alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
cara meyakinkan pacar
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5294c904bfcb17ef3c000067/cara-meyakinkan-pacar

cara meyakinkan pacar

assalamualaikum gan
ane mau tanya nih gimana cara meyakinkan pacar kita bahwa kita emg bener sayang ma dia?

awalnya karena salah ngomong az.. tp akhir dia jadi sering diem,, padahal ane udah pernah minta maaf ma dia
tapi dia tetep az gitu
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 4
robek aja dada ente, kasih hati ente buat doi gan emoticon-Recommended Seller
Diubah oleh kompoy.
Quote:


beliin 1000 bunga mawar kayak di iklan tipi emoticon-linux2
gampang...
lu lamar aja dia... emoticon-Angkat Beer
waalaikum salam...

bawa ortu ke rumah, ajak ke pelaminan emoticon-Cool
Ngambekan yah?

Tiati lohhh emoticon-Takut (S)
ababil dipelihara emoticon-Ngakak
mamam tuh drama queen emoticon-Kiss

cara meyakinkan pacar
lamar, musti dia senengnya kaga ketulungan emoticon-Big Grin
gak usah lamar yang ada bingung duit resepsi emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ajakin tunangan aja mau kaga emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak nikah taun depan sambil nyari modal kimpoi
Quote:


trus klo dah dikasih liat gimana?
Quote:


korban iklan
Quote:


itu dia inti masalahnya dia minta cepet" nikah tapi ane masih lom yakin karena dia egonya tinggi dan masih suka ngambek gitu deh
Quote:


ati" knapa gan?
Quote:


tapi ane dah terlanjur cinta ma dia
kasih honda jazz keluaran terbaru aja gan,di jamin langsung baikan emoticon-Ngakak
Quote:


loncat loncat sambil minum b*g c*la
Quote:


boleh juga tuh
Kalo jaman dulu sih bangun 1000 candi dalam semalam, lu bikinin dia apaan kek 1000 biji dalam semalam...ah abaikan
Quote:


ntar lu bakalan mati tuh, baru doi nya sadar kalo ente memang benar2 cinta + sayang emoticon-Busa emoticon-Recommended Seller
Quote:


emoticon-Ngakak (S)
Apa ya ? Lamar di depan orangtuanya.. emoticon-Cendol (S)

Pasti langsung meleleh tuh..
Halaman 1 dari 4


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di