alexa-tracking

Curhat gan :-(

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52946e89f8ce17eb5700000d/curhat-gan
Curhat gan :-(
to the point aja y gan... emoticon-Smilie
jd gini gan, ane tuh dpt kenalan cewek dr tmn ane yg cowok, kata dia ceweknya cakep...
ane ga percaya gan soalnya belum pernah ketemu sma cweknya, emoticon-Cape d... (S)
tp ane malah penasaran pengen bgt ketemu sma cwekny, beneran cakep gak... emoticon-Bingung (S)
nah ceritanya ane mau ketemuan sma tuh cewek, tp syaratnya ane disuruh dateng langsung ke rumahnya, ane kan ga tau rumahnya gan cuman tau daerahnya aja, berhubung ane penasaran bgt y udh lah ane pergi ke daerah rumahnya, trus ane cari ciri2 rumahnya...akhirnya ketemu rumahnya, emoticon-Smilie
trus ketemu sma cewekny, dan emg cakep bgt tuh cewek , ane suka & cinta pada pandangan pertama gan... emoticon-Matabelo
singkat cerita, ane langsung minta izin sama bapaknya buat diajak keluar cewekny,
ane ajak dia ke taman, dan ane merasa nyaman bgt sama dia gan, pas ngobrol jg berasa nyaman emoticon-Matabelo .
udh gitu ane ajak pulang dia soalnya waktu udh mlem.

ane kepikiran terus sama dia gan, kayanya ane jatuh cinta gan, pada pandangan pertama emoticon-Big Grin

Nah disini masalahnya dimulai, ane dpt kabar dr temen ane kalo cewek yg semalam itu orgnya Nakal, suka berantem ngrebutin cowok, dll, yg paling parah katanya dia udh ga perawan emoticon-Berduka (S)
pas denger pernyataan itu hati ane bagaikan disambar petir yg amat dahsyat gan emoticon-Berduka (S)
tapi ane gak percaya begitu aja, ane lngsung nyari2 info tentng dia, solnya ane ga berani tanyain lngsung ke ceweknya,
dan akhirnya ane dpt info yg mengejutkan dari tmn ane yg pernah kenalan jg sama cewek itu, intinya Pernyataan tentang cwek itu diatas benar semua, emoticon-Berduka (S)
ane lngsung sakit hati gan, emoticon-Mewek
rasanya skit bgt, gak nyangka sama dia, soalnya ane udh jatuh cinta bgt sma dia, emoticon-Frown

akhirnya ane mulai ilfeel sma dia, tp kalo inget2 dia rasa cinta ane masih ada gan emoticon-Frown

Apa yg harus ane lakuin gan ?
Tolong kasih saran emoticon-Frown
Quote:


elu tolol dan pengecut emoticon-shakehand

tinggalin daripada si cewe suka ama elu emoticon-shakehand
+1

nggak ada yang namanya orang bisa cinta dalam sekejap, lu pikir bikin mi instan ?.

mesti lewatin proses dulu kaka .. baru ..

btw soal cewek yang bandel nggak perawan dll .. bukan urusan lo ..

okeh ?


suka apa cinta?
yakin mau barang seken?
ga cuma sesaat loh
galau gan emoticon-Ngakak

sebelum dia jatuh cinta sama ente... kalo ilfil yawes tinggalin... simple gan ... kadang kita sebelum ketemu sama yg cocok, awalnya pasti dipertemukan dulu dg yg nggak cocok .. buat belajar gan...belajar mengatasi masalah, menghadapi masalah, bertanggung jawab, dan belajar berfikir dewasa .. nggak percaya?

ente sini gue banting! emoticon-Mad:
maklum gan ane sama dia baru kelas 9

jd masih labil labilnya dalam hal percintaan emoticon-Frown

Ok makasih atas saran dari agan2 semua emoticon-Smilie
sangat bermanfaat sekali
Ngaku aja lu cuma suka krna doi cakep.
Mending tinggalin, mase banyak kok cewek cakep yg masi perawan. Cuma masalahnya mereka ada yg mau gak sama lu emoticon-Hammer (S)
Lempar koin, duit seribuan, ingat harus duit seribuan, ga boleh yang lain.
Dilempar keatas tangkap pake tangan, ingat harus pake tangan, jangan pake mulut, tar ketelen emoticon-Ngakak (S)(garing bgt ah emoticon-Hammer (S))

Gambar angklung ts jalan sma tuh cewek,
Gambar garuda ts jauhin tuh cewek.

