alexa-tracking

Minta pendapat para suhu

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52955e6219cb179341000091/minta-pendapat-para-suhu
Minta pendapat para suhu
ini kebetulan atau tmpt ny emang bnyk penghuninya??
image-url-apps
tempatnya mana gan?
ga jelas +1 dl ah
KASKUS Ads
Quote:


Oh iya gan, kebetulan nich...
Forsup memang banyak penghuninya...
image-url-apps
trit apa lagi ini emoticon-Cape d...
image-url-apps
Ana apa jeh ...
Quote:


iya gan

dimanapun banyak penghuni nya di lautan
hutan

kota
kuburan

ngiring ngalangkung emoticon-Traveller
Quote:


Biasalah gan cruts...
Ini trit yang gaje...
Case closed...
image-url-apps
Quote:


kalo ada trit ginian tiap hari cepet iso nih emoticon-Ngacir
image-url-apps
Kebetulan aku lihat kamu bikin trit di tempat ini,yang banyak penghuninya.. terus aku mampir sebelum di lock.
image-url-apps
Quote:

emoticon-Ngakak
image-url-apps
Mana penghuninya?
emoticon-Matabelo
image-url-apps
Quote:


hai oom ray, sesepuh penghuni forsup emoticon-Malu
image-url-apps
ikut ngejunk ahhhhhh emoticon-Big Grin
image-url-apps
Quote:


Haiiiii pizza emoticon-Big Grin
Sesepuhnya belom pada turun gunung...
Om cumi ga keliatan emoticon-Matabelo
image-url-apps
Quote:


oom cumi kan santai di panci eh pantai oom emoticon-Shutup (S)
kirakira begini:
turun dari gunung, ku... Kemudian lari ke pantai...
Sepi..sepi...dan sendiri aku benci... Aw emoticon-Malu

sori, gue ga ngejang...cuma kangen aja sama sesepuh2 semua.. Kata mbah mod, kalo ga kenal ga sayang emoticon-Embarrassment
emoticon-Traveller
image-url-apps
lagi lagi ada yg begini emoticon-No Hope
naik naik ke puncak gunung... emoticon-Traveller
×