alexa-tracking

yang pengen curhat dan butuh saran buat masalah, Masuk! :)

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52945ba6a3cb17ba11000040/yang-pengen-curhat-dan-butuh-saran-buat-masalah-masuk
Hepi 
yang pengen curhat dan butuh saran buat masalah, Masuk! :)
disini kita bicara suka-suka namun sopan
kita semua punya masalah dan setiap masalah pasti ingin di selesaikan

nah disini, kita saling berbagi buat yang punya masalah, pngn curhat.
silahkan, karena lebih banyak kepala yang menyelesaikan lebih baik dan lebih banyak solusi, iya kan

ok, jadi silahkan mulai aja buat agan sista yang pengen ceritanya sekedar di dengar. atau pengen curhat bisa menulis di kolom komeng
dan untuk yang curhat lebih pribadi dan intim mungkin lebih baik langsung!
lewat PM
pertamax emoticon-linux2
Quote:Original Posted By 80andri08
disini kita bicara suka-suka namun sopan
kita semua punya masalah dan setiap masalah pasti ingin di selesaikan

nah disini, kita saling berbagi buat yang punya masalah, pngn curhat.
silahkan, karena lebih banyak kepala yang menyelesaikan lebih baik dan lebih banyak solusi, iya kan

ok, jadi silahkan mulai aja buat agan sista yang pengen ceritanya sekedar di dengar. atau pengen curhat bisa menulis di kolom komeng
dan untuk yang curhat lebih pribadi dan intim mungkin lebih baik langsung!
lewat PM


emoticon-Big Grin kalo gitu silahkan ente curhat lebih dulu
Terserah masalah apaan kek....emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By bhethoro.kolo


emoticon-Big Grin kalo gitu silahkan ente curhat lebih dulu
Terserah masalah apaan kek....emoticon-Big Grin


ane, senang bercerita. dan lebih suka mendengar cerita
baiklah. mungkin mulai dari perkenalan diri
ane seorang Pria, Ramah, Mudah bergaul, lumayan muda, agak kurus dan biasa nya orang-orang suka karena ane blak-blakkan walaupun sebagian orang tidak bisa menerima kalo ane blak-blakan karena honestly ane

tapi itu bermanfaat buat ane karena dari situ ane tau mana yang emang bisa nerima apa adanya dan yang mana mau nerima karena ada maunya aja
mungkin itu dulu, salam kenal...
dan bagaimana dengan agan sendiri, boleh ane tau jika nggak keberatan?
Quote:Original Posted By 80andri08


ane, senang bercerita. dan lebih suka mendengar cerita
baiklah. mungkin mulai dari perkenalan diri
ane seorang Pria, Ramah, Mudah bergaul, lumayan muda, agak kurus dan biasa nya orang-orang suka karena ane blak-blakkan walaupun sebagian orang tidak bisa menerima kalo ane blak-blakan karena honestly ane

tapi itu bermanfaat buat ane karena dari situ ane tau mana yang emang bisa nerima apa adanya dan yang mana mau nerima karena ada maunya aja
mungkin itu dulu, salam kenal...
dan bagaimana dengan agan sendiri, boleh ane tau jika nggak keberatan?


Salam kenal gan,emoticon-Shakehand2


Ane sedang merasa tidak ada masalah
jadi belum ada yang perlu dicurhatkan
Mungkin lain waktu baru curhat..emoticon-Malu
Quote:Original Posted By 80andri08


ane, senang bercerita. dan lebih suka mendengar cerita
baiklah. mungkin mulai dari perkenalan diri
ane seorang Pria, Ramah, Mudah bergaul, lumayan muda, agak kurus dan biasa nya orang-orang suka karena ane blak-blakkan walaupun sebagian orang tidak bisa menerima kalo ane blak-blakan karena honestly ane

tapi itu bermanfaat buat ane karena dari situ ane tau mana yang emang bisa nerima apa adanya dan yang mana mau nerima karena ada maunya aja
mungkin itu dulu, salam kenal...
dan bagaimana dengan agan sendiri, boleh ane tau jika nggak keberatan?


Siipp.. emoticon-thumbsup
Cuma mau nambahin..

Seblak-blakan nya, kan masih Manusia, jadi jangan lupa kita selalu evaluasi diri untuk selalu menjadi lebih baik..

Apa adanya berarti bukan berhenti pada Baik Buruk-nya saja, tapi..
"Selalu menjadi lebih baik dan memperbaiki keburukan.."
(Apa mungkin ada orang mau seumur hidup terbelenggu dengan keburukan diri sendiri atau orang lain..??)
emoticon-2 Jempol
Quote:Original Posted By 80andri08
disini kita bicara suka-suka namun sopan
kita semua punya masalah dan setiap masalah pasti ingin di selesaikan

nah disini, kita saling berbagi buat yang punya masalah, pngn curhat.
silahkan, karena lebih banyak kepala yang menyelesaikan lebih baik dan lebih banyak solusi, iya kan

ok, jadi silahkan mulai aja buat agan sista yang pengen ceritanya sekedar di dengar. atau pengen curhat bisa menulis di kolom komeng
dan untuk yang curhat lebih pribadi dan intim mungkin lebih baik langsung!
lewat PM


gue pengin curhat

tadi gue mau presentasi tapi anggota kelompok gue ga siap emoticon-linux
Quote:Original Posted By jalzae


gue pengin curhat

tadi gue mau presentasi tapi anggota kelompok gue ga siap emoticon-linux


Dicoba lagi ya dik tahun depan, di matakuliah yang sama, dengan dosen yang sama, tapi dengan anggota kelompok berbeda
emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By sechtechmech


