alexa-tracking

Orang pd masa sekarang yg dapat karunia Ilahi >> sharing

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52948317bdcb170567000070/orang-pd-masa-sekarang-yg-dapat-karunia-ilahi-gtgt-sharing
[Sharing] Orang pd masa sekarang yg dapat karunia Ilahi
Assalamu'alaikum Ya Ahlal Jannah

Gan Ane punya sahabat sebut aja Fatimah,

Dia tidak pernah blajar tentang supra, namun ketika kecil dia diangkat sebagai anak angkat seorang Tabib (orang yang nyembuhin dengan cara tradisional , dengan media jamu, kaya temulawak)

Dan Fatimah menghidupi keluarganya dengan bekerja di Tabib itu seperti meracik jamu sampai Tabib itu kembali ke Ilahi.

Namun sebelum Tabib itu meninggal, dia berkata ke Fatimah " suatu saat kamu akan seperti saya , membantu orang"
Fatimah jawab " mana mungkin, saya ga ngerti apa-apa".

......
Setelah 10 tahunan ditinggal oleh ayahnya. Fatimah banyak mengalami kejadian pahit, seperti kena tipu, sihir dll. Tpi insyaalloh dia selalu sabar.
Terus pengalaman yang ane ingat, ketika dia menerima uang 500 ribu buat lebaran,dia sangat bersyukur sekali. Beberapa jam setelah itu, ada tetangganya yang curhat bahwa anaknya belum beli baju lebaran, dan herannya uang yg baru dia dapat dikasihkan ke tetangganya.

---
Tahun 2000-sekian, Fatimah alhamdulillah, dikarunia Alloh dapat melihat yang goib, percaya dan tidak percaya dia waktu itu. karena tidak pernah belajar tentang supra.

Hal yang bikin ane mikirrrr tiap hari, Fatimah dapat manggil khodam dari makhluk2 termasuk manusia yg memiliki khodam. Asalkan dengan menyebut nama itu orang, khodamnya langsung masuk ke tubuhnya dan langsung dapat bicara dengan ane.
Dengan berinteraksi, dari sini juga ane banyak dapat wejangan dari khodam2, seperti dari khodam2 para pemuka Agama Islam di tanah jawa, dan karuhun ane (lain waktu ane ceritainnn..)


Ketika Fatimah banyak fikiran(namanya manusia),kadang suka ada Jin yang jahil masuk juga ke tubuhnya. berinteraksi dengn Jin, dan banyak yang nyesatin dan pinter berbohong. Ane sering dibhongin hehe (nanti ane ceritain... ketoloran ane).


Pengalaman ane dengan fatimah, nanti dilanjut lg, mau balik kerja dolo.

note:
-Bersyukur, karena setiap orang memiliki kelebihan masing2 dari jasmani(Ganteng,harta), rohani(Sikap), ruh(Ilmu)
- ane ga bisa supra,tpi sahabat fatimah

*ada yg mau ane tanyain emoticon-Bingung (S) emoticon-Bingung (S):
-untuk tulisan diatas yg di-bold, apa ada yang memiliki pengalaman mirif ?
-Gimana yah nge-pager badan Fatimah dari jin atau dari sihir. soalnya akhir2 ini dia sering dapat kirimin. terus kadang arwah penasaran yg ga sengaja dia lihat, suka ikut juga ke badannya. apakah ada amalan doa2? minta bantuannya yah. hatur nuhun

bantu rate yah gan
Keikhlasannya yg bikin begitu

#mungkin
ane gak ngerti apa2 gan...tuh sudah dijawab ama puh di atas ane...
menarik nih.. temen saya jadi pembantu tukang bakso, sekarang udah bisa jualan sendiri.. mungkin karena kebiasaan emoticon-Wink
kalo soal khodam engga tahu emoticon-Big Grin
aye bingung cerita TS

yang di bold disitu terdapat kata "ane" - berarti penulis bertindak sebagai orang pertama pelaku utama

nah cerita setelah dan sebelum di bold ada penekanan di "fatimah temen ane" - TS sebagai pihak ketiga serba tahu


----------------------------------

terlepas dari semua itu. ikhlas dan sabar emoticon-Smilie
wslm. ada bbrpa org yg temui ceritany hampir mirip sprti itu.mmbntengi bdn yaitu dngn doa2 alquran. bsa dngan surah annas, al falaq, ayat kursy, dll. intiny adlh mminta kpd allah swt. jdikan alquran sbagai hudan agar tdk trsesat n mnyesatkn. emoticon-Smilie

pengaktifan pagar gaib

mungkin cara ini bisa dicoba
1. baca 3 qul sehabis subuh, sehabis maghrib, dan sebelum tidur
2. baca ayat kursy dan doa "A'udzubikallimatillahi ttammati minsyarrima kholak" dan "Bismillahi laa yadhurru ma asmihi syai un fil ardi wala fissamai wa huassami'ul 'Aliim" setelah subuh dan maghrib masing2 3 kali

insyaAllah bermanfaat jika diamalkan dengan sungguh2 emoticon-Smilie
wa alaikumussalam
Quote:


Karena dia sahabat
Quote:


Makasih Gan, moga bermanfaat
Ikut nongkrong :linux2
Quote:


Aye juga ikutan di samping ente mbah emoticon-Smilie
mirip kya temen ane gan, sampe2 dia dikasih tau rahasia alam ghaib. semua leluhur pemuka agama bisa temen ane panggil, dan sikap perilaku nya dah ga kya kita2 yg masih mikirin hal dunia. klo orang lain nyari2 pusaka temen ane malahan selalu didatangi khodam buat nitipin benda.
mantab juga cerita nya buah kesabaran....
semoga ketemu sesepuh yg bisa mengarahkan bakat tersebut,agar terasah dan bermanfaatemoticon-shakehand
Quote:


Ane izin ikut nongkrong juga puh
emoticon-Smilie
Mungkin saking ikhlasnya ya gan emoticon-Smilie nafsu dunia banyak membuat hijab, sementara dia menjalani hidup gak terlalu ambisi pada duniawi, no 1 berbuat baik pada sesama, itupun yang memang bawaan gan, sudah sifat dia dari kecil. bukan berbuat baik yang karena ada harapan dibelakang.
wallahualam...

baca sholawat fatih gan

kalo ada yang baca sholawat fatih, jin kafir akan lari, jin muslim akan malu mendekat, jin yang mengamalkan akan mendekat dan bahkan kadang melindung orang yang ngamalkan. tp intinya mah ibadah...
Malem TS, ane pernah mengenal orang yang serupa, dan dengan latar belakang kesamaan kisah yang sama, yaitu Peurih, Sabar dan Ikhlas, kalau pepatah dari kakek saya sih "elmu mah ulah diteang, engke ge datang sorangan" yang artinya ilmu itu tidak perlu dicari nanti juga akan datang dengan sendiri nya, insyaalloh mukzizat dari Tuhan dan rezeki dari tuhan bagi umat nya yang selalu sabar emoticon-Smilie

Langkah awal mendapatkan Ilmu kesaktian yg sesungguhnya...

itu bukan ilmu.. itu khodam...
×