alexa-tracking

flashback

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52955395be29a0aa798b45cc/flashback
flashback
tiba-tiba keinget beberapa tahun lalu. dimana kita bersama. tiba-tiba aku kangen masa-masa itu. banyak banget kenangan-kenangan yang udah kita lalui bareng. ketawa bareng, nangis bareng, main, jalan-jalan... duh..... itu bener2 gak bisa aku lupain. 9 bulan lebih menjalin suatu hubungan putus-nyambung dan pada akhirnya bener2 putus dan gak bisa nyambung lagi. karna ada sosok wanita mungkin menurutmu dia lebih cantik tapi gak tau hatinya kan? dia udah punya pria tapi dia masih saja menginginkanmu.
ah ya sudahlah... semuanya sudah terjadi. aku ingat kata2mu kalau kita akan bersama-sama lagi. tapi semuanya hanya di mulutmu saja.
aku terlalu berharap karna aku terlalu mencintaimu.emoticon-Sorry
seiring berjalannya waktu aku mencoba untuk melupakanmu dengan membuka hatiku buat pria lain..
banyak pria yang mencoba mendekatiku namun gak ada satupun yang seperti dirimu.
hingga pada akhirnya aku menemukan pria itu. ya... dia seperti dirimu bahkan menurutku dia lebih baik dari dirimu.
selamat berbahagia buat kamu yang disana ku doakan kamu selalu dalam kebahagiaan emoticon-Smilie
Quote:


minta aja jadi yang ke-2 atau bini muda gan...emoticon-Big Grin
siapa tau dia mau...emoticon-Hammer (S)
oh gtu....
yaudh deh...
dtunggu ye trit meweknya ama pria yg baru... emoticon-Ngacir
Quote:


dahlah ikhlasin....move on...nikmatin sakitnya....ingat pelajarannya... dia bukan buat lu...lu utk seseorang yg lebih baik....

bergaul lah sama temen2 baru.....bikin diri lu sibuk...klo belom siap cinta2 an jgn... bikin diri lu bahagia dulu... lakuin hal2 yg gak sempet lu lakuin pas pacaran...

jgn terlalu cepat jatuh cinta...biarkan cinta itu tumbuh perlahan seiring perjalanannya....

klo lu dah berusaha yg terbaik buat lu dan dia gk bisa hargain berarti dia gak layak buat lu....

and saran terakhir.... jgn kelamaan ngejomblo...ngejomblo kelamaan bikin halusinasi dan ilusi....emoticon-Ngakak
Quote:


lu suruh die jadi masokis om emoticon-Confused
Quote:


emg harus lu nikmatin lho hoon.... resikonya pacaran itu hoon... lu berusaha lupain malah tambah bikin kalut tau....ya udahlah nikmatin aja perih2nya....toh cuma fase aja....

kaya lu ada borok mw kering, lu kopekin pelan atau cepet ya sama2 sakit kan...ya udah nikmatin kan....klo gak mw borokan jgn pacaran...jd jones aja...plg cuma halusinasi aja...emoticon-Ngakak (S)

seberapa cepet lu move on tergantung seberapa cepet lu nikmatin sakitnya...
kalian berdua uda pny pasangan kan??
---
liat ke depan aja n coba bina hubungan yg lbh baik dgn pasangan yg skrg,,
ga usah liat kenangan itu lg..
Quote:


Setuju sama sis ini emoticon-Embarrassment

Quote:

Btw ada yang mw jadi sub aku ga emoticon-Embarrassment
Quote:


sub opo bang emoticon-Bingung (S)
OST For The Day

The All American Rejects - Moved Along emoticon-Forum Music

tenang aja sis masih banyak puppy2 yang bisa dibudidayakan emoticon-Kiss
boleh nengok, tp jangan keseringan nengok bisa nabrak tar emoticon-Hammer (S)
bikin ceritanya yg panjang lagi mas gan biar isi hati ente terluahkan disini,
lepaslah imajinasimu,......
lalu torehkan dalam kata,.......
sehingga terbentuklah bait - bait yang indah yang akan engkau kenang selamanya,.....
edisi syusyah move on