alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/529489711f0bc3056700005d/ini-sudah-5-tahun-berlalu-dan-aku-masih-jadi-pengagum-rahasianya
,
hapus
SFTH aja sekalian emoticon-Thinking

ini mah masih mendingan,
nah, gue???

parah emoticon-Mewek

--

November Rain emoticon-Berduka (S)
Hiii..
emoticon-Cool
Gmana kbarmu skrg..?
Quote:Original Posted By kompoy.
SFTH aja sekalian emoticon-Thinking

ini mah masih mendingan,
nah, gue???

parah emoticon-Mewek

--

November Rain emoticon-Berduka (S)


nah emang lo knpa?
Quote:Original Posted By bumbudapuur


nah emang lo knpa?


mau tau ceritanya? kepo lu sist emoticon-Ngakak emoticon-Hammer2

--

ane males nyeritain nya , ntar dibully dimari emoticon-Mewek
om om disini pada jahat sama ane
emoticon-Sorry
Quote:Original Posted By bumbudapuur
Perkenalkan gw seorang perempuan yang berusia 21 tahun menurut orang2 gw imut dan manis bila tersenyum maka mata gw akan terlihat seperti memejamkan mata pdahal tdk lhoo.
Ingin sekedar berbagi saja pengalaman pribadi hehe
sypa tau kalian juga pernah merasakan yg gw alami
sebut saja gw hadijah ni cerita gw dari SMA dan masa itu sudah berlalu sekitar 6 tahun lalu masa yang tak akan pernah terlupakan akan dirimu yang pernah hadir dengan senyum yang gw anggap sebagai sinar matahari pagi,,
gw mencintai seorang laki-laki yang tak pernah tau klo gw suka ma dia tapi entahlah dia ngerasa apa gak??
Laki-laki itu gw panggil tuloh hanya gw boleh memanggilnya begitu hihi~
gw kenal karena pernah sekelas pada waktu kelas 2 SMA nah dari situ benih-benih cinta bermekaran hingga sekarang. Posisi duduknya gw duduk didepan dia tapi beda barisan aja. Gw naksir dia cuma sepele banget deh cuma karena dia cowok satu-satunya dikelas yang bisa ngejawab soal bahasa inggris dari guru yg terkenal kileeeer klo gak bisa jawab tuh pertanyaan guru pasti bakal dipermalukan sama tuh guru entah disuruh keliling sekolah peke nyanyi atau merangkak dari lantai ujung ke ujung pokoknya dipermalukan deh,,
dan dia dgn begitu gagah maju terus ambil spidol terus nulis tuh jawaban dan BETUL & gw selamat haha sebelum dia ngejawab gw duluan yang disuruh ma tuh guru kiler tapi gw gak bisa ngejawab klo gak ada dia aduuh bakal jatuh pamor gw dipermalukan 1 sekolah.
Dari situ deh hari-hari gw berubah yang hanya mau temenan ma anak cewek jadi mulai ke cowok bukan anti cowok ya dulu gw angap cow itu mahluk yg paling menjijikan selalu genit tapi semenjak dia mengisi hari gw semua itu berubah ketika negara api menyerang maaf klo ngaco,, haha
eh gw nulis cerita ini dari hape maaf klo penulisan nya berantakan ntar gw benerin deh
cerita cinta gw pun dimulai
cuman buat doi gw berangkat jam 6 dari rumah gara2 pengen nyapa dia sebelum masuk kelas hina banget deh gw jadi seorang cewek tapi gak apa perasaan gw sedang berbunga-bunga maklum masih labil
gw: pagi tuloh? Dengan senyum yg paling manis
doi: pagi! Terus masuk kelas
gw: menatap punggung dia ampe gak kelihatan emoticon-Big Grin
dalam adegan berapa detik pagi itu gw ngerasa jam berikut2nya pasti bakal happy
kelas pun dimulai gw perempuan harus jaga image dikelas
gw gak mau sering nengok kebelakang karena takut doi bakal ilfil sama gw jadi seadanya aja.
Gw paling seneng banget klo pelajaran kosong nih haha krna gw bisa balik bangku kebelakang dan liat dia sepuasnya dgn alasan negrumpi ma teman belakang
gw pernah diam-diam meriksa hape sahabat gw buat nyari nomor dia krna gw malu klo minta ke siapapun dan gw gak ma u temen-temen gw tauu.
Gw jarang banget malah gak pernah kali dalam kesempatan apapun gw ngobrol ama dia ;(
gw paling seneng klo ada PR bukan krna gw rajin tapi cuman buat ngobrol ama doi ajaaaah *miris
doi: kamu udah belum PR Matematika?
Gw: udah
doi: boleh liat gak?
Gw: nyodorin tuh buku dengan gemetaran
dalam adegan ini aja gw kadang ampe lupa yg namanya napaaaas huhahuha

klo udah jam pulang sekolah waktu paling sediiiih edaaan lah
gw cuma bisa mandangin punggungnya dari luar kelas ampe dia pergi dgn dibonceng ma temennya ampe gerbang sekolah
dan terlihat lagi.
Gw kelasnya dilantai 3 jadi bisa keliatan apa aja dari bawah mau doi kekantin ke wc gw bisa liat asal jgn dlm wc...

