alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5295cd180d8b46407e0000ad/help-mohon-bantuan-terawangan
(HELP) Mohon Bantuan Terawangan
Misi para sesepuh sekalian, ane mohon bantuan nya untuk terawangan masalahnya semenjak ane mumutuskan mau menikah ko' ngerasa pintu rezeki ane plus calon suami ane jadi kayak ketutup & parahnya kami berdua nemuin masalah terus.Setiap kali ada job yg menghasilkan uang juga selalu nggak jadi, apakah ada yang salah dengan kami berdua.Padahal selama pacaran masalah rezeki kami selalu sangat bagus & nggak pernah kekurangan..........sekali lagi mohon bantuan & pencerahan nya emoticon-Berduka (S)
Ada masalah tentang kerejekian ya sis...
Emang kenapa rejekinya?
Quote:Original Posted By MasterOfHorror
Ada masalah tentang kerejekian ya sis...
Emang kenapa rejekinya?

emoticon-Matabelo
Ada apa ini om, kok bawa2 rejeki. .?
Apa om mau bagi saya rejeki. .

Quote:Original Posted By MasterOfHorror
Ada masalah tentang kerejekian ya sis...
Emang kenapa rejekinya?


Ya gitu semenjak mau niat menikah malah kena masalah terus,dari mulai calon suami kehilangan pekerjaan,tabungan mau buat persiapan nikah habis buat nutup sebelum dpt kerjaan,ibu yg main dukun buat misahin ane sama calon suami,dan masih banyak yg lain nya..........sampai2 takut jangan2 pertanda pilihan ane ini nggak baik emoticon-Mewek
ujian paling berat dalam menjalani sebuah pasangan itu adalah sebelum menikah dan usia menikah setelah 5-10th.

Maaf kalo aganwati TS muslim... sudah dengan istikharoh belum??
Quote:Original Posted By JustBabyBlue
Misi para sesepuh sekalian, ane mohon bantuan nya untuk terawangan masalahnya semenjak ane mumutuskan mau menikah ko' ngerasa pintu rezeki ane plus calon suami ane jadi kayak ketutup & parahnya kami berdua nemuin masalah terus.Setiap kali ada job yg menghasilkan uang juga selalu nggak jadi, apakah ada yang salah dengan kami berdua.Padahal selama pacaran masalah rezeki kami selalu sangat bagus & nggak pernah kekurangan..........sekali lagi mohon bantuan & pencerahan nya emoticon-Berduka (S)


Coba genti nama atau panggilan sis.
Quote:Original Posted By seryzawa
ujian paling berat dalam menjalani sebuah pasangan itu adalah sebelum menikah dan usia menikah setelah 5-10th.



betul bgt gan rasa berat...

Quote:Original Posted By olala_pa
Maaf kalo aganwati TS muslim... sudah dengan istikharoh belum??


belum ane coba sich gan, tpi kyk ny ane bakalan coba cri petunjuk dri yg punya hidup.

Quote:Original Posted By dendifellani


Coba genti nama atau panggilan sis.


Ganti nama panggilan ya gan ?,apa nama panggilan ane ada bawa sial ya bikin kena mslh terus.
curhat sama Allah
rezeki yang macet.

satu hal karena sewaktu kalian memiliki rezeki melimpah , kalian lupa mengucap syukur dan berbagi dengan berkurangan.

rezeki yang macet .

bisa jadi karena sebuah cobaan , dan biasanya memang terjadi dengan pasangan yang baru menikah.

rezeki macet karena faktor supranatural .
bisa karena ada yang sirik , faktor lingkungan rumah dll .

koreksi jika salah sepuh2 emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By JustBabyBlue


Ganti nama panggilan ya gan ?,apa nama panggilan ane ada bawa sial ya bikin kena mslh terus.


Kalau ane liat sih, masalah pada ibu, yang matre dan ingin menguasai hubungan kalian, harus nurut semuanya yang dia suruh, harus selalu terpantau. Sifat agan yang keras dan berontak membuat dia lebih marah. Rejeki bakal mampet, kalaupun lancar, tapi lancar juga abisnya
Disebutkan dalam kitab al-Ikhtishosh Imam Abul Hasan as-Syadzilliy Radhiyallahu Anhu berkata: " siapa saja yang ingin segala urusannya diluluskan oleh Allah Taala dan dilindungi dari kejahatan makhluq serta diberikan keluasan rizqi, maka hendaknya ia membaca Hasbunallahu Wa Ni'mal Wakil sebanyak 450 setiap harinya.

Sollallah Alaa Muhammad emoticon-rose
Quote:Original Posted By dewa.petir
Disebutkan dalam kitab al-Ikhtishosh Imam Abul Hasan as-Syadzilliy Radhiyallahu Anhu berkata: " siapa saja yang ingin segala urusannya diluluskan oleh Allah Taala dan dilindungi dari kejahatan makhluq serta diberikan keluasan rizqi, maka hendaknya ia membaca Hasbunallahu Wa Ni'mal Wakil sebanyak 450 setiap harinya.

