alexa-tracking

Malam hari terdengar suara "krincingan" kereta kuda

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5295aeee0d8b46db19000008/malam-hari-terdengar-suara-quotkrincinganquot-kereta-kuda
Malam hari terdengar suara "krincingan" kereta kuda
Sebelumnya ane mau cerita kejadian sekitar beberapa hari yang lalu di tempat ane gan, di daerah Surabaya Timur

Malam itu ane setelah main komputer ane siap siap buat tidur soalnya udah jam 11 malam, lampu kamar ane matikan dan saat itu berjalan seperti biasanya. Baru sepuluh menit memejamkan mata ane dikejutkan suara ayam berkokok, ane heran kan ini malam hari, ternyata ga cuma satu ayam aja, seolah olah semua ayam di kampung ane bersahut sahutan. dan tiba tiba suara ayam itu berhenti keadaan kembali hening namun yang terjadi malah ada suara seperti "krincingan" kereta kuda jaman dulu, semacam dokar gitu gan, suaranya panjang dan makin lama makin keras. Lalu ane bacakan ayat kursi 7 kali yang katanya bisa buat perlindungan rumah tiba-tiba suara itu hilang dan kembali ayam ayam itu berkokok lagi, menurut para sesepuh hal apakah itu yah? mohon jawabanya dan bantuannya terima kasih sebelumnya.

Kata orang2 sih pesugihan om. maaf kalau salah emoticon-Malu
Atau kalo kata temen ane yg tinggal di Jampang,sukabumi (dekat Ujung Genteng) Itu Ratu kidul emoticon-Belo
Disana Jampang sana ada jalan yg biasa sih sebenernya ga bagus malah bisa di bilang jelek, jalan kecil melintang sawah, terus panjang..
Konon kata orang2 kampung disana, itu jalan goib yg biasa di pake lewat Ratu Kidul kalo malem2 tertentu, dengan suara kereta kuda nya tentu nya emoticon-Belo
image-url-apps
apakah itu cinderela.. emoticon-Matabelo
KASKUS Ads
image-url-apps
ayam nya keren, pesta krincingan emoticon-Hammer (S)
Quote:


Quote:


duet maut emoticon-Cendol (S)
image-url-apps
Quote:


Cinderela pake kereta kencana emoticon-Matabelo
Adanya tanda-tanda seperti ayam berkokok tengah malam, itu bisa diartikan sebagai kehadiran makluk gaib disekitar tempat itu...
Kalo suara seperti "krincingan" kereta kuda bisa macam-macam wujud penampakannya gan...
Apa agan mendengar suara derap langkah kaki kuda?
Apa terdengar juga suara roda kereta kuda?
image-url-apps
Quote:


hoi kemane aje lu ? tapa mulu, bagi elmu ngape
Quote:


lg sibuk ngemalingin ayem pake krincingan can hehehe

Malam hari terdengar suara "krincingan" kereta kudaemoticon-Ngakak
Quote:


Oh gitu yah gan...coba para sesepuh yang lain gimana komentarnya
image-url-apps
knp gak diintip aja keluar?

sp tau beruntung
Quote:


Bisa jadi bisa jadi gan hahahahaa
Quote:


Lagi dugem kali yak...Hahahaa
Quote:


Ngerrriii gan...emoticon-Takut
Quote:


Ane ga berani beranjak dari kasur, cuma doa aja, suaranya cuma krincingan gitu aja gan, derap kuda nya ga kedengeran
image-url-apps
Kalo di tempatku biasane sih, kalo ada sapi lewat bunyi gitu.....



Quote:


Quote:


Lain kali coba keluar gan, kalo agan takut ajak kawan aja berdua atau bertiga gitu...
Sebab ini biasanya tanda-tanda keberuntungan gan...
Kenapa agan takut menerima keberuntungan?
image-url-apps
Wah.. pas hari senin kemaren jam stgh 12 tempat ane jg gitu.. bunyi ayam berkokok pdhl dah malem emoticon-Bingung
Quote:


Tanda-tanda itu gan...
Akan ada penampakan makluk gaib...
image-url-apps
Ane juga gitu, minggu lalu.. Blom bisa tidur, lagi ngaskus..jam 12 an.. Depan kamar kostan ane ada kandang ayam. Suasana udah sepi, tiba2 ayam sekandang pada nyanyi emoticon-Hammer (S) ane males nglongok keluar..udah pw... Klpun ada yg lewat biarin lewat, atau, ada mbah2 disini yang maen ke kost an ane mungkin emoticon-Embarrassment emoticon-Peace
×