*Lu gak pernah tau gw selalu nunggu didepan kelas berdiri bermenit-menit nunggu lu pake jaket ijo kesayangan lu dengan wangi parfum yang gw sukaaa~



Lu 5 tahun. Gw 7 tahun jadi pengagum rahasia. emoticon-Hammer

cukup jadi do'a ajalah emoticon-Angel
alay alay
Quote:Original Posted By poertorico
Hiii..
emoticon-Cool
Gmana kbarmu skrg..?


masih samaa~
bagaimana kabarmu
Salah satu lg bukti... kelamaan ngejomblo mengakibatkan halusinasi dan ilusi.... emoticon-Recommended Seller

Buruan cari pacar makanya... upgrade penampilan diri lu... perluas lingkaran social lu... jd ce dgn pribadi yg menarik, gak ngambekan, gak ribet.... jgn kebanyakan nonton ftv....

Lu akan terus gk bisa lupain dia klo lu gk punya pacar utk nutupin memory ttg dia.... lu akan terus jd jomblo kalo lu masih ngelakuin kebiasaan lu yg membuat diri lu menjomblo...
Quote:Original Posted By jalzae
alay alay


gw bukan alay
cuma sharing syukur-syukur lo gak ngalamin yg gw rasain
Quote:Original Posted By kompoy.


mau tau ceritanya? kepo lu sist emoticon-Ngakak emoticon-Hammer2

--

ane males nyeritain nya , ntar dibully dimari emoticon-Mewek
om om disini pada jahat sama ane
emoticon-Sorry


hahahaha santai aja gan,
om om disini pada mirip olga suka ngebully..
Quote:Original Posted By pasti_klonengan
Salah satu lg bukti... kelamaan ngejomblo mengakibatkan halusinasi dan ilusi.... emoticon-Recommended Seller

Buruan cari pacar makanya... upgrade penampilan diri lu... perluas lingkaran social lu... jd ce dgn pribadi yg menarik, gak ngambekan, gak ribet.... jgn kebanyakan nonton ftv....

Lu akan terus gk bisa lupain dia klo lu gk punya pacar utk nutupin memory ttg dia.... lu akan terus jd jomblo kalo lu masih ngelakuin kebiasaan lu yg membuat diri lu menjomblo...


bagus nih komengnya
udah punya gan tapi masih banyak tapinya
sini2 pm nocan lu...
byr gw ajarin supaya ga jdi pengagum rahasia mulu... emoticon-army
Quote:Original Posted By bumbudapuur


bagus nih komengnya
udah punya gan tapi masih banyak tapinya
maksudnya apa sih.. masih bnyk tapinya itu gmn?

Punya pacar banyak gitu ? emoticon-Bingung (S)

Quote:Original Posted By kompoy.


mau tau ceritanya? kepo lu sist emoticon-Ngakak emoticon-Hammer2

--

ane males nyeritain nya , ntar dibully dimari emoticon-Mewek
om om disini pada jahat sama ane
emoticon-Sorry


belom nembak udh ditolak ya gan emoticon-Peace

Quote:Original Posted By wishuwere


belom nembak udh ditolak ya gan emoticon-Peace



rossa ente gan emoticon-Mewek
jadi ingat masa lalu nih emoticon-Sorry
Quote:Original Posted By kompoy.


rossa ente gan emoticon-Mewek
jadi ingat masa lalu nih emoticon-Sorry


bjimane ceritanye bray blom nembak udeh dtolak??
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ceritanya kok ngegantung kek jemuran emoticon-Hammer (S)

udh punya pcr blm skrng?
kalo udh kok masih mendem perasaan ke dia sampe sekarang, kasian mas pcr donk..
emang klo first love susah lupain nya, emoticon-Berduka (S)
tp biasanya juga gampang buat d lupain, mending ama ane aja sni emoticon-Ngakak (S)
ngaciiiirrrr...
Mata gue sakit emoticon-Thinking

Yah brondong lagi emoticon-Hammer (S)