alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
apa yang harus di lakuin gan ?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5294916df9ca173331000061/apa-yang-harus-di-lakuin-gan

apa yang harus di lakuin gan and sist ?

malam permisi agan-agan dan sista sekalin ,, ane mau curhat agak panjang tentang salah satu lika liku cinta gajelas ane gan . maaf pake kloneng malu id prime pake nama asli soalnya gan ..

gini gan , kan setahun yang lalu ane baru deket lagi sama temen kecil ane , satu sd beda kelas gitu gan , tapi satu perumahan . itu pas dah lulus sma ane ketemunya lagi , ane deket sering main kerumahnya, and deket sama ortunya .
nah kan dia sakit tuh gan , ane nemenin dia agak lama ampe sehat. akhirnya dia ngomong gini gan "aku belum mau pacaran dulu" otomatis ane di tolak secara ga langsung . setelah itu ane ga pernah nemuin dia lagi,, nah dari setahun yang lalu itu sampe sekarang dia msh sering sms ane , kadang sering ngebecandain gitu , manggil yank , beb dll . dia juga sering asa manas2in gitu gan ngomongin cowo lain , sampe skrg juga tp belum ada yang jadian sama sekali . otomatis ane kesel and bingung ini cewe maunya apa ..

singkat cerita pas skrg kan sesuai usulan temen2 ane, ane ceritain smua yang ada di pemikiran ane kedia. ga lama kemudian dia juga ceritain semua ke ane , entah bener atau ga dia bilang gini ,dia juga sayang sama ane sampe sekarang jadi pas dulu dia tanya ke ibunya , jawaban ibunya jangan , alasannya karena perbedaan jabatan lah istilahnya gan , babeh ane agak lebih tinggi dari babeh nya tu cewe . kan apabanget .
ane bingung kudu ngapain bagusnya gan/sist .. kalau ceritanya kurang jelas atau ada yang pengen ditanya pasti ane jawab agan dan sista .
Diubah oleh: tukitakituk
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
buktiin diri lu, emoticon-shakehand

kasus kelar
Quote:


buktiin gimana kamsudnya gan,daritadi ane perhatiin ente komeng d post yang lain singkat semua .
yg pacaran kan bukan babeh lu sama babeh doi emoticon-Hammer (S)
samperin nyokapnya, tunjukin meski kedudukan klrga lu lbh tinggi tp lu baik hati, kagak sombong, dan rajin menabung emoticon-Malu

tp tetep jaga kemungkinan si cewek cuma php in lu emoticon-Malu
Quote:


yang poin pertama ane juga dah rencanain gitu gan pengen langsung ke nyokapnya pas libur kuliah .

masalah php tu jg kayanya yang utama malah dr pertanyaan ane ni gan , soalnya itu yg lebih kepikiran . haha
Quote:


karena emang sebenernya penyelesaian simpel kalo kita nganggep simpel suatu masalah

gausah musingin cw gaje kek gitu, sayang energi lo kebuang sia2.

fokus ma apa yg gi lo kerjain skarang, lo kul apa gawe? tingkatin prestasi, co berkualitas pasti banyak yg mepet koq.
Quote:


emoticon-Ngakak (S)
klo lu cinta dy yaudh perjuangin lah...
tunjukin ama emaknya byr kata kluarga lu dkta lebih tinggi tpi lunya kga blagu apa sombong...
Quote:


iya gan , ga ada blagu atau sombong sama skali gan , cuma beda d jabatan aja , orang kluarga ane aja bragajul smua ga ada ciri2 orang kayanya , makanya ane ngakak denger alasan yg kaya gitu gan . btw thanks gan .
pria dewasa mah bisa nentuin sikapnya..kebanyakan nanya emoticon-Ngakak

tuh cewe kaga jelas kalo masalah omongan jabatan, itu kayaknya ngeles, ada sesuatu yang sebenernya ditutupin,, yaa kalo TS suka mah, kerumah nya aja, silahturami ama bonyok nya abis itu izin ajak jalan anak nya, kalo ga suka yaa cuekin,,
dewasa dongtong emoticon-Thinking
Ntu cewe lebih doyan sms an beb yank ama banyak cowok, doi termasuk pemburu fans, dan banyak lelaki di frenzone in ama dia dengan berbagai alasan :P, coba pinjem hpnya sekali sekali *stalker
ahh jangan2 cm alesan krn ga mau kehilangan penggemar emoticon-Nohope
Quote:


lu uda dewasa poy? emoticon-Hammer
Kalo gitu, gantian ente tanya babe ente gan...
kira-kira direstui ga kalo ente menjalin hubungan sama dia....emoticon-Shakehand2

Contoh kecil aja, misalnya babe ente menyerahkan semua keputusan mengenai pemilihan jodoh ditangan ente....

Kalo direstuin, sampaikan restu bokap ke tu cewe, sukur sukur ke emaknya..emoticon-Smilie
Quote:


pake banget malah emoticon-Cool
Quote:


ane ampe umur sekarang ni belum pernah pacaran gan , babeh ane mah malah penasaran ama ane demen ama cewe apa kaga, malah nyuruh bawa ke rumah kalau punya pacar .

kalau masalah hati ane ke cewe ni cuma 70%an , soalnya 30 lagi ilang pas masa2 setahun tu gan .
yg mau pacaran sapa, yg ribet sapa.. emoticon-Nohope
----
km yakinin ke pacar km klo its all bout both of u..
klo ortunya km ga masalah knp klrg dia mesti minder?

yakinin aja cewenya klo perbedaan itu bkn masalah buat klrg km n klo emang ok ya km pendekatan ke klrg dia supaya ngubah mindset mreka ke km..
tp klo cewenya minder n ga siap, mending km cari gebetan lain aja deh..
Quote:


Lu skr umur brp sih ?

Kenapa sih cuma hrs stuck di satu ce doank yg mnrt gw dia gk doyan sama lu... alesannya gak masuk akal bgt gw loh... kok jabatan org tua sih... walau ya alasan yg plg bagus nolak itu ya emg org tua... biasa dah gk ada obatnya... dan tetep gk keilangan fans nya...

Bingung gw klo hati bisa dipersentase gmn takerannya sih ? emoticon-Bingung (S)....

Perluas lingkaran social lu sama ce... dahlah move on... dia gk doyan sama lu...

Ngilang aja dulu... ngeles2 aja klo dicariin... klo dipanggil beib yank gitu gk usah kegeeran makanya... biar dia berasa juga klo lu bukan laki2 yg ngarep... bikin dia nyesel nolak lu... gandeng ce yg lebih cakep depan mukanya....
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di