alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5294c013bdcb173e67000068/curhat-agan-atau-aganwati-ane-pendam-perasaan-4tahun
done
Closhit
namanya perasaan itu gbsa dpaksa...
ungkapin aja drpda 4taun dipendem...
Quote:Original Posted By condomcool
namanya perasaan itu gbsa dpaksa...
ungkapin aja drpda 4taun dipendem...


Coba baca chat ane gan, ane dah ungkapin tp gak ada tindakan lebih lanjut, masih dingin..
Quote:Original Posted By koobeton


Coba baca chat ane gan, ane dah ungkapin tp gak ada tindakan lebih lanjut, masih dingin..


yasudhlah klo gtu...
ujung pnantian lu kan berarti...
jawabanya lu kudu move on...
idup itu bentar tong...
ngapain sih lu buang2 nungguin hal yg ga pasti???
cuma org goblok yang menutup diri dri kesempatan laen krn 1 hal yg ga jelas,,, emoticon-Angkat Beer
udah punya pacar kali target ente.. kalo menurut ane, agan pdkt nya ga niat n ga pake strategi. soalnya ngebiarin perasaan ngalir begiyu aja ga ada usaha wkt SMA. udah dikasih sekelas mulu tp ga ada peningkatan. sebagai agan wati, ane paham bgt tuh risih nya diliatin sama cowok. mending agan mulai cari cara lain yg lebih nunjukin usaha deh, itu pu kalo dia ga punya cowo ya.
sarannya sih, perhatian2 kecil gan. cwe itu suka diperhatiin soalnya tp jangan lebai. soalnya kalo cowonya ga bikin penasaran, cewe juga males nangepinnya.
kalo dia dingin, siram pake air anget donk emoticon-Hammer (S)
.. .. .. .. ..

mup on aja mas brohh, apa ga cape tuh ati dipendem trs sedangkan dianya ga respon emoticon-Berduka (S)
Ungkapin aje gan jgn dipendem terlalu lama, tar DOI direbut org lain baru dah penyesalannya seumur Hidup
Quote:Original Posted By condomcool


yasudhlah klo gtu...
ujung pnantian lu kan berarti...
jawabanya lu kudu move on...
idup itu bentar tong...
ngapain sih lu buang2 nungguin hal yg ga pasti???
cuma org goblok yang menutup diri dri kesempatan laen krn 1 hal yg ga jelas,,, emoticon-Angkat Beer


Iye gan, udah dicoba muvon nih, barusan sehabat nelpon katanya miris baca trit ane emoticon-Hammer2
Bsk liburan rencana mau ngomong langsung. Soalnya lewat telepon ane gak bisa fokus. Karna dia ttp dingin emoticon-Hammer2

Quote:Original Posted By bonaanob
udah punya pacar kali target ente.. kalo menurut ane, agan pdkt nya ga niat n ga pake strategi. soalnya ngebiarin perasaan ngalir begiyu aja ga ada usaha wkt SMA. udah dikasih sekelas mulu tp ga ada peningkatan. sebagai agan wati, ane paham bgt tuh risih nya diliatin sama cowok. mending agan mulai cari cara lain yg lebih nunjukin usaha deh, itu pu kalo dia ga punya cowo ya.
sarannya sih, perhatian2 kecil gan. cwe itu suka diperhatiin soalnya tp jangan lebai. soalnya kalo cowonya ga bikin penasaran, cewe juga males nangepinnya.


Terimakasih aganwati, kalo udah punya pacar ane gk yakin. Sumber terpercaya bilang gak ada, kecuali sumbernya tipu. emoticon-Hammer2 teman2 sepermainannya udah pernah bilang gini juga, tp ane yang ttp ngeyel gak ngambil tindakan. Jahahaha.

Quote:Original Posted By toew
kalo dia dingin, siram pake air anget donk emoticon-Hammer (S)
.. .. .. .. ..

mup on aja mas brohh, apa ga cape tuh ati dipendem trs sedangkan dianya ga respon emoticon-Berduka (S)



Udah ane masukin kolam gan rupanya tambah dingin emoticon-Hammer2
Ya, ane kmaren pernah muvon, tp bayangnya masih ada, gila emoticon-Hammer2
Quote:Original Posted By koobeton


Iye gan, udah dicoba muvon nih, barusan sehabat nelpon katanya miris baca trit ane emoticon-Hammer2
Bsk liburan rencana mau ngomong langsung. Soalnya lewat telepon ane gak bisa fokus. Karna dia ttp dingin emoticon-Hammer2



Terimakasih aganwati, teman2 sepermainannya udah pernah bilang gini juga, tp ane yang ttp ngeyel gak ngambil tindakan. Jahahaha.




