alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52957792feca176c6c00008b/gan-percaya-nggak-percaya-coba-baca
Cool 
Gan, Percaya Nggak Percaya Coba Baca
emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut

Pertamax Gan ini postingan emoticon-I Love Kaskus (S) Yakin agan kudu baca, antara percaya sama enggak.
Beberapa tempat yang konon nggak boleh didatengin sama sepasang kekasih gan


1. Kebun Raya Bogor
Gan, percaya nggak percaya coba baca

2. Pantai Parangtritis Yogyakarta
Gan, percaya nggak percaya coba baca

3. Candi Prambanan
Gan, percaya nggak percaya coba baca

4. Tanah Lot Bali
Gan, percaya nggak percaya coba baca

Konon nih, kalau Agan dateng ketempat tempat tadi sama kekasih bakalan putus hubungannya. Itu juga diungkap sama masyarakat sekitar yang udah pada nyoba sendiri mitosnya dan alhasil emang bener. Ya, percaya nggak percaya sih Gan, yang penting jangan terlalu parno aja sama yang begituan, karna prasangka mengikuti nasib Gan. Thanks for read my thread emoticon-Kiss
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ini masuknya mitos, kalo dibahas mengenai sisi supranaturalnya juga bagus. yg saya pernah denger memang di kebon raya bogor dan kebon raya purwodadi itu demikian. bahwa jika ada pasangan yg kesana akan putus.. tapi kayanya saya liat di dua tempat itu, baik di kebonraya bogor atau kebon raya purwodadi masih sangat banyak mereka yang membawa pasangan. pernah saya kesulitan menemukan tempat duduk ketika kesana bareng ama temen temen. karena di sana disetiap gerumbulan dan pojokan sangat banyak pasangan mojok. sementara di ruang lapangnya diisi pinknik keluarga. untuk tempat lain kaya pantai parangtritis dan prambanan saya baru denger ini.
mosok gan?
aku ke kebun raya bogor pacaran emoticon-Mewek
Quote:Original Posted By recyclelovers
aku ke kebun raya bogor pacaran emoticon-Mewek


Halo Puh, ketemu lg emoticon-Malu (S)

Kalo TS percaya ya bakal bisa kebukti itu krna sugesnya, klo gk percaya ya bisa nggk kebukti.
Judulnya doang yang bikin mrinding koplo emoticon-Takut

Isinya,ane belom baca emoticon-Big Grin
ane dulu pas smp pacaran di candi emoticon-Mewek
ada karya wisata disana, setelah lulus smp baru putus emoticon-Mewek
Hoax gan
Ane waktu pacaran di tanah lot sampe sekarang tu ce udah rubah status jadi bini resmi ane
Trus ane balik liburan ke tanah lot lagi dengan ce yang sama yaitu bini ane emoticon-Embarrassment #waktu itu bini lagi hamil 7 bulan
Sekarang sih anak ane yang dulu didalem perut tsb udah SD
Kaga ada itu kata putus gan
Langgeng aja ampe sekarang malah tambah hot emoticon-Genit
Quote:Original Posted By recyclelovers
aku ke kebun raya bogor pacaran emoticon-Mewek
sama rusanya mbah???

bnyak thread yg serupa.. emoticon-Big Grin
kopi mlm mbahe semua emoticon-shakehandemoticon-coffee