alexa-tracking

cara meyakinkan pacar

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5294c904bfcb17ef3c000067/cara-meyakinkan-pacar
cara meyakinkan pacar
assalamualaikum gan
ane mau tanya nih gimana cara meyakinkan pacar kita bahwa kita emg bener sayang ma dia?

awalnya karena salah ngomong az.. tp akhir dia jadi sering diem,, padahal ane udah pernah minta maaf ma dia
tapi dia tetep az gitu
robek aja dada ente, kasih hati ente buat doi gan emoticon-Recommended Seller
Quote:Original Posted By destroyer1990
assalamualaikum gan
ane mau tanya nih gimana cara meyakinkan pacar kita bahwa kita emg bener sayang ma dia?

awalnya karena salah ngomong az.. tp akhir dia jadi sering diem,, padahal ane udah pernah minta maaf ma dia
tapi dia tetep az gitu


beliin 1000 bunga mawar kayak di iklan tipi emoticon-linux2
gampang...
lu lamar aja dia... emoticon-Angkat Beer
waalaikum salam...

bawa ortu ke rumah, ajak ke pelaminan emoticon-Cool
Ngambekan yah?

Tiati lohhh emoticon-Takut (S)
ababil dipelihara emoticon-Ngakak
mamam tuh drama queen emoticon-Kiss

cara meyakinkan pacar
lamar, musti dia senengnya kaga ketulungan emoticon-Big Grin
gak usah lamar yang ada bingung duit resepsi emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ajakin tunangan aja mau kaga emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak nikah taun depan sambil nyari modal kimpoi
Quote:Original Posted By kompoy.
robek aja dada ente, kasih hati ente buat doi gan emoticon-Recommended Seller


trus klo dah dikasih liat gimana?
Quote:Original Posted By geolgeolupil


beliin 1000 bunga mawar kayak di iklan tipi emoticon-linux2


korban iklan
Quote:Original Posted By condomcool
gampang...
lu lamar aja dia... emoticon-Angkat Beer


itu dia inti masalahnya dia minta cepet" nikah tapi ane masih lom yakin karena dia egonya tinggi dan masih suka ngambek gitu deh
Quote:Original Posted By ChocoTop
Ngambekan yah?

Tiati lohhh emoticon-Takut (S)


ati" knapa gan?
Quote:Original Posted By blackbutler13
ababil dipelihara emoticon-Ngakak
mamam tuh drama queen emoticon-Kiss

cara meyakinkan pacar


tapi ane dah terlanjur cinta ma dia
kasih honda jazz keluaran terbaru aja gan,di jamin langsung baikan emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By jalzae
lamar, musti dia senengnya kaga ketulungan emoticon-Big Grin


loncat loncat sambil minum b*g c*la
Quote:Original Posted By Licemy
gak usah lamar yang ada bingung duit resepsi emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ajakin tunangan aja mau kaga emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak nikah taun depan sambil nyari modal kimpoi


boleh juga tuh
Kalo jaman dulu sih bangun 1000 candi dalam semalam, lu bikinin dia apaan kek 1000 biji dalam semalam...ah abaikan
Quote:Original Posted By destroyer1990


trus klo dah dikasih liat gimana?


ntar lu bakalan mati tuh, baru doi nya sadar kalo ente memang benar2 cinta + sayang emoticon-Busa emoticon-Recommended Seller
Quote:Original Posted By tikojot
kasih honda jazz keluaran terbaru aja gan,di jamin langsung baikan emoticon-Ngakak


emoticon-Ngakak (S)
×