Dicoba lagi ya dik tahun depan, di matakuliah yang sama, dengan dosen yang sama, tapi dengan anggota kelompok berbeda
emoticon-Ngacir


ngulang dunk emoticon-Berduka (S)

Quote:Original Posted By sechtechmech


Dicoba lagi ya dik tahun depan, di matakuliah yang sama, dengan dosen yang sama, tapi dengan anggota kelompok berbeda
emoticon-Ngacir


kaka durhaka ente emoticon-Bata (S) doain yang baik ekk emoticon-Bata (S)

Quote:Original Posted By hazelnutty


ngulang dunk emoticon-Berduka (S)



hibur dong kak , kan lagi sedih emoticon-linux2
Quote:Original Posted By 80andri08


ane, senang bercerita. dan lebih suka mendengar cerita
baiklah. mungkin mulai dari perkenalan diri
ane seorang Pria, Ramah, Mudah bergaul, lumayan muda, agak kurus dan biasa nya orang-orang suka karena ane blak-blakkan walaupun sebagian orang tidak bisa menerima kalo ane blak-blakan karena honestly ane

tapi itu bermanfaat buat ane karena dari situ ane tau mana yang emang bisa nerima apa adanya dan yang mana mau nerima karena ada maunya aja
mungkin itu dulu, salam kenal...
dan bagaimana dengan agan sendiri, boleh ane tau jika nggak keberatan?


kayaknya kita setipe bray emoticon-Shakehand2

suka anime sama tokusatsu ga emoticon-linux2
Quote:Original Posted By jalzae


kaka durhaka ente emoticon-Bata (S) doain yang baik ekk emoticon-Bata (S)



hibur dong kak , kan lagi sedih emoticon-linux2


ganti kelompok aja, bikin ade gw susah aja mereka emoticon-Bata (S)

cabal eaa.. *puk..puk*
gue lagi bosen , minta solusi . thx
Quote:Original Posted By hazelnutty

ngulang dunk emoticon-Berduka (S)

Kalo dosennya cantik sih, disuruh ngulang gapapa kan ya hoon emoticon-Genit:

Quote:Original Posted By jalzae

kaka durhaka ente emoticon-Bata (S) doain yang baik ekk emoticon-Bata (S)
hibur dong kak , kan lagi sedih emoticon-linux2


emoticon-Ngakak
Cup.. cup..
Sini kaka peluk biar adek ga nagis lagi
Spoiler for puk puk:
Quote:Original Posted By hazelnutty


ganti kelompok aja, bikin ade gw susah aja mereka emoticon-Bata (S)

cabal eaa.. *puk..puk*


makasih kaka emoticon-linux2 untung ga ada si om cempak emoticon-linux2

Quote:Original Posted By sechtechmech

Kalo dosennya cantik sih, disuruh ngulang gapapa kan ya hoon emoticon-Genit:



emoticon-Ngakak
Cup.. cup..
Sini kaka peluk biar adek ga nagis lagi
Spoiler for puk puk:


emoticon-Genit kalo dosenya ka mia tetep dong,.. ga betah emoticon-Hammer

pengen cepet lulus woy emoticon-Bata (S)

Tuhkan TS nya aja bingung kan mw curhat gmn... atau mau kasih saran apa... karena tretnya ini gak spesifik.... mw bahas percintaan, keluarga, karier / apa...

Tret model gini cuma jd ajang junk.doank soalnya gk dimoderasi tujuannya apa...

Jgn salahin yg post karena tujuan curhatnya aja gk jelas...

Klo mw dimoderasi ya silahkan misal buka topik apa... klo cuma gini doank dah bisa diperkirakan cuma bakal jd ajang junk....

Welcome to kaskus....
Quote:Original Posted By jalzae


makasih kaka emoticon-linux2 untung ga ada si om cempak emoticon-linux2



om cempak tu sapa dah emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By hazelnutty


om cempak tu sapa dah emoticon-Ngakak (S)


om ed kalo g salah id twitnya cicempak gitu ka emoticon-linux2
Quote:Original Posted By jalzae


om ed kalo g salah id twitnya cicempak gitu ka emoticon-linux2


aseli gw ngakak emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By bhethoro.kolo


Salam kenal gan,emoticon-Shakehand2


Ane sedang merasa tidak ada masalah
jadi belum ada yang perlu dicurhatkan
Mungkin lain waktu baru curhat..emoticon-Malu


Iye gan, kan yang pengen curhat dan butuh saran" dari para kaskuser yang lain
Gak ada yang maksa mungkin lain kali yee