Udah ane masukin kolam gan rupanya tambah dingin emoticon-Hammer2
Ya, ane kmaren pernah muvon, tp bayangnya masih ada, gila emoticon-Hammer2


yaiyalah kalo ente gak bisa muv on, wong ente nya masih mikirin doi emoticon-Cape d...

--

ane juga gitu toh emoticon-Hammer
Waktu SMA pandangan dia ke ente udah ga bener kali..
Lagipula kalo diliatin gitu ya kebanyakan cewe sih pasti risih..

Move on itu keputusan, ngga perlu teknik emoticon-Cendol (S)
Quote:Original Posted By kompoy.


yaiyalah kalo ente gak bisa muv on, wong ente nya masih mikirin doi emoticon-Cape d...

--

ane juga gitu toh emoticon-Hammer


Cuma malam aja gan, sebelum tidur emoticon-Hammer2 seharian ane lupa

Quote:Original Posted By ChocoTop
Waktu SMA pandangan dia ke ente udah ga bener kali..
Lagipula kalo diliatin gitu ya kebanyakan cewe sih pasti risih..

Move on itu keputusan, ngga perlu teknik emoticon-Cendol (S)



Keputusan ya gan. Berani bertindak. Selama ini ane banyak pasrah sama keadaan emoticon-Hammer2
wlpun uda km ungkapin tp dia gada reaksi ya sudahlah yg penting km uda ungkapin..
diterima atau ditolak kyknya uda ga penting lg..
---
mending skrg cari gebetan baru aja n jgn pendem prsn terlalu lama takutnya malah jd friendzone emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By koobeton

Udah ane masukin kolam gan rupanya tambah dingin emoticon-Hammer2
Ya, ane kmaren pernah muvon, tp bayangnya masih ada, gila emoticon-Hammer2

salah kolam sih, bukan kolam air panas pantesan tambah dingin emoticon-Hammer

cari bayangan lain donk biar bayangan dia lenyap emoticon-Cool
Quote:Original Posted By LookingForOcky
wlpun uda km ungkapin tp dia gada reaksi ya sudahlah yg penting km uda ungkapin..
diterima atau ditolak kyknya uda ga penting lg..
---
mending skrg cari gebetan baru aja n jgn pendem prsn terlalu lama takutnya malah jd friendzone emoticon-Smilie


sebenarnya ane yang gak ada follow up lagi, kemaren cuma hit and run, dia gak sempat ngomong ane tutup telponnya, soalnya gugup+panik abis emoticon-Hammer2
iya nih, say no friendzone.. rentangkan sayap cari target emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By toew
salah kolam sih, bukan kolam air panas pantesan tambah dingin emoticon-Hammer

cari bayangan lain donk biar bayangan dia lenyap emoticon-Cool



iya juga ya gan, ane salah kolam emoticon-Hammer2

nanti salah bayangan gan emoticon-Takut
tempel terus gan, jangan nyerah
Dia bener2 gak doyan sama lu bray... lu pepet terus jd ilfil.... dahlah cari ce yg lain...

Pacaram itu atas dasar sama2 tertarik... bukan 1 doank... klo 1 doank itu ngarep...

Banyakin temen ce, gebet ce laen... jgn cuma stuck di 1 ce yg jelas dia gk doyan sm lu... lemah amat jd laki.... klo lu bilang lu bnyk temen ce tp lu masih stuck di satu ce doank buat gw itu bullshit....

Berarti kurang bnyk... sana bergaul sm ce2 ....
Mau nunggu 40tahun kalo doi ga suka, mau gmana lagi...?????
emoticon-Ngakak
coba ungkapin perasaan agan ke dia, sebelum kerebut orang lain. rasanya sakit banget lho kalau gebetan kerebut orang lain (pengalaman pribadi)
hmmm.. menurut ane, agan salah ngungkapinnya..
sebenernya agan pengen jadi pacarnya apa pengen dia tau aja?
4 tahun itu ane bisa dapat brp ce ya 10-20 gan kalo cuma buat dipendem mening nibum BBM bisa tajir agan skrng emoticon-Ngakak