alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5294d9d3a2cb177a1a00005a/story-didatengin-di-mimpiin-kucing--ane-yg-baru-meninggal
[Story] Didatengin/di mimpiin kucing Ane yg baru meninggal
Spoiler for pic Alrm kucing Ane:


karena ane ngpost nya pke Hp, mhon maaf jika brantakan, langsung ke Story

kamis minggu kemaren , gara gara ngejar tikus got ampe ketengah jalan, satu satu nya kucing kesayangan ane ketabrak sepeda motor & meregang nyawa, kejadian itu langsung membuat ane sedih gan,memang,kucing ane hanya lh kucing kampung tp ane udah ngerawat dia dari kecil . habis kejadian itu kucing ane langsung ane kubur di belakang halaman rumah.. sbenar nya ane sedih banget gan,tp ane harus blajar nerima kenyataan.

2 hari setelah kejadian itu, saat jam 10 malam.. ane sedang asik2 nya nonton Tv kbetulan ibu,ade udah tidur & ayah lg tugas kuar kota, tiba tiba kucing ane lewat di depan ane gan, dia menuju ke arah makanan yg memang ane sedia in tempat nya & duduk lama di depan makanan nya .. pada saat itu ane masih ga kepikiran mcam2 gan.. ga brapa lama dia lewat lg menuju masuk ke kamar ane,,malahan ane sempat manggil gan "nunuuy"(nama kucing ane gan) tp ga di hirau kn nya.. ya udah ane msh berpikir seperti biasa..

naah saat ane liat iklan speda motor di tv, bru ane nyadar gan, klw kucing ane td udah meninggal 2 hari yg lalu,,ane langsung berpikir "yg td lewat siapa??" , ga pikir panjang ane lngsung melihat ke kamar ane, namun ga ada siapa2.. setelah kejadian itu ane selalu di mimpiin kucing ane 3 malam ber turut2..
turut berduka cita puh ts

biasanya rekaman suara orang atau makhluk yg kita sayangi itu tertinggal di benak kita,atau di ruangan tempat kita berada. di ikhlaskan aja gan.. semua yg bernyawa pasti akan kembali ke sang pencipta
pertamax gak yah ??
itu karena agan blom ikhlas aja terhadap kepergian si meong tsb,,

lebih baik cepet belajar untuk ikhlas gan,,
takutnya ntar ada jin atau demit yg nyaru jadi kucing ente.
emoticon-Matabelo
D mimpiin kucing garong ya gan emoticon-Ngakak
ikatan batinnya kuat kali gan emoticon-Big Grin
#soktahu ane
Ooooo begitu ceritanya emoticon-Big Grin
Halusinansi kale gan emoticon-Embarrassment
kucing'y just say good bye bro, memakai memori'y sewaktu hidup emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By gajah5545
kucing'y just say good bye bro, memakai memori'y sewaktu hidup emoticon-Big Grin


mbah gajah kirbal sdh mluncur.. emoticon-Big Grin
itu ada beberapa faktor
1. agan masih blm nerima kalo kucingnya udah ga ada
2. agan tidur ga berdoa
3. kucing agan saketih
sedih bgt gan.
emoticon-Frown
ane bisa ngerasai karena ane jg punya kucing....
emoticon-Ngakak kucing meninggal orang mati emoticon-Cape d... (S) oh...dunia...dunia...
Quote:Original Posted By deadmanksih


mbah gajah kirbal sdh mluncur.. emoticon-Big Grin


kulkas'y diintipin aje ya tiap hari mbah emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By ziganablack
emoticon-Ngakak kucing meninggal orang mati emoticon-Cape d... (S) oh...dunia...dunia...


grammar'y yg bagus pegimana mbah emoticon-Big Grin
mantap gan .. ane ga tau musti comment apaan .. turut berduka aja gan buat kucing nya ..
Memori ente tentang tu kucing masih tersimpan rapi di kepala gan, dan secara manusia slalu butuh adaptasi buat bisa terbiasa menerima ketidakbiasaan itu sendiri. Semacam halusinasi aja. Saking sayangnya ente sama tu kucing. Ane juga sring kok kek gt ma hewan2 kesayangan ane...tenang aja..

Ini lebih parah malah, saking ane sama mak ane chemistrynya kuat bgt, bbrapa waktu lalu pas ane lg jogrok di mall, smsan ma mak ane, mak ane yg semula di belakang rumah lari ke dalam rumah, udah ngetik sms ke ane mau nitip beliin barang, mak ane larilari krn takut ane keburu balik... stlh tu sms mau dikirim, emak ane baru igt, kalo kita udah ga tggal bareng, 700km jarak..tapi saking dekatnya kita berdua, mak ane lupa emoticon-Hammer (S) just share..biar agan ga mikir macem2 ttg kejadian tsb emoticon-Smilie
Mungkin waktu meninggal dulu kucingnya belum di sholatin Gan, emoticon-Ngakak
sedih bgt deh. turut berduka utk kucingnya agan...
Quote:Original Posted By kurokane
itu ada beberapa faktor
1. agan masih blm nerima kalo kucingnya udah ga ada
2. agan tidur ga berdoa
3. kucing agan saketih


ane turut berduka cita gan soalnya ane punya piaraan kucing juga, tapi yg ane kuot ini ngakak ane
Hiraukan aja gan, ga perlu dipikirin, makin dipikir maka makin nyaman dia bermain-main di mimpi agan. Jin itu paling gampang niruin binatang, apalagi kucing. kalo mereka (para Jin) meniru rupa wujud manusia maka mereka memiliki resiko (bisa mati), ketika Jin masuk ke alam manusia maka mereka berada pada keadaan yang paling lemah, karena mereka bisa diraba bahkan dilempar, (ceuk urang sunda mah jurig bakal apes mun panggih jeung jelema mah, komo mun jelemana wanian) nah trik paling aman yang dilakukan Jin adalah dengan meniru bianatang seperti kucing, ular, kalajengkin, macan, dll, atau dengan cara bermain-main di mimpi seseorang. Tujuan mereka menampakkan diri walau dengan resiko besar adalah hanya sekadar main-main, menampilkan eksistensi mereka, dll. Nah menurut ane mendingan agan jangan mikirin kucing tapi mikirin cewe agan, biar nanti si Jin bisa bermain-main di mimpi agan[Story] Didatengin/di mimpiin kucing Ane yg baru meninggal dalam rupa cewek cantik