kalo ga salah itu nama orang, yaa maaf kalo ane salah
image-url-apps
Quote:


Iya kayak nya itu gan. Tulang sima atau apa yak lupa....
gua ganteng emoticon-rose

PACMAN pada kemana ga pernah keliatan lagi emoticon-Hammer2
image-url-apps
Quote:


nah itu yg biasanya di macan raden yg hidupnya menyendiri. tulangnya cm satu menyembul keluar.
lagi lagi sotoyemoticon-Shutup

ngacir lg ahh emoticon-Ngacir Tubrukan
balung tunggal = ''rudal'' / kon**l bkn gan mau nanya om om master
image-url-apps
coba tnyakan di polres stempat ato di umumkan dimedia cetak dan radio2.
image-url-apps
kasih tahu gak ya..... emoticon-Big Grin
image-url-apps
Quote:


Kasi tau dong om emoticon-Big Grin
Gunanya buat apa?
Bentuknya seperti apa?
Monggo dibabar emoticon-Big Grin
Quote:

ada tag donatur emoticon-Belo
×