Gimana? gmapang kan emoticon-Big Grin

-=-=-=-=-=-=-=-=-=

Tapi muncul pertanyaan lagi, andaikan yang dapet nanti gambar angklung, apakah ts berani?
Apakah ts bersedia menerima kekurangan dia?
Apa sih yang ts mau dari dia?
Apa sih yang ts harapkan dari dia?
Nah kalo ts dah bisa jawab ketiga pertanyaan itu mungkin ts bisa jawab pertanyaan ts sendiri emoticon-Big Grin
Quote:


ealaaaahhhh.. masih bocah, gilak mainannya
omaigodd emoticon-Cape d... (S)

baru 1x ktemu, pake ngaku2 cinta pandangan ptama (which is nonsense), PDKT lun dimulai, palagi pacaran, tapi uda ngerasa sakit ati mpe segitunya emoticon-Cape d... (S)

belajar dolo ajalah yg bener sono emoticon-Bata (S)
trus tujuan temen lu ngenalin tuh cewe ke elo apa ya ?


jalani aja dulu sebagai temen , jangan terlalu cepet dan menyatakan ini cinta

cinta fisik emang banyak yg rasain , tapi cinta hati blm tentu .

kalopun iya itu cewe emang "jelek" mungkin dia lagi butuh cowo yang mau nerima dia apa adanya

nah apakah lu siap ?

kalo lu sendiri udh ragu gini mending jadi temen aja
apaan sih lo.! lo ragu tentang apa yg lo rasa ? lebih baik lo percaya apa yg lo akan jalanin tapi akirnya GAGAL dari pada elo ragu" tapi akirnya juga gagal.! bukan masalahnya GAGAL tapi bgnma awal mula dari semua apa yg elo jalanin emang TUHAN hanya akan memberikan rasa sakit kalo nggak ada yg namanya rasa SENANG. ??.!! jangan jadi manusia yg bego.! setiap langkah elo di dunia ini udah di takdirkan.! emoticon-Cool
innalilahi kelas 9 udh ga perawan, serem bnr maenannya emoticon-Takut (S)

sekolah dulu, cinta2annya nanti aja kalo udh punya duid
Kalo menurut ane sih gan, tmenan aja dulu.. gpp kan.. emoticon-Smilie
Jangan tunjukin kl agan demen ama dia.
Tapi kalo agan ragu, ga mau trima apa adanya meskipun agan ngerasa nyaman, yauda tinggalin aja.. cewe ga cuman satu kok..
Lagian jalan agan masih panjang emoticon-Smilie
temenan dulu ajh gan
belajar buat mahamin karakter dia gimana, jangan asal judge hanya dari perkataan temen
tapi agan juga harus hati'', jangan sampe kena tipu muslihat cwe itu

kalo misalnya agan masih tetep cinta walaupun keadaan sebenernya kyk gitu
yaudah tembak ajh
tapi inget, jangan sampe ke depannya agan nyesel. agan yg ambil keputusan dan agan sendiri yg harus berani ambil resikonya
kalo sayang mah, tuntun pelan pelan tuh cwe ke jalan yg bener emoticon-Big Grin cinta itu bisa merubah sifat seseorang kok

Quote:
Ikutin kata hati lu aja gan, jangan hanya karena fisiknya doank trus lu ngerasa berat ninggalin dia, yang cantik banyak, yang setia? Belum tentu emoticon-Smilie

Ati2 sama cewe yg bekgron-nya 'nakal' gan, contohnya gini, MISALKAN ada cewe pny track record yg nakal trus hanya karena face-nya cakep n body-nya sexy trus lu ajak jadian hanya karena pengen ikut 'nikmatin' si doi, n suatu saat tu cewe bunting, elu bakal ngabisin sisa hidup lu sama cewe yg kategorinya 'bekas' banyak orang, seumur hidup lu bakal dihantui perasaan kyk gitu.

Inget gan, periksa track record-nya sebelum jadian sm cewe n klo dapet cewe baik2 lu jg gak berhak ngerusak tu cewe. Paham?!
lu cinta??
klo lu cinta yaudh terima lah masa lalunya juga...
bimbing buat jadi lebih baek...
klo lu ga sanggup yaudh ga usah ambil resiko cri aja yg laen... emoticon-Angkat Beer
Udah tinggalin aja,...
Cewek. Model kayak gt cuman bikin sakit aja.
Ane yakin dia pasti sangat cantiq mgkn melebihi artis, tapi ya kayak gt karena cantiq dulu pasti direbutin teruz ditidurin truz akhirnya ditinggalin.
Sebetulnya ane lebih kasihan ama ceweknya drpd kamu. Kamu jtuh cinta padanya dia blom tentu krn masih banyak cowok yg ingin dengannya walopun sekedar untuk menidurinya.
Itu namanya cinta karena fisik, knp kamu bisa nyaman dengannya karena dia bisa menyamankan dirikamu soalnya dia udah biasa ngobrol dgn cowok
Andaikan kamu tanya udah berapa cowok yg tidur dengan kamu, ane yakin dia juga gak bakal marah dengan catatan kamu jg dah intens banget ngobrol dengannya.
Quote:


Eh busyet....
Klas 9 dah ga perawan???
Rusak...rusak...

udah (tembak aja gan kalo suka,masalah perawan ato engga urusan belakangan,lagian. masih cinta monyet ini,