alexa-tracking

Siapa kandidat Presiden Indonesia 2014 berdasarkan terawangan supranatural?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52948d733fcb17712400007e/siapa-kandidat-presiden-indonesia-2014-berdasarkan-terawangan-supranatural
Siapa kandidat Presiden Indonesia 2014 berdasarkan terawangan supranatural?
Pemilu 2014 sebentar lagi gan.. Merujuk pada ramalan jayabaya dan ronggowarsito tentang 7 Satria di Nusantara, menurut agan dan aganwati..Siapa kandidat Presiden Indonesia 2014 yang mumpuni dan berkompeten untuk diberi gelar Satria pinandita sinisihan wahyu itu? emoticon-I Love Indonesia (S)
image-url-apps
acan suracan saykocan al condeti al gantengi wal kereni emoticon-Cool

udah ada tritna om ts yg bahas trawangan presiden
bawah ane pasti memilih satria bergitar gan...
KASKUS Ads
image-url-apps
yg sy tau cm bang hj si satria bergitar.. emoticon-Big Grin
image-url-apps
Kalo ane mah pilih sultan aja deh kalo sultannya maju..
emoticon-Ngakak
Belum bisa nerawang ,kecuali yang pake baju tipis ,,,emoticon-Matabelo
emoticon-Sundul Gan (S)
image-url-apps
ga ikut ikutan, lagi sibuk bikin cerita di stfh.
ane satria baja hitam aja
jempol dulu
Spoiler for :
Quote:


fans kamen rider juga ya emoticon-Shakehand2
Quote:

iya puh,bnyk dpt ilmu dari para satria baja hitam emoticon-Shakehand2
ULTRAMAN tentunya dongg

Siapa kandidat Presiden Indonesia 2014 berdasarkan terawangan supranatural?

soalnya cuma dia yg berjasa terhadap negeri kita,,
wong satria baja hitam aja udah kriminal, mana bisa lagi nyalon jadi capres,,

mang ga inget satria baja hitam pernah kena tilang??

Siapa kandidat Presiden Indonesia 2014 berdasarkan terawangan supranatural?
Siapa kandidat Presiden Indonesia 2014 berdasarkan terawangan supranatural?
ga perlu ditterawang triwing udah pasti tau semua


yang pasti manusia presidennya emoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:


stuju deh ama kakang yang 1 enih emoticon-Recommended Seller
image-url-apps
Quote:


emoticon-Recommended Seller
Quote:


kalau menurut penglihatan ane sih prabowo gan
image-url-apps
Quote:


Gan sekalian liatin tampang" hacker aust yg ngacak" web resmi ind..emoticon-Big Grin

emoticon-I Love Indonesia
emoticon-I Love Indonesia
emoticon-I Love Indonesia
Quote:


setubuh gan..........
Siapapun orang nya, semoga bisa lebih baik dari pada yg lalu emoticon-Salaman Aamiin
Di kaskus ada yang berani numpang iklan minta jadi presiden
Ngakunya berani lebih baik... emoticon-Matabelo

Satria itu adalah....

Spoiler for tara....:

×