Sollallah Alaa Muhammad emoticon-rose


Allah hu Akbar emoticon-Smilie
ke dukun aja sist, terus nanti dikasih kata2( bacaan wajib) yg harus dibaca 1000x. biar lentur bibirnya.
Quote:Original Posted By dendifellani


Kalau ane liat sih, masalah pada ibu, yang matre dan ingin menguasai hubungan kalian, harus nurut semuanya yang dia suruh, harus selalu terpantau. Sifat agan yang keras dan berontak membuat dia lebih marah. Rejeki bakal mampet, kalaupun lancar, tapi lancar juga abisnya


Emang betul gan dri awal muncul rencana nikah,emang sbnr nya ibu ane kurang setuju dgn bnyk alasan.Tpi berhubung ibu ane tau kl ane orang nya keras,ya akhirnya setuju.Tapi belakangan setelah ibu ane trima lamaran,ane baru tau kalau dia coba main dukun buat misahin kami berdua emoticon-Berduka (S).Kalau bikin macet rezeki gara2 ibu ane marah,ada solusi kah gan buat ane

Quote:Original Posted By dewa.petir
Disebutkan dalam kitab al-Ikhtishosh Imam Abul Hasan as-Syadzilliy Radhiyallahu Anhu berkata: " siapa saja yang ingin segala urusannya diluluskan oleh Allah Taala dan dilindungi dari kejahatan makhluq serta diberikan keluasan rizqi, maka hendaknya ia membaca Hasbunallahu Wa Ni'mal Wakil sebanyak 450 setiap harinya.

Sollallah Alaa Muhammad emoticon-rose


Thank you gan buat share amalan nya,ane akan coba amalin

Quote:Original Posted By sigitekoa
ke dukun aja sist, terus nanti dikasih kata2( bacaan wajib) yg harus dibaca 1000x. biar lentur bibirnya.


Ko' kedukun biar lentur bibir nya,kyk orang mau jadi marketing aja emoticon-Bingung (S)

nikah itu pembuka pintu rezeki
sedekah itu pendorong rezeki
doa itu pelancar rezeki
Quote:Original Posted By JustBabyBlue


Emang betul gan dri awal muncul rencana nikah,emang sbnr nya ibu ane kurang setuju dgn bnyk alasan.Tpi berhubung ibu ane tau kl ane orang nya keras,ya akhirnya setuju.Tapi belakangan setelah ibu ane trima lamaran,ane baru tau kalau dia coba main dukun buat misahin kami berdua emoticon-Berduka (S).Kalau bikin macet rezeki gara2 ibu ane marah,ada solusi kah gan buat ane


Rezeki macet bukan karena ibu agan marah, tapi kelakuan ibu agan yang buat rejeki macet. Bapak agan ajah dibuat nurut kan ama ibu agan? Kalah ama ibu agan? Kurang dihargai ibu agan?

Solusinya, ane juga gak mampu masalah ini gan, terlalu berat masalah berhubungan dengan ibu.
Ane cuman ngasih saran, jangan nikah dulu sebelum ibu agan sadar. Mohon sama Allah Swt, sesungguhnya hanya Allah yang maha mengetahui lagi maha mengasihi.
Quote:Original Posted By dendifellani


Rezeki macet bukan karena ibu agan marah, tapi kelakuan ibu agan yang buat rejeki macet. Bapak agan ajah dibuat nurut kan ama ibu agan? Kalah ama ibu agan? Kurang dihargai ibu agan?

Solusinya, ane juga gak mampu masalah ini gan, terlalu berat masalah berhubungan dengan ibu.
Ane cuman ngasih saran, jangan nikah dulu sebelum ibu agan sadar. Mohon sama Allah Swt, sesungguhnya hanya Allah yang maha mengetahui lagi maha mengasihi.


Emang gan meskipun bpk ane juga kelakuan nya g sempurna tpi jujur kadang sering kasihan liat nya,apa yg dia kerjain selalu salah di mata ibu ane emoticon-Berduka (S).

Kalau ditunda nikahnya ngga mungkin gan,acara nikah ane cuma kurang 2 minggu lgi persiapan udh hampir selesai smua.Mungkin jln satu2 nya ane harus rajin berdoa minta Tuhan buat sadarin ibu ane...........thank you ya gan buat saran nya
Quote:Original Posted By JustBabyBlue


Emang gan meskipun bpk ane juga kelakuan nya g sempurna tpi jujur kadang sering kasihan liat nya,apa yg dia kerjain selalu salah di mata ibu ane emoticon-Berduka (S).

Kalau ditunda nikahnya ngga mungkin gan,acara nikah ane cuma kurang 2 minggu lgi persiapan udh hampir selesai smua.Mungkin jln satu2 nya ane harus rajin berdoa minta Tuhan buat sadarin ibu ane...........thank you ya gan buat saran nya


Setelah nikah, cobaan akan lebih berat loh gan, kemungkinan perceraian. Solusinya sebenernya agan pindah rumah dan jauhi pengaruh ibu agan, tapi itu gakkan mudah, karena agan akan terus dihantui perasaan aneh yang akan mengganggu hubungan agan. Hubungan tidak akan harmonis.
Tapi itu kata ane yang manusia biasa. Kalau agan percaya Allah sepenuhnya, Insya Allah semua berubah, karena hasbiyallahu wa ni'mal wakil ni mal maula, wa ni man nasir, wa la haula wala quwwata illabilahil aliyil azim.