alexa-tracking

curahan hati anak labil

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52955d11a3cb177511000088/curahan-hati-anak-labil
curahan hati anak labil
sebelum w cap-cip-cup disini...
w mau berterima kasih buat semua orang yang udah da di dalam kisah w ini...
dari yang baik banget,baik aja,myebelin,sampe yang nyakitin bangetttt...
ney semua gak baka; w lupain seumur hidup w....
dan bakal jadi pelajaran terbesarr buat hidup w selanjutnyaa..
w adalah gadis berusia 21 tahun,yang lagi labil dalam menentukan masa depan...
tahun 2013 ini adalah tahun yang membuat hidup w jadi berubahh 180 derajattt
w banyak mengalami banyak hal di hidup w
dari susah cari kerjaan,sampe harus 2x gonta-ganti kerjaan,trus d putusin+di khianatin sama cwo,nilai IP d kampus turun,,hadehhh sungguh2 bikin w galauuu parahhh....tahun ini masih da 1 bulan lagi,gimana ya kedepannya nti hidup w.w sempet ngerasa jadi orang yang paling gk beruntung di dunia ini,kenapa masalah terus dateng di hidup w gk berenti2,,sekarang yang w pengen adalah mengubur semua masa lalu w dengan sesuatu yang lebih baru di hidup w..semoga ja d awal tahun 2014 nti allah bener2 dateng d hidup w,dan merubah semua yang jelaek d masa lalu dengan sesuatu yang lebih indah di masa depann,semoga jaa...
walaupun kadang w suka ingett sama masa lalu w,yang pergi tinggalin w demi perempuan yang 1 profesi sama dy...terkadang w suka bingung kenapa harus w yang ngalamin seperti ini...w bner2 manusia gk beruntung di dunia ini...
plise buat yang punya solusii,monggo kasih tau ke w gimana solusinyaaa
kaya cella emoticon-Belo
Quote:


Istighfar.. Sabar..Sabar sist.. Jangan banyak ngeluh..

Udah jalannya kayak gitu, sekarang tinggal di tata lagi mau seperti apa.. emoticon-Kiss (S)

Btw, kita seumuran ya ? emoticon-Hammer
Solusi..? Tentang apa..?

Ya yg namanya permasalahan hidup itu "Ujian" dari Tuhan, ya kalo mau lulus, banyak2 belajar dan bedoa..
Kalo Tuhan ninggalin, ya brarti udah mati..

"Belajar" nya ya dari masalalu dan permasalahan2 yg terjadi d sekitar kita..
Be grateful emoticon-Smilie
pake teori "masih untung, daripada"

masih untung ngalamin susah di usia 21 tahun, jadi bisa perbaiki nasib, daripada ngalamin susah di usia 81 tahun..

masih untung diselingkuhin sekarang, daripada nanti setelah menikah..

emoticon-Ngacir
sabar emoticon-Peluk

hidup itu seperti buku, setiap hari ada lembaran baru yang kita tulis, sejelek apapun lembaran sebelumnya, selalu ada lembaran bersih yang siap untuk ditulis setelahnya emoticon-Malu

sama kek kita manusia, sejelk apapun kita di hari kemarin, selalu ada hari esok yang siap menyambut dengan indah emoticon-Kiss (S)
terus berdoa, dan solat sis.. solat sunah jg kalo perlu.. emoticon-Smilie
ga ada yang ga mungkin kalo Allah udah berkehendak..
percayalah

dan jangan banyak mengeluh, seperti kata agan yang di atas.. mengeluh tidak akan menyelesaikan masalah,
kalo sis belum dapet kerjaan yang tetap, berarti Allah mau sista lebih berusaha lagi, lebih keras.
Quote:


sabar tu pasti,tapi kan masalanhyaa ney baru bgt d hidup w....
Quote:


setujuuu,sekarang jadi sadaar c terlalu percaya ma cowo juga gak baik
Quote:


ya makasih ya infonyaaaa....
Quote:


ya juga ci lebih sakit pastinya....
"W" itu inisial dari siapa gan...emoticon-Bingung (S)
inisial cowo ente ya...? emoticon-Big Grin
habisin jatah gagal waktu masih mudalah......its ok....normal dan wajar kegagalan kok..... namanya perjalanan hidup....

jgn terlalu lebay mengahdapi kegagalan......be tough ....
Quote:


bukaaan maksudnyaa gue gan
Quote:


thanks gan...
ya ney maklum masih labilll,jadi suka lebay....
Quote:


oalah...emoticon-Ngakak (S) maklum jaman ane muda dulu belom ada istilah "W" untuk menyebutkan "aku / saya " emoticon-Malu

---

Anggap semua itu adalah cobaan, setiap kali kta lulus dalam menghadapi cobaan Insya Allah kita akan menjadi pribadi yang lebih kuat...emoticon-Smilie

---

Meskipun pemikiran masih ababil, lain kali kalo curhat / minta masukan pakaliah bahasa yang mudah diterima manusia normal....emoticon-Smilie
mengingat penghuni kaskus tidak semuanya paham bahasa manusia ababil..

gimana mau kasih masukan, wong basahanya aja kaga paham ...emoticon-Angkat Beer
Sedih banget kisah ente gan. Hampir mirip sama ane. cuma bedanya ane ga ada maslah di tinggalin pacar karna ane ga terlalu memikirkan hal cinta yg memang ga penting untuk dipikirkan. Ane juga Jadi pengangguran trus SKS ane nilainya turun malah UTS & UAS ane ga ikut. sekarang tinggal bingungnya aja bagaimana cara mengatasi masalah2 ini.

Mari kita semangat gan mudah2an masalah kita bisa cepet ada titik terang.
Yah, namanya juga hidup, pasti ada aja masalah... Kadang-kadang datangnya satu-satu, kadangkala sekaligus banyak.... Jalani saja dengan sabar, semua pasti ada hikmahnya... Satu lagi: banyak bersyukur bisa mengurangi penderitaan.... Try that!
we bingung baca tulisannya dan we juga ga paham inti masalahny
persoalan hidup semua juga pernah ngalamin emoticon-Big Grin

sekarang tinggal lu nya aja, mau ngeluhin masa lalu terus ato mulai usaha perbaiki kualitas diri lu buat masa depan lu emoticon-Big Grin

w itu apa sih? emoticon-Bingung (S)
×