alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
soal emosi ane gan/sist, butuh saran
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5294cbf80e8b46a811000083/soal-emosi-ane-gan-sist-butuh-saran

soal emosi ane gan/sist, butuh saran

halo gan/sist, ane baru pertama kali bikin trit dimari. ane pengen curhat, klo bisa bantu dikomen ya emoticon-Smilie

langsung aja ya, gini ceritanya, ane cwo nih, ane sayaaaang bgt sma cewek. dia baik, insya Allah ga pernah macem2. tapi dia orangnya super sibuk. tiap ane mau tlp, kadang mesti di riject, klo pas sibuk bgt, dia bales sms klo dh malam gtu. tapi, klo dia tlp/sms pasti ane angkat n bales sms nya (posisi LDR ganemoticon-Frown )
nah, pas kmrn dia plg klmpokan jm 9malem. niatnya sih pgn ane cek lwt tlp ap udah di kos lg ap blm. eh, dianya nge reject trs. trs ane sms gini gan "knp sih mesti diriject, ada yg disembunyiin ya dri aku?" gtu gan, trs stlh 20menitan dia tlp smbil sesenggukan nangis.
jujur ane ga pernah kasarin cwe ane lwt kata2 atau tindakan gan. nah, pas ane ngomong gtu dia nangis gan, tp dia bersikap seolah2 tegar gtu, pdhl dia ngomong aj susah gara2 nangis sesenggukan itu..

ane minta saran nih, mnrt agan/sista dimari, ane wajar apa engga?
klo engga, gmn cara hilangin sisi arogan ane? soalnya ane ga pgn bikin cwe ane nangis lg

thx sblmnya udah baca trit ane, maaf klo masih kacau tritnya, maklum pake hape gan emoticon-Big Grin
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
dri awal udh bgtu apa kga??
klo dy awalnya ga bgtu mah yaudh ada yg laen palingan...
oi tong klo lu LDRan udh gbsa percaya ama pasangan lu buat apaan dterusin ye kan?? emoticon-Cool
Well menurut gw kalo direject gitu berarti dia butuh waktu sendiri..

Gw cowo, tapi kalo menurut gw sih serasa diterror kalo udah direject malah dapet sms kek gitu emoticon-Takut (S)

-

Woh LDR
Bisa jadi ada yg lain emoticon-Takut (S)
Diubah oleh ChocoTop
Quote:


Recommended Seller emoticon-Recommended Seller
Quote:


percaya kok, tapi ya yg nmanya cwo kn pgn mastiin... cm pas saat itu pgn mastiin aja gan, biasanya sih ya ga ane tanya gan. berhubung saat itu plgnya mlm, ya ane pgn pastiin
Quote:


iya kh? ane sms gtu cm kmrn gan, entah knp.. emoticon-Sorry
Quote:


bisa jadi bisa jadi emoticon-Takut
Quote:


Sekarang udah gimana?

Quote:


Itu mah keputusan emoticon-Cendol (S)
Kalo emang mau berubah ya berubah emoticon-thumbsup:

Palingan pergaulan aja diperhatikan..
Pergaulan ente kan mempengaruhi ente juga..
Quote:


Jangan2 "orang lain" itu ente?! emoticon-Takut emoticon-Betty
Quote:


ketahuan deh emoticon-Hammer kaboorrrr emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir2
Quote:


kmrn ane minta maaf klo kta2 ane pdes, doi jwbnya "gpp, lama2 juga terbiasa" gitu emoticon-Hammer2

soal pergaulan, iya dh ane bkal cobak. lingkungan teknik cwo mua gan, jd mgkn keras... thx sarannya gan emoticon-Big Grin
Quote:


Berarti emang pergaulan lo ya? emoticon-Ngakak (S)

teknik isinya cowo semua ye? Tiati loh emoticon-Ngakak (S)
Diubah oleh ChocoTop
Quote:


wah, ente mikir macem2 ye gan emoticon-Hammer2
cius ini, mlh diketawain emoticon-Ngakak (S)
Quote:


Well soalnya gw jg skg jd suka ngmg kasar gara2 pergaulan gw gini, jadi yah lo juga lah jaga diri aja emoticon-Cendol (S)

Tiati aja lama2 tertarik sama cowo emoticon-Ngakak (S)
Quote:


lu pengen mastiin itu tandanya ya lu curiga sama dy...
atw khawatir...
yaudh lu coba aja ksih dy space buat sendiri...
klo makin ga peduli sama lu ya mungkin saatnya lu cri yg laen... emoticon-Cool
Jangan jangan dia disono udah punya sandaran bahu yang lain gan kalo dia nangis....emoticon-Takut (S)




Hubungan jarak jauh memang membutuhkan tingkat kesabaran & kepercayaan lebih tinggi.
Selama ente selalu dihantui rasa curiga, hubungan ente ga bakalan ayem tentrem.
ada yg disembunyiin dr dia..
---

klo org ditlp terus2an atau sms terus2an emang jd bikin males atau takut..

mending kasih dia waktu aja dl, tar klo uda sama2 tenang baru dibahas tp bahasnya jg jgn sambil marah2, dibawa santai aja.. emoticon-Smilie

tlp diriject, sms ga dibls, sesibuk2nya org ga gitu juga kalikkkkk.....

waspadalah emoticon-Shutup
gan cewek itu lebih ingin diperhatikan tapi jangan berlebihan mungkin dia lagi pengen sendiri
LDR

LOE DIBOONGIN RELATIONSHIP

Itu aja cukup emoticon-Ngakak

Quote:


Quote:


hehe, ane percaya sma dia gan, ya klo bisa diperbaiki ya ane lnjutin gan emoticon-Smilie
ane prcya klo org baik dptnya jg baik, insya Allah...
ane mencoba jd org yg lbih baik biar dpt calon yg jg baik gang hehe emoticon-Big Grin

thx dh ksih saran gan emoticon-Smilie
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di