alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52953f95c1cb178e0f00006c/help-tolong-bantu-dilacak-keberadaan-motor-kk-ane-yg-hilang-barusan
HELP tolong bantu dilacak keberadaan motor kk ane yg hilang barusan
permisi agan agan disini, kk ane baru keilangan motor vario cbs 125 hilang antara pukul 4 sampe jam 5 di parkiran rumah udah ga ada gan ane abis solaat subuh pas di luar udah ga ada emoticon-Berduka (S), cuma mau minta bantu aja keberadaan motornya dimana, kalo emang masih rejeki ane mungkin bisa ketemu kalo ga yaudah ane ikhlasin, motor baru dibeli 2 bulan yang lalu kurang lebih second harga 12juta langsung ane jelasin deh keterangannya semoga kali aja ada yang bisa bantu :
plat nomer : B 3537 TMY
no mesin : JFC1E 1008791
no rangka : MH1 JFC111 CK008834
warna hitam abu abu gambarnya kaya yang dibawah ini. kali aja agan agan di forsup ini bisa ngebantu nerawang ada dimana motornya syukur2 masih bisa kembali kalo engga ya udah ikhlasin aja. makasih untuk agan agan yang mau bantu semoga dilimpahkan banyak rejeki dan sehat sama Tuhan amiiin..emoticon-Berduka (S)
 HELP tolong bantu dilacak keberadaan motor kk ane yg hilang barusan
mungkin melapor kepada pihak yang berwajib aja gan lebih pas

sabar ya gan lagi dikasih cobaan melalui harta, iklhas insyaAllah ada ganti yang lebih baik. Aamin emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By jengjamed
mungkin melapor kepada pihak yang berwajib aja gan lebih pas

sabar ya gan lagi dikasih cobaan melalui harta, iklhas insyaAllah ada ganti yang lebih baik. Aamin emoticon-Malu (S)


iya gan kan polis bukanya jam 10 soalnya nanti ane laporin, makasih gan suportnya emoticon-Frown
^ ^
Sabar gan. .
Alfatiha sent. .
emoticon-rose
Quote:Original Posted By iaytafas
^ ^
Sabar gan. .
Alfatiha sent. .
emoticon-rose


makasih gan doain malingnya biar toubat sebelum mati
lapor ke polisi gan...! Kepolisian Republik Indonesia... kalau Republik Forsup Jaya udah pasti ndak bisa nangkep pencuri... nggak punya polisi ! adanya hangsip sukarela di dunia maya... sabarrrr
semoga cepet ketemu emoticon-Wink






+1 emoticon-Ngacir
Kalau rejeki ga akan kemana gan. ikhlaskan saja, Tuhan pasti akan menggantinya melalui pintu-pintu rejeki yang lainnya. Perbanyak ibadah dan mendekatkan diri kepadanya. Sesungguhnya tiada hal yang mustahil bagiNYA.
dan semoga pak pulisi cepat dapat menagkap pelakunya.

Amin.
kalo bisa ketauan di forsup ntar forsup jadi mitra polisi gan emoticon-thumbsup emoticon-Ngakak
Semua bukan kebetulan gan, akan ada jawabannya, nanti. Semoga bisa legowo.
Quote:Original Posted By ndragon
Kalau rejeki ga akan kemana gan. ikhlaskan saja, Tuhan pasti akan menggantinya melalui pintu-pintu rejeki yang lainnya. Perbanyak ibadah dan mendekatkan diri kepadanya. Sesungguhnya tiada hal yang mustahil bagiNYA.
dan semoga pak pulisi cepat dapat menagkap pelakunya.

Amin.


nah bener apa kata mbah ini emoticon-Malu (S)

apa kabar mbah?
Quote:Original Posted By jengjamed


nah bener apa kata mbah ini emoticon-Malu (S)

apa kabar mbah?


hai om. kabar baik. om apa kabarnya?emoticon-Malu (S)

semoga di ganti dengan yang lebih baik emoticon-rose
al - fatihah sent emoticon-rose