alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52947e14feca17d76c00004c/bisa-trawang-ane-puh
bisa trawang ane puh?
ane SMA puh, umur 16, februari besok 17. jadi gini puh, kenapa ya puh, ane kok sering murung sendiri, jarang ngomong kalo dirumah, trus sering meledak2 sendiri, solusinya apaan puh? apa ada yg "nempel" di tubuh ane puh?
hmmmmpppp pie ya penak e emoticon-Embarrassment
gak apa2 mngkin itu msh wajar seumuran km. km sdang mngalami masa transisi mnjdi pribadi yg lbh dewasa. biasany tngkah laku saat umur belasan thun dnamakn tngkh laku ababil. emoticon-Smilie
emoticon-Matabelo kontrol emosi.. wajar ABG mah dlm pembentukan watak dan prilaku
Seprtinya kaskus harus membuat ebuah forum khusus untuk psikologi, yg afa skg masih jadi satu dg health sedangkan makin hari makin marak orang2 yang menggalami gangguan psikologis (seperti saya pribadi) yang larinya ke forsup. Karena forum H2H kurang begitu membantu emoticon-Stick Out Tongue


ente ketempelan gan...!!!! (biarmakingalaaaaauuuuuuuu emoticon-Shutup (S) )
salam salim sungkem untuk guru guru ku diatas emoticon-shakehand emoticon-Embarrassment

gan ts kayaknya kesambet setan gagu tuh emoticon-Takut (S)
Masi labil ya om?
Ke psikiater om...ga usah ditrawang triwing emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By lockig
ane SMA puh, umur 16, februari besok 17. jadi gini puh, kenapa ya puh, ane kok sering murung sendiri, jarang ngomong kalo dirumah, trus sering meledak2 sendiri, solusinya apaan puh? apa ada yg "nempel" di tubuh ane puh?


kamu kurang bergaul..
Quote:Original Posted By almasy2000
salam salim sungkem untuk guru guru ku diatas emoticon-shakehand emoticon-Embarrassment

gan ts kayaknya kesambet setan gagu tuh emoticon-Takut (S)


salam-salim sambil salto juga buat puh almasy2000 ane setuju ama kata sepuh diatas.. emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)
Proses dri ababil ke labil emoticon-Big Grin

Wajar" bae emoticon-Stick Out Tongue
Pertama itu soal pertumbuhan seseorang yg mana emosi diri sedang bergejolak karena mengalami transisi dari muda ke tua ..

Kedua .. suka2an sama seseorang emang enak . Tapi jangan terlalu galau kalau beliau nya gak merhatiin yah jangan galau berlebihan lah ..

Sekian dari wacana sinetron saya emoticon-Smilie
TS nya belom sunat x jadinya begitu deh emoticon-Hammer2
banyak doa aja gan
Quote:Original Posted By almasy2000


gan ts kayaknya kesambet setan gagu tuh emoticon-Takut (S)


Anjrit setan gagu emoticon-Ngakak
menurut penerawangan ane, ente kena penyakit anti sosial
banyak mendekatkan diri ke Tuhan aja gan. ntr bs stabil kok emoticon-Wink
jgn lupa bergaul jg. sempatkan semenit dua menit hanya utk menyapa org terdekat atau teman2 sekitar. contoh tetangga. entar jg berasa kok efeknya emoticon-Wowcantik
coba dari emosional TS disalurkan lewat coli...



beberapa manfaatnya
Mengurangi stres
Meningkatkan harga diri
Relaksasi otot
Membantu seseorang untuk mudah tidur
Mencegah penyakit berbahaya.
Menjadikan anda cool dan confident
Menghindarkan dari perbuatan Kriminal

itu dalemannya 'NEMPEL' emoticon-Hammer2
Quote:Original Posted By xlx.bayi.xlx
coba dari emosional TS disalurkan lewat coli...



beberapa manfaatnya
Mengurangi stres
Meningkatkan harga diri
Relaksasi otot
Membantu seseorang untuk mudah tidur
Mencegah penyakit berbahaya.
Menjadikan anda cool dan confident
Menghindarkan dari perbuatan Kriminal


Spoiler for copas:

ente kurang ibadah itu..jadi sk marah2..g betah,g tenang..
tingkatin ibadah ente