alexa-tracking

Newbie butuh saran gan, help

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5294cac0c2cb174441000075/newbie-butuh-saran-gan-help
Smile 
Newbie butuh saran gan, help
Cerita ini berawal dari Ane (Henry) kelas 5 SD disalah satu sd swasta di Ibukota gan, waktu itu ane duduk dibangku kelas 5 SD gan, dan sampai suatu hari datang murid Perempuan dari SD lain gan (Pindah ke SD ane), sebut saja Panda. Nah mulai dari saat itu ane langsung naksir gan (cinta pandangan pertama anak SD) emoticon-Ngakak emoticon-Malu . Skip sampai Akhir SMP ( Ane ama si Panda 1 SMP yg sama dan satu kelas ) ane gak pernah berani bilang kalo ane suka sama dia gan, Ane cuma berani deketin dia ya kaya SMS, curi curi pandang pada saat sekolah gitu gan. ya paling kalo valentine atau hari special gitu ane kasih dia kado dan coklat gan. Ane orang nya gak beranian gan kalo Dekat cewe, keringet dingin dan gugup terus. Sampai Pada Saat kelulusan SMP ane memutuskan Untuk gak Lanjut Ke SMA dan Langsung Buka Dagang gan, kebetulan bokap nyokap ane nawarin ane pilihan, katanya ane milih lanjut sma apa buka dagangan, ya ane berfikir dengan matang dan ane putusin buat dagang gan (Ane buka Toko Servis Motor gan) ya dengan harapan ane bisa cepat sukses dan mandiri. Pada saat ane udah gak sekolah, ane jadi sangat jarang bahkan gak pernah komunikasi sama si Panda ini gan atau singkat nya ane Lost Contact sama dia gan, ane udah gak pernah usik dia, Skip" kebetulan bulan kemarin temen deket ane (temen si Panda juga) ngadain acara bakar2an bbq dan jagung gitu gan, ane spontan datang buat canda tawa bareng temen" ane ini gan, maklum udah gak ketemu tahunan (mereka sekarang kelas 3 SMA) dan yang bikin ane sumringah di Pesta itu juga ada si Panda. dan kita mulai berbincang2 lagi gan, ane seneng banget malam itu bisa ngomong sama dia lagi kaya dulu. dan dia pun sepertinya sangat senang juga bisa ngobrol2 sama ane lagi, sehabis acara itu dan sampai sekarang yang ada dibenak ane bingung gan, ane harus gimana ya gan ? disatu sisi, ane suka dan cinta banget sama dia dari kelas 5SD (hampir 7 Tahun sampai skrng). tapi disatu sisi ane juga gak tau kemana tujuan dia setelah SMA, sementara Ane sudah jelas bakal terus merintis usaha yang udah kurang lebih 2 tahun ane bangun (puji tuhan usaha ane sudah mandiri gan), Apakah Ane harus pertahanin perasaan ane yang anepun gak tau apakah dia juga ada rasa sama ane, apa ane bablas ungkapin aja masa bodo nantinya gimana, ataukah ane harus lupakan dia karna ketidakpastian ini. Nih gan, ane beri ciri" tentang dia gan, dia Orang nya Cantik sekali gan (menurut ane), Pintar (Sering Juara Perlombaan akademik gitu gan pas sekolah), Saat Taat Agama, dan juga sangat pendiam, orang nya sangat gak ketebak gan, dan yang bkin ane suka sekali sama dia, dia orang nya sederhana gan, walaupun orang berada tapi gak sombong gan, malah pas sekolah dia pernah buka les gitu gan, buat anak2 yg kurang paham dia ajarin di les d rumahnya gan, ini sosok idaman ane banget gan. Orang yang Mau susah dan baik. Ane bener2 bingung gan, Ane harus ngapain, tolong beri saran gan.
aaaaaakkk...my eyes emoticon-Busa

--
ini TSnya pdkt aja belom uda kepikiran macem macem...
rempong amat emoticon-Gila
image-url-apps
Cari timing tepat..

Abis itu yah ngomong ajah..
Sebelum semuanya terlambat emoticon-Hammer (S)

Menurut gw sih emoticon-Metal
KASKUS Ads
image-url-apps
ane udah pdkt gan, cuma susah sekali, dia orang nya acuh tak acuh, berbeda dari yg lain, orang nya polos sekali.
Quote:


mungkin dia gak cari pacar emoticon-linux2
Quote:


lanjut aja deh perjuangan karir ente emoticon-Angkat Beer
my eyes oooooooh Newbie butuh saran gan, help
Quote:


*kasih obat tetes mata*
image-url-apps
Duh ginian gausah nanya kali...suka mah pdkt in...kalo lu nanya gw mah gw suruh lu jauhin doi trus pacarin guling...biar lu ga galau lagi trus bisa dapet pasangan yang setia menemani setiap malam
uda baca 3 trit yg intinya semua sama.. mendem rasa.. emoticon-Nohope
---
coba pdkt.. liat reaksinya..
klo positif, tembak..
klo negatif, lupain n coba cari gebetan lain..
image-url-apps
knp yak lg musim bingung deketin cwe emoticon-Hammer (S)
tinggal deketin, kalo responnya bagus ya lanjut, engga yauda balik arah..
gitu aja kok dipersulit sendiri emoticon-Hammer
trit bingung pdkt lgi booming kali ye??
yaudh sih tgl deketin doang...
klo ga berani yaudh potong titid... emoticon-Angkat Beer
silahkan dicontoh

dibanding berkhayal malah delusi ga jelas.....kalau gagal yah berarti ga tertarik sama elo...jgn maksa ga baek itu emoticon-Kiss
Newbie butuh saran gan, help
image-url-apps
datengin orang tuanya biar sah
ini kayak wotalay jones yang terlalu ngarep emoticon-Najis

benerin tulisan ente cuy
image-url-apps
Coba ajh gan PDKT dulu gimana respon si Doi, lbh baik gagal dr pada tdk pernah mencoba sama sekali
Quote:


emoticon-Najis
Emang "panda"-nya mau? Berkaca dulu deh gan, ada sesuatu yg kurang dr ente. emoticon-Sorry
PDKT aja dulu, baru BOLEH yang lain emoticon-Ngakak
×